LIVE TV
Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Home / Advetorial / Pemerintahan

Rabu, 24 April 2019 - 08:23 WIB

Sekda Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM melantik 26 pejabat strukturan dan fungsional di Aula BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (24/04/19).

Pelantikan dihadiri dan disaksikan Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih, Pejabat di lingkup BKPSDM Tanjab Barat serta perwakilan Kepala OPD dan H. Sibawaihi Rohaniawan dari Kantor Kemenag Kabupaten Tanjab Barat.

Kepada Pejabat yang terpilih atau dilantik, Sekda Ambok Tuo mengucapkan selamat menempati jabatan yang baru.

“Atas nama pribadi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Saya mengucapkan selamat semoga bisa menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

BACA JUGA :  Hj. Fadhilah Sadat Pimpin Rapat Pemantapan Program Kerja PKK 2021-2024

Lanjut Sekda menjelaskan bahwa mutasi itu adalah hal yang biasa. Dia menghimbau pejabat yang tidak terpilih tetap berpikir yang positif, karena kembali lagi ke sumpah jabatan bahwa PNS bersedia ditempatkan dimana saja.

“Ada tempat lain untuk kita mengabdi, tidak harus di posisi tertentu. Mengabdi itu bisa dimana saja, berfikir saja dengan positif,” tegasnya.

Sekda juga meminta kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar lebih profesional, menunjukan dedikasi, loyalitas, kesetiaan dan ketulusan di dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta

Terkahir Sekda juga berpesan agar SAN tetap menjaga netralitas dimas-masa pasca Pemilu 2019.

“Hindari berkomentar-komentar di medsos yang berkaitan dengan Pilpres maupun Pileg, siapapun yang terpilih nanti, itulah pilihan rakyat yang terbaik,” tukasnya.

Selnjutnya berdasarkan SK Bupati Tanjab Barat Nomor : 624/Kep.Bup/BKPSDM, tanggal 23 April 2019 tentang Mutasi Pegawai ASN dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat sebagai berikut:

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tanjab Barat Bakal Rekrut 173 CPNS, Ini Formasinya

Advetorial

LAM Jambi Tanjabbar Studi Banding ke LAM Jambi Kota Jambi

Advetorial

Polres Tanjabbar Dirikan Tiga Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran

Advetorial

Wabup Amir Sakib Resmi Tutup FASI IX Tahun 2019

Advetorial

Tinjau Korban Kebakaran di Senyerang, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada

Advetorial

Seru Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 75 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Advetorial

Cici Halimah; Harapkan BKMT Dapat Berkontribusi Sukseskan Pembangunan