YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Berita

Rabu, 13 Mei 2020 - 23:39 WIB

Antisipasi Balap Liar Selama Ramadhan, Tim Petir Polres Tanjabbar Duduki Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

FOTO : Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas Tengah Berjaga dan Stanby di Jalan Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (13/05/20).

FOTO : Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas Tengah Berjaga dan Stanby di Jalan Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (13/05/20).

KUALA TUNGKAL – Tim Petir Polisi Polres Tanjab Barat dan Satuan Lalulintas menjaga dan stanby di lokasi yang rawan dijadikan ajang balapan liar pada malam hari, Rabu (13/05/20).

Salah satu lokasi tersebut yakni jalan Letkol Pol Tuegino Alun-Alun Kota Kuala Tungkal atau area Komplek Perkantoran Pemkab Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubbagbinops Bagops Polres Tanjab Barat AKP H. Mukharor didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Tanjab Barat IPDA Hendri.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta balap liar di wilayah Kuala Tungkal dan Tanjab Barat pada umumnya selama Ramadhan dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

BACA JUGA :  121 PNS di Tanjabbar Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya HUT KORPRI KE 51

“Personil standby di jalan samping Alun-alun Kota Kuala Tungkal untuk memastikan tidak ada pemuda/masyarakat yang kumpul-kumpul dan melakukan balap liar, ” ungkap AKBP Guntur.

Ini juga lanjut Kapolres sebagai tindak lanjut pasca penindakan semalam (Selasa 22/05/20) untuk berikan konsistensi giat yang kontinyu oleh Tim Petir Res Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

“Kemarin malam telah kita amankan puluhan motor yang dipakai dalam balap liar di sana, mulai malam ini akan terus dimonitor,” tandasnya.

Terlihat sejak pukul 22.00 WIB stanby di lokasi diantaranya AIPTU Agustian Susilo, AIPDA Erlan Pasaribu, AIPDA Agustinus Endro, AIPDA Iwa Budiawan.

Kemudian AIPDA Janu Hariyanyo, BRIPKA Endy A, SH, BRIPKA Indra Hanafi dan BRIPDA M. Ramadan Al Rizki.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Tahun Baru, Pol PP Ciduk 6 Pasangan Bukan Muhrim Di Kamar Hotel

Berita

Warga Jambi Terus Dihantui Kemacetan Akibat Akngkutan Batu Bara

Berita

Dinkes Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Vaksin BINDA Jambi dalam Percepatan Pembentukan Herd Immunity

Berita

Erwan Susanto Resmi Jabat Komandan Kodim 0419 Tanjung Jabung

Berita

Waspada! Wilayah Berikut Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir

Berita

Besok Ujian SKD CPNS Tanjabbar Dimulai, Harap Perhatikan Petunjuk Ini

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Berita

Dandim 0415/Batanghari Hadiri Acara Dzikir dan Do’a Bersama