YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Aspirasi

Senin, 12 Juli 2021 - 19:14 WIB

Bongkar Kelompok Mafia Proyek APBN di Provinsi Jambi, AMPUTASI Lakukan Aksi Unjuk Rasa

FOTO : Aliansi Masyarakat Anti Manipulasi dan Korupsi (AMPUTASI) Saat Melakukan Unjuk Rasa di Depan Kejaksaan Tinggi Jambi, Senin (12/07/21).

FOTO : Aliansi Masyarakat Anti Manipulasi dan Korupsi (AMPUTASI) Saat Melakukan Unjuk Rasa di Depan Kejaksaan Tinggi Jambi, Senin (12/07/21).

Anang Ketua LSM FAAKI menambahkan, begitu juga terhadap Paket Rehabilitasi dan Renovasi Sarana dan Prasarana Sekolah Kabupaten Tanjung Jabung Timur 1, pada Kementrian PUPR Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana  Pemukiman Provinsi Jambi Balai Cipta Karya senilai Rp 31,4 Milyar ini juga diduga dilakukan oleh kelompok mafia proyek yang sama. Faktanya dilapangan dikerjakan oleh kontraktor lokal yang diduga disubkon/dijual hingga 13%. Ungkap Anang.

“Kami akan terus mendesak Kepala Balai Cipta Karya Provinsi Jambi untuk segera Memutuskan kontrak proyek ini, yang dimenangkan oleh PT. Puncak Timur Parahyangan yang perusahaan termasuk daftar hitam (Blacklist) sejak tanggal 03 Februari 2021 s.d 03 Februari 2022 namun oleh Pokja dan BP2JK pada tanggal 19 Maret 2021 ditetapkan menjadi pemenang Lelang. Sesuai dengan statemen Kepala Balai CK Ibu Asna di Media dan juga Keterangan Kepala BP2JK saat aksi AMPUTASI pekan lalu akan segera menindaklanjuti dan memproses,” bebernya.

BACA JUGA :  Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

“Kita desak terus hingga tuntas,” Imbuh anang.

BACA JUGA :  Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini

Selain melakukan Aksi dan melaporkan di Kejaksaan Tinggi Jambi, kelompok masa AMPUTASI juga melakukan unjuk rasa di KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Provinsi Jambi.

“Kami minta pihak KPPN tidak memproses pembayaran, terkait kegiatan yang dimenangkan oleh perusahaan Blacklist,” ungkap Anca Firmansyah dalam orasinya.

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Dapati Tiang Listrik dari Batang Pinang, Bupati : Kita Akan Koordinasikan dengan PLN

Aspirasi

4 TPS di Tanjab Barat Akan Diakukan Pemungutan Suara Ulang dan Lanjutan

Aspirasi

Peduli Masyarakat, Kodim 0419 Tanjab Bersama AM Muntialo Bagikan Ribuan Liter Air Bersih Gratis

Aspirasi

Kepada Wisudawan Akper Gapu ke XVIII, Danrem Pesan Gunakan Ilmu Untuk Mengabdi di Masyarakat

Aspirasi

Keluarga Mohon Foto dan Video Alamrhum Zulfan Tak Diunggah ke Medsos

Aspirasi

Warga Desa Sungai Keruh Keluhkan Jalan Rusak Parah

Aspirasi

Sambut New Normal, Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Parit I

Aspirasi

Komisi III DPRD Tanjab Barat Turun Tinjau Jalan Hancur Diduga Akibat Dilalui Tronton