LIVE
Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Home / Advetorial

Kamis, 25 Maret 2021 - 16:11 WIB

Sah, Bersama Pj Gubernur, Bupati dan Wabup Resmikan Aliran Listrik Untuk 19 Desa

FOTO : Acara Peresmian Aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

FOTO : Acara Peresmian Aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

TEBING TINGGI  – Masyarakat yang ada di 19 desa dalam 3 Kecamatan di Tanjung Jabung Barat kini sudah bisa merasakan akan penerangan listrik setelah menanti sekian lama.

Hal tersebut setelah diresmikannya aliran listrik untuk 19 desa oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan di Lapangan Kantor PT LPPPI, Kamis (25/03/21).

Acara peresmian ini dihadiri oleh, Pimpinan PT LPPPI, Suparno SE, Manager Humas PT WKS, Kurniawan, Perwakilan PLN Sumbagsel, Ahmad Nur Hadianto, Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres, Sekda Tanjab Barat Ir. Agus Sanusi, para Asisten, kepala OPD, Para camat, Ibu Ketua TP PKK, Ibu Ketua GOW, dan kades di 19 Desa.

BACA JUGA :  Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus

Bupati Anwar Sadat usai peresmian menyampaikan bahwa, masyarakat 19 desa di 3 Kecamatan sudah bisa menikmati aliran listriknya.

Ia menyebutkan bahwa, kebutuhan akan sumber daya listrik sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat, untuk itu pemerintah Kabupaten mengusahakan dengan sungguh – sungguh agar listrik bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di 19 Desa.

“Karena sejak zaman dahulu, belum ada listrik dan masyarakat hanya memanfaatkan listrik disel yang dikelola oleh swasta.” Ujar Bupati.

BACA JUGA :  Berkat Kondom Gratis, Atlet Kayak Australia Raih Emas Olimpiade

“Ini merupakan komitmen kami dan Alhamdulillah hari ini kebutuhan listrik sebesar 5 megawatt Untuk menjangkau lebih kurang 8.326 kepala keluarga dapat teratasi, dengan adanya kerja sama antara Pihak PLN dan LPPPI telah terjalin dan hari ini aliran listrik sudah masuk kewilayah 19 Desa,” timpalnya.

Dengan demikian, Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia membantu kebersamaan dan kerjasama antar semua pihak antara masyarakat pemerintah dan PLN.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Secara Massal, Dinkes dan 16 Peskesmas Se Tanjab Barat Bagikan 34 Ribu Masker pada Warga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Advetorial

Pencanangan BBGRM, Safrial; Tanamkan Semangat Gotong Royong Pada Anak Sejak Dini

Advetorial

Jaga Erosi dan Ekosistem Pesisir Sungai Pengabuan, Polres Tanjab Barat Tanam 2001 Mangrove

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke 91 di Alun-alun

Advetorial

Tiga Pejabat Bagian Pengadan Barang Jasa Setda Tanjab Barat Dilantik

Advetorial

Wakil Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Rakornas Karhutla Bersama Presiden

Advetorial

Ratusan Peserta Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanjabbar Cup