LIVE TV
HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Home / Berita

Senin, 22 Februari 2021 - 14:11 WIB

TNI-Polri Tingkatkan Eduksi Prokes di Area PPKM Skala Mikro Kawasan Kuliner

FOTO : Petugas Gabungan TNI-Polri, Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Saat lakukan Pengawasan terhadap disiplin menerapkan protokol kesehat Covid-19 di Kampung Tanggung PPKM Skala Mikro area wisata kuliner Kuala Tungkal, Minggu (21/02/21).

FOTO : Petugas Gabungan TNI-Polri, Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Saat lakukan Pengawasan terhadap disiplin menerapkan protokol kesehat Covid-19 di Kampung Tanggung PPKM Skala Mikro area wisata kuliner Kuala Tungkal, Minggu (21/02/21).

KUALA TUNGKAL – Petugas gabungan TNI-Polri, Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab terus perkuat pengawasan dan edukasi masyarakat terhadap disiplin menerapkan protokol kesehat Covid-19 di Kampung Tanggung PPKM Skala Mikro area wisata kuliner Kuala Tungkal, Minggu (21/02/21).

Hal ini dilakukan supaya masyarakat disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan serta mematuhi PPKM.

Seperti kegitan pada Minggu (21/02/21) malam dipimpin Kasat Sabhara Polres Tanjab Barat AKP Julius Sitepu didampingi Paur Subbag Bin Ops Polres Tanjab Barat IPDA Widiharto serta diikuti oleh Personel Polres Tanjab Barat dan Polsek Tungkal Ilir memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker.

BACA JUGA :  Bhayangkari Polres Tanjabbar Berikan Edukasi Trauma Healing dan Kawal Prokes Pada Warga Desa Jati Emas yang Isolasi Mandiri

“Tampa terkecuali mas, masuk ke area ini wajib mamakai masker mas,” tergur salah satu anggota kepada warga yang tampa makes saat itu.

Kasat Sabhara mengungkapkan kegiatan pengawasan PPKM Mikro tersebut sekaligus dalam rangka patrol Cipta Kondisi di wilayah Tanjab Barat.

“Kita akan terus membeikan himbauan dengan humanis kepada pengunjung Warung Kopi parit I apabila tidak menggunakan masker dan menjaga Jarak,” sebutnya.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme

Dia menegaskan operasi pengawasan ini akan terus dilakukan bersama instansi terkait, dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 serta dalam rangka pengawasan PPKM utamanya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.(*)

TERIMA KASIH SUDAH BERJUANG BERSAMA
Terus terapkan protokol kesehatan pada masa pandemi dalam kehidupan sehari-hari. Kedisiplinan dan kepedulian adalah kunci utama dalam memutus mata rantai penularan wabah Covid-19.

#ayopakaimasker
#selalupakaimasker
#tanjabbarlawancovid19
#dukungvaksincovid19
#sukseskanvaksinasicovid19

Share :

Baca Juga

Berita

Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya

Berita

Cek Nama Anda, Apakah Sudah Masuk Sebagai Pemilih di Pilkada 2020, Caranya Klik Link Ini

Berita

234 Calon Tamtama PK TNI AD Ikuti Sidang Parade Di Panda Korem 042/Gapu Jambi

Berita

Ini Formasi yang Paling Diburu Pelamar CPNS 2018 di Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjabbar Akan Wajibkan ASN Beli Beras Petani

Berita

Mutasi Polri, AKBP Guntur Jabat Kapolresta Barelang

Berita

Inovatif dan Inspiratif Polres Tanjabbar Jaga Ketahanan Pangan Higienis Menuju New Normal Pandemi Covid 19

Berita

14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus