Besok, KPU Gelar Tes Tertulis Calon Anggota PPS di 13 Lokasi Berbeda

  • Whatsapp
FOTO : Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 990 Calon Anggota PPS untuk Pilkada Serentak 2020 akan mengikuti tes tertulis yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat pada Minggu 01 Maret 2020 di 13 lokasi berbeda.

Menurut Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I mengatakan, nama-nama yang dinyatakan lulus dalam penelitian berkas administrasi administrasi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) ini wajib untuk mengikuti tes tertulis pada tanggal 1 Maret 2020 pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Tes tertulis PPS, KPU akan membagi 13 titik yakni di Aula Kantor Camat se Tanjab Barat, hanya untuk Kecamatan Tungkal Ilir pelaksanaannya di SMPN 2 Kuala Tungkal,” kata Ilyas,, Sabtu (29/02/20).

Ia berharap, ke 990 orang calon PPS yang akan mengikuti tes tertulis tersebut, untuk bisa hadir 30 menit sebelum ujian dimulai.[irp]

“Mereka wajib membawa bukti pendaftaran, KTP Elektronik berpakaian rapih dan memakai sepatu, dan yang tidak mengikuti tes tertulis akan dinyatakan gugur,” demikian kata Ilyas.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait