LIVE
Video Siswa Pulang Sekolah Seberangi Sungai Naik Kotak Styrofoam Viral di Medsoa, di mana Sebenarnya? Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Home / Advetorial

Kamis, 25 Maret 2021 - 16:11 WIB

Sah, Bersama Pj Gubernur, Bupati dan Wabup Resmikan Aliran Listrik Untuk 19 Desa

FOTO : Acara Peresmian Aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

FOTO : Acara Peresmian Aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

Ia juga berharap partisipasi dari semuanya untuk menjaga infrastruktur jaringan listrik PLN, serta melakukan pembersihan tanaman tumbuh sepanjang jalan aliran listrik.

“Dengan pembangunan desa, program pemerintah dapat berjalan dengan cepat. Sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan, kesejahteraan masyarakat desa. Sehingga keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat masyarakat turut bersama aktif di dalamnya,”  ungkapnya.

BACA JUGA :  Terbakar, Rumah Warga Sungai Dualap Tersisa Emper

Sementara itu, Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan adanya acara penyaluran aliran listrik untuk 19 Desa di 3 kecamatan.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian nyata, dimana pemerintah hadir untuk 19 desa di 3 Kecamatan Kabupaten Tanjab Barat,” Sebutnya.

BACA JUGA :  Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Gubernur menyebutkan bahwa, dengan adanya aliran listrik di 19 Desa ini diharapkan juga kepada PT LPPPI yang mendapat kontrak dengan PLN untuk tetap memberikan kepedulian kepada masyarakat.

Hal ini kata dia tak lepas dari perjuangan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Hairan, SH, sehingga listrik yang menjadi idaman ribuan masyarakat 19 akhirnya bisa dinikmati.

BACA JUGA :  Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN

“Dari unsur pemerintah, kami merasa bersyukur dan berterima kasih karena ini merupakan penantian panjang masyarakat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ingatkan Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Haul Ke 3 dan Istighotsah Kubro Ke 19 di Desa Suak Labu

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Bursa Inovasi Desa Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa

Advetorial

Jelang Buka Puasa, Danrem 042 Gapu Bersama Istri dan Anggota Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat Ajak Semua Elemen Kembangkan Batik Khas Tanjab Barat

Advetorial

Liga Desa Nusantara 2019 Seri Bergulir Di Desa Pematang Lumut Betara

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur