Antisipasi Balap Liar Selama Ramadhan, Tim Petir Polres Tanjabbar Duduki Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

  • Whatsapp
FOTO : Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas Tengah Berjaga dan Stanby di Jalan Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (13/05/20).

KUALA TUNGKAL – Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas menjaga dan stanby di lokasi yang rawan dijadikan ajang balapan liar pada malam hari, Rabu (13/05/20).

Salah satu lokasi tersebut yakni jalan Letkol Pol Tuegino Alun-Alun Kota Kuala Tungkal atau area Komplek Perkantoran Pemkab Tanjab Barat.

Berita Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubbagbinops Bagops Polres Tanjab Barat AKP H. Mukharor didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Tanjab Barat IPDA Hendri.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta balap liar di wilayah Kuala Tungkal dan Tanjab Barat pada umumnya selama Ramadhan dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Personil standby di jalan samping Alun-alun Kota Kuala Tungkal untuk memastikan tidak ada pemuda/masyarakat yang kumpul-kumpul dan melakukan balap liar, ” ungkap AKBP Guntur.

Ini juga lanjut Kapolres sebagai tindak lanjut pasca penindakan semalam (Selasa 22/05/20) untuk berikan konsistensi giat yang kontinyu oleh Tim Petir Res Tanjab Barat.

“Kemarin malam telah kita amankan puluhan motor yang dipakai dalam balap liar di sana, mulai malam ini akan terus dimonitor,” tandasnya.

Terlihat sejak pukul 22.00 WIB stanby di lokasi diantaranya AIPTU Agustian Susilo, AIPDA Erlan Pasaribu, AIPDA Agustinus Endro, AIPDA Iwa Budiawan.

Kemudian AIPDA Janu Hariyanyo, BRIPKA Endy A, SH, BRIPKA Indra Hanafi dan BRIPDA M. Ramadan Al Rizki.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait