by

Sekda Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM melantik 26 pejabat strukturan dan fungsional di Aula BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (24/04/19).

Pelantikan dihadiri dan disaksikan Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih, Pejabat di lingkup BKPSDM Tanjab Barat serta perwakilan Kepala OPD dan H. Sibawaihi Rohaniawan dari Kantor Kemenag Kabupaten Tanjab Barat.

Kepada Pejabat yang terpilih atau dilantik, Sekda Ambok Tuo mengucapkan selamat menempati jabatan yang baru.

“Atas nama pribadi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Saya mengucapkan selamat semoga bisa menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Lanjut Sekda menjelaskan bahwa mutasi itu adalah hal yang biasa. Dia menghimbau pejabat yang tidak terpilih tetap berpikir yang positif, karena kembali lagi ke sumpah jabatan bahwa PNS bersedia ditempatkan dimana saja.

“Ada tempat lain untuk kita mengabdi, tidak harus di posisi tertentu. Mengabdi itu bisa dimana saja, berfikir saja dengan positif,” tegasnya.

Sekda juga meminta kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar lebih profesional, menunjukan dedikasi, loyalitas, kesetiaan dan ketulusan di dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terkahir Sekda juga berpesan agar SAN tetap menjaga netralitas dimas-masa pasca Pemilu 2019.

“Hindari berkomentar-komentar di medsos yang berkaitan dengan Pilpres maupun Pileg, siapapun yang terpilih nanti, itulah pilihan rakyat yang terbaik,” tukasnya.

Selnjutnya berdasarkan SK Bupati Tanjab Barat Nomor : 624/Kep.Bup/BKPSDM, tanggal 23 April 2019 tentang Mutasi Pegawai ASN dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat sebagai berikut: