YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Berita

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:40 WIB

Aksi Maling Ayam Kepergok Warga, Teduga Pelaku Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

Sepeda Motor yang ditinggalkan Teduga Pelaku saat Aksi percobaan pencurian Ayam yang dilakukan kepergok warga. FOTO : Ist

Sepeda Motor yang ditinggalkan Teduga Pelaku saat Aksi percobaan pencurian Ayam yang dilakukan kepergok warga. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Aksi percobaan pencurian Ayam terjadi di Jalan Ariyan RT 11 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Selasa (31/5/22) sekitar Pukul 04.00 Wib.

Tetapi lantaran aksi percobaan pencurian kepergok warga terduga Pelaku Kabur dan meninggalkan kendaraan 1 (Satu) Unit Sepeda Motor yang digunakan untuk melancarkan aksi.

Mbah Sayuti (76) Korban pada saat kejadian sedang dalam keadaan tidur. Kemudian dibangunkan oleh Tetangga nya bahwa ada orang yang diduga akan maling ayam.

BACA JUGA :  Meriahkan MTQ ke-50 di Suak Labu, Dekranasda Tanjabbar Gelar Produk Makanan dan Kerajinan Lokal

“Waktu itu saya sedang tidur. Setelah tetangga membangunkan saya, saya langsung keluar rumah. Saat keluar rumah itulah orang itu (Pelaku) kabur kemudian meninggalkan sepeda motor,” katanya.

Untuk Motor yang ditinggalkan kata Mbah Sayuti sudah sialporkan ke Pihak yang berwajib.” Tadi pagi sudah kita laporkan bersama ketua RT. Dan motor yang digunakan diamankan olah pihak Kepolisian,” sebutnya

BACA JUGA :  HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril

Terpisah, Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agung Heru Wibowo melalui BKTM Kelurahan Patunas Brigadir M Yusuf membenarkan adanya kejadian percobaan pencurian Ayam yang dilakukan terduga Pelaku.

“Iya bg, baru percobaan maling ayam, sementara berupa 1 unit motor yamaha mio soul GT sudah kita amankan,” katanya.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat dan Wabup Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Berita

Ramli Taha Giliran Pimpin Forum Jambi Barat Periode 2020-2021

Berita

Apintel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual

Berita

150 WBP Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mengikuti Pengajian

Berita

Catat, Tes SKD CPNS Tanjab Barat Cuma Dua Hari

Berita

Pemerintah Tetapkan Tarif Maksimal Rapid Tes 150 Ribu

Berita

PetroChina Tegaskan Komitmen Anti Suap

Berita

Danrem Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Anggota Persit Kodim 0415/Jambi