LIVE
Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Home / Berita

Senin, 22 Februari 2021 - 14:11 WIB

TNI-Polri Tingkatkan Eduksi Prokes di Area PPKM Skala Mikro Kawasan Kuliner

FOTO : Petugas Gabungan TNI-Polri, Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Saat lakukan Pengawasan terhadap disiplin menerapkan protokol kesehat Covid-19 di Kampung Tanggung PPKM Skala Mikro area wisata kuliner Kuala Tungkal, Minggu (21/02/21).

FOTO : Petugas Gabungan TNI-Polri, Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Saat lakukan Pengawasan terhadap disiplin menerapkan protokol kesehat Covid-19 di Kampung Tanggung PPKM Skala Mikro area wisata kuliner Kuala Tungkal, Minggu (21/02/21).

KUALA TUNGKAL – Petugas gabungan TNI-Polri, Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab terus perkuat pengawasan dan edukasi masyarakat terhadap disiplin menerapkan protokol kesehat Covid-19 di Kampung Tanggung PPKM Skala Mikro area wisata kuliner Kuala Tungkal, Minggu (21/02/21).

Hal ini dilakukan supaya masyarakat disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan serta mematuhi PPKM.

Seperti kegitan pada Minggu (21/02/21) malam dipimpin Kasat Sabhara Polres Tanjab Barat AKP Julius Sitepu didampingi Paur Subbag Bin Ops Polres Tanjab Barat IPDA Widiharto serta diikuti oleh Personel Polres Tanjab Barat dan Polsek Tungkal Ilir memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Tinjau Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

“Tampa terkecuali mas, masuk ke area ini wajib mamakai masker mas,” tergur salah satu anggota kepada warga yang tampa makes saat itu.

BACA JUGA :  Waaster Kasdam VI/Mlw Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru

Kasat Sabhara mengungkapkan kegiatan pengawasan PPKM Mikro tersebut sekaligus dalam rangka patrol Cipta Kondisi di wilayah Tanjab Barat.

“Kita akan terus membeikan himbauan dengan humanis kepada pengunjung Warung Kopi parit I apabila tidak menggunakan masker dan menjaga Jarak,” sebutnya.

Dia menegaskan operasi pengawasan ini akan terus dilakukan bersama instansi terkait, dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 serta dalam rangka pengawasan PPKM utamanya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.(*)

BACA JUGA :  Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

TERIMA KASIH SUDAH BERJUANG BERSAMA
Terus terapkan protokol kesehatan pada masa pandemi dalam kehidupan sehari-hari. Kedisiplinan dan kepedulian adalah kunci utama dalam memutus mata rantai penularan wabah Covid-19.

#ayopakaimasker
#selalupakaimasker
#tanjabbarlawancovid19
#dukungvaksincovid19
#sukseskanvaksinasicovid19

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Berita

Bupati Safrial Ajak IKA SPG Jambi Jaga Silaturhami

Berita

Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Tanjab Barat Dirikan 3 Pos PAM dan 1 Posyan, Disini Letakknya

Berita

Nazimi Kembali Calonkan Diri Jadi Kades Kuala Indah

Berita

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Bersama Pemda Belu Musnahkan Barang Bukti Hasil Pengamanan Selama Penugasan

Berita

Bahas Masalah Ini, Kapolsek Pengabuan Gelar Rakor dengan Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Senyerang

Berita

Jelang Idul Adha Penumpang di Pelabuhan Kuala Tungkal Meningkat

Berita

Download; Ini Jadwal, Tempat dan Sesi SKD CPNS Tahun 2019 Tanjab Barat