LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Pilkada

Sabtu, 29 Februari 2020 - 20:10 WIB

Besok, KPU Gelar Tes Tertulis Calon Anggota PPS di 13 Lokasi Berbeda

FOTO : Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I

FOTO : Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 990 Calon Anggota PPS untuk Pilkada Serentak 2020 akan mengikuti tes tertulis yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat pada Minggu 01 Maret 2020 di 13 lokasi berbeda.

Menurut Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I mengatakan, nama-nama yang dinyatakan lulus dalam penelitian berkas administrasi administrasi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) ini wajib untuk mengikuti tes tertulis pada tanggal 1 Maret 2020 pukul 14.00 WIB.

“Tes tertulis PPS, KPU akan membagi 13 titik yakni di Aula Kantor Camat se Tanjab Barat, hanya untuk Kecamatan Tungkal Ilir pelaksanaannya di SMPN 2 Kuala Tungkal,” kata Ilyas,, Sabtu (29/02/20).

Ia berharap, ke 990 orang calon PPS yang akan mengikuti tes tertulis tersebut, untuk bisa hadir 30 menit sebelum ujian dimulai.

“Mereka wajib membawa bukti pendaftaran, KTP Elektronik berpakaian rapih dan memakai sepatu, dan yang tidak mengikuti tes tertulis akan dinyatakan gugur,” demikian kata Ilyas.(*)

[embeddoc url=”http://kpu-tanjabbarkab.go.id/wp-content/uploads/2020/02/Pengumuman-Hasil-Penelitian-Administrasi-Seleksi-PPS-Pemilihan-2020.pdf” height=”500%” viewer=”google”]

Share :

Baca Juga

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Pilkada

Kampanye Pilkada 2020 Bertema Penanganan Covid-19

Pilkada

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

Pilkada

Bertambah, 52 Anggota KPPS di Tanjabbar Terpapar Covid-19

Pilkada

Unggul Hitung Cepat, UAS : Terima Kasih Semuanya, Mari Sama-sama Kita Bangun Tanjabbar Berkah

Pilkada

KPU Tanjab Barat Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Pilkada

Media Center Safrial Yakin, Rekomendasi DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Pilkada

Real Count : UAS-HAIRAN: 52%, MULYANI-AMIN: 34 % dan MUKHLIS- SUPARDI 21 %