YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Advetorial

Kamis, 25 Maret 2021 - 16:11 WIB

Sah, Bersama Pj Gubernur, Bupati dan Wabup Resmikan Aliran Listrik Untuk 19 Desa

FOTO : Acara Peresmian Aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

FOTO : Acara Peresmian Aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

Ia juga berharap partisipasi dari semuanya untuk menjaga infrastruktur jaringan listrik PLN, serta melakukan pembersihan tanaman tumbuh sepanjang jalan aliran listrik.

“Dengan pembangunan desa, program pemerintah dapat berjalan dengan cepat. Sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan, kesejahteraan masyarakat desa. Sehingga keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat masyarakat turut bersama aktif di dalamnya,”  ungkapnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan adanya acara penyaluran aliran listrik untuk 19 Desa di 3 kecamatan.

BACA JUGA :  Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian nyata, dimana pemerintah hadir untuk 19 desa di 3 Kecamatan Kabupaten Tanjab Barat,” Sebutnya.

Gubernur menyebutkan bahwa, dengan adanya aliran listrik di 19 Desa ini diharapkan juga kepada PT LPPPI yang mendapat kontrak dengan PLN untuk tetap memberikan kepedulian kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Kronologis Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Hal ini kata dia tak lepas dari perjuangan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Hairan, SH, sehingga listrik yang menjadi idaman ribuan masyarakat 19 akhirnya bisa dinikmati.

“Dari unsur pemerintah, kami merasa bersyukur dan berterima kasih karena ini merupakan penantian panjang masyarakat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Silaturrahmi Dengan Ketua MUI dan Dosen STAI

Advetorial

Pimpin Apel Perdana, Al Haris : ASN Butuh Energi Besar dan Soliditas Hadapi Wabah Covid-19

Covid-19

Antisipasi, Pemkab Tanjab Barat Siapkan Lahan TPU Khusus Jenazah Covid-19

Advetorial

Safrial Minta Pembangunan Pelabuhan di Tanjab Barat Masuk Agenda Pembangunan Nasional ke Dirjen Laut Kemenhub RI

Advetorial

Rakor Polbit STTD, Bupati Safrial Komitmen Upayakan Putra Daerah Siap Kerja

Advetorial

Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Advetorial

Bupati dan Wakil Bupati Safari Jum’at di Kuala Betara

Advetorial

Sinergi Kamtibmas, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Ojeker, Poter Pelabuhan dan Agen Pelayaran