LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Berita

Rabu, 13 Mei 2020 - 23:39 WIB

Antisipasi Balap Liar Selama Ramadhan, Tim Petir Polres Tanjabbar Duduki Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

FOTO : Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas Tengah Berjaga dan Stanby di Jalan Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (13/05/20).

FOTO : Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas Tengah Berjaga dan Stanby di Jalan Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (13/05/20).

KUALA TUNGKAL – Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas menjaga dan stanby di lokasi yang rawan dijadikan ajang balapan liar pada malam hari, Rabu (13/05/20).

Salah satu lokasi tersebut yakni jalan Letkol Pol Tuegino Alun-Alun Kota Kuala Tungkal atau area Komplek Perkantoran Pemkab Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubbagbinops Bagops Polres Tanjab Barat AKP H. Mukharor didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Tanjab Barat IPDA Hendri.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta balap liar di wilayah Kuala Tungkal dan Tanjab Barat pada umumnya selama Ramadhan dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi

“Personil standby di jalan samping Alun-alun Kota Kuala Tungkal untuk memastikan tidak ada pemuda/masyarakat yang kumpul-kumpul dan melakukan balap liar, ” ungkap AKBP Guntur.

Ini juga lanjut Kapolres sebagai tindak lanjut pasca penindakan semalam (Selasa 22/05/20) untuk berikan konsistensi giat yang kontinyu oleh Tim Petir Res Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

“Kemarin malam telah kita amankan puluhan motor yang dipakai dalam balap liar di sana, mulai malam ini akan terus dimonitor,” tandasnya.

Terlihat sejak pukul 22.00 WIB stanby di lokasi diantaranya AIPTU Agustian Susilo, AIPDA Erlan Pasaribu, AIPDA Agustinus Endro, AIPDA Iwa Budiawan.

Kemudian AIPDA Janu Hariyanyo, BRIPKA Endy A, SH, BRIPKA Indra Hanafi dan BRIPDA M. Ramadan Al Rizki.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Berita

Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Berita

Perubahan Passing Grade Tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2019 Kudu Difahami

Berita

Danrem Ingatkan Prajurit Jajaran Korem 042 Gapu Pahami Tugas Pokok TNI

Berita

Kasiter Korem 042 Gapu Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2021

Berita

Masa Pandemi  Corona, 148 Perkara Gugat Cerai di PA Kuala Tungkal Didominasi Wanita Muda

Berita

Natal dan Tahun Baru Aman, Kapolres Tanjabar Barat Ucapkan Syukur Alhamdulillah

Berita

Peduli Lingkungan Sehat, TNI-Polri dan Mahasiswa Gotong Royong Bersihkan Bundaran Air Mancur WFC