YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Pilkada

Sabtu, 29 Februari 2020 - 20:10 WIB

Besok, KPU Gelar Tes Tertulis Calon Anggota PPS di 13 Lokasi Berbeda

FOTO : Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I

FOTO : Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 990 Calon Anggota PPS untuk Pilkada Serentak 2020 akan mengikuti tes tertulis yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat pada Minggu 01 Maret 2020 di 13 lokasi berbeda.

Menurut Koordinator Devisi Sosdiklihparmas dan SDM, KPU Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I mengatakan, nama-nama yang dinyatakan lulus dalam penelitian berkas administrasi administrasi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) ini wajib untuk mengikuti tes tertulis pada tanggal 1 Maret 2020 pukul 14.00 WIB.

“Tes tertulis PPS, KPU akan membagi 13 titik yakni di Aula Kantor Camat se Tanjab Barat, hanya untuk Kecamatan Tungkal Ilir pelaksanaannya di SMPN 2 Kuala Tungkal,” kata Ilyas,, Sabtu (29/02/20).

Ia berharap, ke 990 orang calon PPS yang akan mengikuti tes tertulis tersebut, untuk bisa hadir 30 menit sebelum ujian dimulai.

“Mereka wajib membawa bukti pendaftaran, KTP Elektronik berpakaian rapih dan memakai sepatu, dan yang tidak mengikuti tes tertulis akan dinyatakan gugur,” demikian kata Ilyas.(*)

[embeddoc url=”http://kpu-tanjabbarkab.go.id/wp-content/uploads/2020/02/Pengumuman-Hasil-Penelitian-Administrasi-Seleksi-PPS-Pemilihan-2020.pdf” height=”500%” viewer=”google”]

Share :

Baca Juga

Pilkada

Beredar Surat Rekom Gerindra Berikan Dukungan Untuk Fachrori-Safrial di Pilgub Jambi

Kesehatan

Wujudkan Pilkada Sehat, Pemkab Tanjabbar Siapkan Perda Sanksi Tidak Menggunakan Masker

Pilkada

Ini Nama Nama Calon PPS yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Tertulis Tanpa Perpanjangan Pendaftaran

Berita

Peminat PPK Di KPU Tanjabbar Ramai, Hingga Hari ke 4 Sudah 94 Orang Mendaftar

Tanjab Barat

Partai Golkar Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar

Pilkada

Bacabup Jalur Perseorangan Tanjab Barat Harus Kumpulkan 21.428 Copy KTP

Pilkada

Yuninnta Masih Rahasiakan Parpol Koalisi

Pilkada

KPU Bantah Segala Dalil Gugatan Senketa Pilkada Jambi di Sidang MK