YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Tanjab Barat

Senin, 5 Juli 2021 - 22:07 WIB

Tiba di Kuala Tungkal, Pasutri Asal Jember Mau Kemekah Pakai Sepeda Motor Disambut Kapolres Tanjab Barat

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapurto, SIK, MH Saat Melepas Pak Amir dan Istri untuk Melanjutkan Perjalanan di Teras Mapolres, Senin (05/07/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapurto, SIK, MH Saat Melepas Pak Amir dan Istri untuk Melanjutkan Perjalanan di Teras Mapolres, Senin (05/07/21).

KUALA TUNGKAL – Pasangan suami istri (Pasutri) asal Jember yang nekat naik motor ke Mekkah, disambut Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapurto, SIK, MH setibanya di Kota Kuala Tungkal.

Pasutri bernama Amir Faisol (57) dan Mintasih Suryawati (52), warga Jalan Krakatau, Desa Kencong, Kecamatan Kencong tiba di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat pada Jumat (02/07/21) petang.

BACA JUGA :  Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka

Kapolres AKBP Guntur Saputro memgucapkan selamat kepada pak Amir dan Istri yang akan melakukan perjalanan ibadah Umroh menggunakan sepeda motor dari Jember menuju Madinah-Mekkah dan singgah di Kuala Tungkal akan menyeberang ke Batam Kepri.

“Kami terima kasih Pak Amir dan bu Munun tiba di kota kami dan sudah melengkapi dokumen kesehatan bebas covid serta tes swab antigen dengan hasil negatif,” ucap Kapolres AKBP Guntur sembari mempersikahkan menikmati snack di Ruang Kerja Kapolres, Senin (05/06/21) siang.

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapurto, SIK, MH Saat Menjamu Pak Amir dan Istri di Ruang Kerjanya, Senin (05/07/21).

Di kesempatan ini, Kapolres juga mengingatkan pak Amir agar senantiasa patuh prokes selama menempuh perjalanan ibadah ini.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

Lanjut ke halaman berikutnya…..

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ormas dan OKP Apresiasi Polres Tanjab Barat dalam Pencegahan Covid-19

Tanjab Barat

Anwar Sadat : Konfercab NU Diharap Menghasilkan Pikiran-Pikiran Membantu Program Pemerintah

Tanjab Barat

Polisi Tetapkan Pemilik Lahan Sebagai Tersangka

Tanjab Barat

TMMD Ke-113 di Desa Bukit Indah dan Intan Jaya Berikut Sasarannya

Tanjab Barat

Bupati Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Tanjab Barat

Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Salurkan Bansos HUT RI ke 76 Kajati Jambi di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pimpin Rakor dan Sosialisasi Pakem, Kajari Tanjabbar Sampaikan Ini