LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Pilkada

Sabtu, 29 Februari 2020 - 20:10 WIB

Besok, KPU Gelar Tes Tertulis Calon Anggota PPS di 13 Lokasi Berbeda

FOTO : Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I

FOTO : Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 990 Calon Anggota PPS untuk Pilkada Serentak 2020 akan mengikuti tes tertulis yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat pada Minggu 01 Maret 2020 di 13 lokasi berbeda.

Menurut Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I mengatakan, nama-nama yang dinyatakan lulus dalam penelitian berkas administrasi administrasi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) ini wajib untuk mengikuti tes tertulis pada tanggal 1 Maret 2020 pukul 14.00 WIB.

“Tes tertulis PPS, KPU akan membagi 13 titik yakni di Aula Kantor Camat se Tanjab Barat, hanya untuk Kecamatan Tungkal Ilir pelaksanaannya di SMPN 2 Kuala Tungkal,” kata Ilyas,, Sabtu (29/02/20).

Ia berharap, ke 990 orang calon PPS yang akan mengikuti tes tertulis tersebut, untuk bisa hadir 30 menit sebelum ujian dimulai.

“Mereka wajib membawa bukti pendaftaran, KTP Elektronik berpakaian rapih dan memakai sepatu, dan yang tidak mengikuti tes tertulis akan dinyatakan gugur,” demikian kata Ilyas.(*)

[embeddoc url=”http://kpu-tanjabbarkab.go.id/wp-content/uploads/2020/02/Pengumuman-Hasil-Penelitian-Administrasi-Seleksi-PPS-Pemilihan-2020.pdf” height=”500%” viewer=”google”]

Share :

Baca Juga

Pilkada

Petahana yang Maju Pilkada 2020 Harus Cuti Selama 71 Hari

Pilkada

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan Pilkada di Makorem Gapu

Pilkada

Kemendagri Harap 17 Februari Semua Kepala Daerah Pemenang Pilkada 2020 Sudah Dilantik

Pilkada

Safrial Optimis Dapat Dukungan PDIP, Begini Ceritanya

Pilkada

Polres dan Kodim Bergotong Royong Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Tengah Pandemi Covid di Dua Kecamatan Terisolir

Pilkada

Buntut Wabah Corona, KPU Tanjab Barat Tunda Lantik 402 Calon Anggota PPS

Pilkada

KPU Umumkan 267 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota PPS Perpanjangan Pendaftaran, Berikut Nama-Namanya

Pilkada

Data Pemilih Pemula Pilkada 2020 di Tanjabbar Capai 1.324 Orang