YTUBE
Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Home / Berita

Senin, 22 Februari 2021 - 14:11 WIB

TNI-Polri Tingkatkan Eduksi Prokes di Area PPKM Skala Mikro Kawasan Kuliner

FOTO : Petugas Gabungan TNI-Polri, Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Saat lakukan Pengawasan terhadap disiplin menerapkan protokol kesehat Covid-19 di Kampung Tanggung PPKM Skala Mikro area wisata kuliner Kuala Tungkal, Minggu (21/02/21).

FOTO : Petugas Gabungan TNI-Polri, Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Saat lakukan Pengawasan terhadap disiplin menerapkan protokol kesehat Covid-19 di Kampung Tanggung PPKM Skala Mikro area wisata kuliner Kuala Tungkal, Minggu (21/02/21).

KUALA TUNGKAL – Petugas gabungan TNI-Polri, Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab terus perkuat pengawasan dan edukasi masyarakat terhadap disiplin menerapkan protokol kesehat Covid-19 di Kampung Tanggung PPKM Skala Mikro area wisata kuliner Kuala Tungkal, Minggu (21/02/21).

Hal ini dilakukan supaya masyarakat disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan serta mematuhi PPKM.

Seperti kegitan pada Minggu (21/02/21) malam dipimpin Kasat Sabhara Polres Tanjab Barat AKP Julius Sitepu didampingi Paur Subbag Bin Ops Polres Tanjab Barat IPDA Widiharto serta diikuti oleh Personel Polres Tanjab Barat dan Polsek Tungkal Ilir memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker.

BACA JUGA :  Pasal Puluhan Siswa SMAN 5 Kota Jambi Terancan DO Akibat Minum Miras, Begini Sikap Dinas Pendidikan

“Tampa terkecuali mas, masuk ke area ini wajib mamakai masker mas,” tergur salah satu anggota kepada warga yang tampa makes saat itu.

Kasat Sabhara mengungkapkan kegiatan pengawasan PPKM Mikro tersebut sekaligus dalam rangka patrol Cipta Kondisi di wilayah Tanjab Barat.

“Kita akan terus membeikan himbauan dengan humanis kepada pengunjung Warung Kopi parit I apabila tidak menggunakan masker dan menjaga Jarak,” sebutnya.

BACA JUGA :  38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

Dia menegaskan operasi pengawasan ini akan terus dilakukan bersama instansi terkait, dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 serta dalam rangka pengawasan PPKM utamanya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.(*)

TERIMA KASIH SUDAH BERJUANG BERSAMA
Terus terapkan protokol kesehatan pada masa pandemi dalam kehidupan sehari-hari. Kedisiplinan dan kepedulian adalah kunci utama dalam memutus mata rantai penularan wabah Covid-19.

#ayopakaimasker
#selalupakaimasker
#tanjabbarlawancovid19
#dukungvaksincovid19
#sukseskanvaksinasicovid19

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat, Polres Tanjab Barat Adakan Program KOPI SUSU di Desa-Desa

Berita

Polsek Betara dan Koramil 419-03/TI Patroli Terpadu Cegah Karhutla Disertai Latihan Peamadaman Api

Berita

Satgas TMMD dan Warga Pasang Box Culvert di Intan Jaya, Pasiter Sebut Ini Fungsinya

Berita

Bolehkan Diganti Sendiri, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi Soal Plat Dasar Putih

Berita

FHT Tanjabbar Siap Kawal Penerimaan CPNS dan PPPK 2019

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Berita

Pimpin Rapat Fasilitasi Lanjutan Tuntutan Masyarakat Teluk Nilau, Bupati Safrial Tegaskan Ini

Berita

30 Pasangan Berumur Di Kecamatan Seberang Kota Ikuti Isbat Nikah