LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Berita

Rabu, 13 Mei 2020 - 23:39 WIB

Antisipasi Balap Liar Selama Ramadhan, Tim Petir Polres Tanjabbar Duduki Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

FOTO : Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas Tengah Berjaga dan Stanby di Jalan Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (13/05/20).

FOTO : Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas Tengah Berjaga dan Stanby di Jalan Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (13/05/20).

KUALA TUNGKAL – Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas menjaga dan stanby di lokasi yang rawan dijadikan ajang balapan liar pada malam hari, Rabu (13/05/20).

Salah satu lokasi tersebut yakni jalan Letkol Pol Tuegino Alun-Alun Kota Kuala Tungkal atau area Komplek Perkantoran Pemkab Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubbagbinops Bagops Polres Tanjab Barat AKP H. Mukharor didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Tanjab Barat IPDA Hendri.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta balap liar di wilayah Kuala Tungkal dan Tanjab Barat pada umumnya selama Ramadhan dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

BACA JUGA :  Dihantam Tak Boat Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

“Personil standby di jalan samping Alun-alun Kota Kuala Tungkal untuk memastikan tidak ada pemuda/masyarakat yang kumpul-kumpul dan melakukan balap liar, ” ungkap AKBP Guntur.

Ini juga lanjut Kapolres sebagai tindak lanjut pasca penindakan semalam (Selasa 22/05/20) untuk berikan konsistensi giat yang kontinyu oleh Tim Petir Res Tanjab Barat.

“Kemarin malam telah kita amankan puluhan motor yang dipakai dalam balap liar di sana, mulai malam ini akan terus dimonitor,” tandasnya.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

Terlihat sejak pukul 22.00 WIB stanby di lokasi diantaranya AIPTU Agustian Susilo, AIPDA Erlan Pasaribu, AIPDA Agustinus Endro, AIPDA Iwa Budiawan.

Kemudian AIPDA Janu Hariyanyo, BRIPKA Endy A, SH, BRIPKA Indra Hanafi dan BRIPDA M. Ramadan Al Rizki.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Safrial Dukung Dua Raperda Inisiatif DPRD 

Berita

Cegah Covid-19, MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Terancan Batal Digelar

Berita

Wabup Hadiri Upacara HUT SATPAM Ke 38 Polres Tanjab Barat

Berita

Lulusan STAI Dominasi Pelamar Formasi Penyuluh Agama Bagian Kesra dan Keagamaan Tanjab Barat

Berita

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita

Jadwal Tes SKD CPNS 2019 Akan Diumumkan Besok

Berita

Buka keterisoliran, Begini Wujdu Fisik Jalan TMMD Kodim 0419/Tanjab Sepanjang 10.695 Meter di Sadu

Berita

Dirjen Pemasyarakatan Luncurkan Inovasi Lapor Narkoba