LIVE TV
Ternyata ini Penyebab Listrik Padam Sejumlah Wilayah Kuala Tungkal Hingga Malam Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang Bupati dan Wabup Ikuti Virtual Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020

Home / Advetorial

Kamis, 25 Maret 2021 - 16:11 WIB

Sah, Bersama Pj Gubernur, Bupati dan Wabup Resmikan Aliran Listrik Untuk 19 Desa

FOTO : Acara Peresmian Aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

FOTO : Acara Peresmian Aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

TEBING TINGGI  – Masyarakat yang ada di 19 desa dalam 3 Kecamatan di Tanjung Jabung Barat kini sudah bisa merasakan akan penerangan listrik setelah menanti sekian lama.

Hal tersebut setelah diresmikannya aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching Apilasi "Sinar" SIM Online di Polda Jambi

Acara peresmian ini dihadiri oleh, Pimpinan PT LPPPI, Suparno SE, Manager Humas PT WKS, Kurniawan, Perwakilan PLN Sumbagsel, Ahmad Nur Hadianto, Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres, Sekda Tanjab Barat Ir. Agus Sanusi, para Asisten, kepala OPD, Para camat, Ibu Ketua TP PKK, Ibu Ketua GOW, dan kades di 19 Desa.

Bupati Anwar Sadat usai peresmian menyampaikan bahwa, masyarakat 19 desa di 3 Kecamatan sudah bisa menikmati aliran listriknya.

BACA JUGA :  Ternyata ini Penyebab Listrik Padam Sejumlah Wilayah Kuala Tungkal Hingga Malam

Ia menyebutkan bahwa, kebutuhan akan sumber daya listrik sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat, untuk itu pemerintah Kabupaten mengusahakan dengan sungguh – sungguh agar listrik bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di 19 Desa.

“Karena sejak zaman dahulu, belum ada listrik dan masyarakat hanya memanfaatkan listrik disel yang dikelola oleh swasta.” Ujar Bupati.

“Ini merupakan komitmen kami dan Alhamdulillah hari ini kebutuhan listrik sebesar 5 megawatt Untuk menjangkau lebih kurang 8.326 kepala keluarga dapat teratasi, dengan adanya kerja sama antara Pihak PLN dan LPPPI telah terjalin dan hari ini aliran listrik sudah masuk kewilayah 19 Desa,” timpalnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Syukuran Penyalaan Perdana Listrik PLN 19 Desa di Tanjabbar

Dengan demikian, Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia membantu kebersamaan dan kerjasama antar semua pihak antara masyarakat pemerintah dan PLN.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ini 3 Lokasi Pospam dan Posyan Ops Ketupat 2018 Polres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial, Tahun Baru Islam Jadikan Momentum Intropeksi dan Perbaiki Diri

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Bekali Tryout CAT SKD Kepada 68 Calon Taruna STTD

Advetorial

Malam Hari Kapolres Tanjab Barat Datangi Warga Bagikan Bantuan Sembako

Advetorial

Ratusan PNS Diambil Sumpah dan Janjinya oleh Bupati Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Potong Pita Peresmian Mushola Fakultas Perternakan UNJA

Advetorial

Danrindam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Pelepasan Peleton Beranting YWPJ Ke 73 Kodim 0419 Tanjab

Advetorial

Perkokoh Silaturrahmi, Hari Pertama Idul Fitri Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Open House