Pembangunan Jalan Teluk Nilau Akan Dilanjutkan Sepanjang 12 KM

  • Whatsapp
FOTO : Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi M. Fauzi

KUALA TUNGKAL – Pembangunan jalan provinsi dari Simpang Teluk Nilau menuju Kecamatan Senyerang hingga Tebing Tinggi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kondisinya memperhatinakan kembali akan diperpanjang.

Itu diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir. M. Fauzi, MT dikonfirmasi mengatakan bahwa jalan tersebut akan dilanjutkan pada tahun 2020 ini.

Berita Lainnya

“Akan kita lanjutkan dengan angggaran kurang lebih 14 miliyar,” kata Fauzi di Kuala Tungkal, Selasa (09/06/20).

Ia menyebutkan bahwa jalan yang akan di bangun ini sepanjang 32,5 KM, yang telah selesaikan diangun sepanjang 10 kilo lebih.

“Rencana tahun ini kita lanjutkan pembangunannya sepanjang 12 KM dan sisa 10 KM nya lagi akan kita anggaran untuk tahun 2021,” jelaanya.

Disinggung kapan pelaksanaan nya akan dimulai, kata Fauzi akan dilakukan segera mungkin, karena saat ini proses kontrak sedang ditanda tangani.

” Untuk kelanjutan pembangunan jalan simpang teluk nilau ini sebenarnya sudah dianggaran dari kemarin-kemarin, namun dengan ada Refusing terkait Covid-19 dana tersebut mengalami reasionalisasi,” akuinya.

Selain jalan, kata Fauzi lagi Dinas PUPR Provinsi pada tahun 2020 juga akan pembangunan jembatan di Parit 6 dengan dana 15 miliyar.(mir)

Berita terkait