LIVE TV
Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah 16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Home / Advetorial

Jumat, 18 Desember 2020 - 00:58 WIB

Peringati Hari Ibu, Fachrori Tegaskan Peran Perempuan Penting Wujudkan SDGs

FOTO : Fachrori pada Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (17/12/20).

FOTO : Fachrori pada Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (17/12/20).

JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar mengemukakan, peran dan keterlibatan kaum perempuan sangat penting dalam upaya mewujudkan tujuan pembangunan yang berkelanjutan Sustainable Development Goals (SDGs)

Hal tersebut dikemukakan Fachrori pada Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (17/12/20).

BACA JUGA :  Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya

“Peran perempuan menjadi sangat penting, karena target yang ada dalam SDGs memiliki keterkaitan erat dengan peran kaum perempuan, baik dalam keluarga, masyarakat, maupun program kerja yang selama ini telah dilaksanakan oleh berbagai organisasi wanita. Saya mengharapkan kedepannya, peran dan kualitas organisasi wanita dapat ditingkatkan guna mengambil peluang dan menjawab tantangan dalam pembangunan,” ujar Fachrori.

Share :

Baca Juga

Advetorial

MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

Advetorial

Jadi Penerima Vaksin Pertama di DPRD Tanjab Barat, Tubagus Imbau Warga Tak Usah Takut Divaksin

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Kunker Danrem 042 Gapu Jambi dan Rombongan

Advetorial

Bupati Gelar Wabinar Seris SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat Tentang Konsep New Normal

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove

Advetorial

Kapolda Jambi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Mapolres Tanjabbar

Advetorial

Ketua Bawaslu Tanjabbar Lantik 39 Anggota Panwascam Terpilih