YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Pilkada

Jumat, 28 Februari 2020 - 16:58 WIB

990 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota PPS di KPU Tanjab Barat

FOTO : Peserta Pendaftaran PPS di KPU Tanjab Barat

FOTO : Peserta Pendaftaran PPS di KPU Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan 990 peserta lolos seleksi administrasi sebagai Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pilkada Tanjab Barat 2020.

Hal sebagiamana tertuang dalam Pengumuman KPU Nomor : 115/PP.04.2.Pu/1506/KPU-Kab/II/2020 tanggal 28 Februari 2020 tentang Penetapan Hasil Penelitiain Administrasi Calon Anggota PPS Tanpa Perpanjangan Pendaftaran yang diunggah di laman situs KPU Tanjab Barat.

Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Tanjab Barat, M. Ilyas, S.Kom.I menjelaskan bahwa 990 peserta lolos administrasi yang telah diumumkan KPU tersebut merupakan peserta yang telah mendaftar pada masa pendaftaran tanggal 18 hingga 24 Februari 2020, bukan keseluruhan dari peserta yang mendaftar pada masa perpanjangan tanggal 25 hingga 27 Februari kemarin.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilkada

Pengundian Nomor Urut, Paslon Wajib Hadir

Pilkada

Jelang Pencabutan Nomor Urut, Kapolres, Dandim, Ketua KPU dan Bawaslu Sosialisasikan Prokes COVID-19 ke Posko Pemenangan Paslon

Pilkada

KPU Tetapkan Anwar Sadat-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih

Berita OPD

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Sosdikpol

Batanghari

Pilkada Batanghari: Pasangan Yuninnta-Mahdan Kantongi Rekomendasi Golkar

Pilkada

KPU Umumkan 267 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota PPS Perpanjangan Pendaftaran, Berikut Nama-Namanya

Tanjab Barat

1 Hari Menuju Pendaftaran Bapaslon, KPU Matangkan Persiapan

Pilkada

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Linsek Operasi Pengamanan Pilkada Serentak 2020