indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innalilahi…Tabrakan di Batanghari 4 Meninggal di Tempat, Lainya Luka-Luka Al Haris Harapkan Petani dan Koperasi Pertahankan Kualitas Rasa Kopi Kerinci Kota Jambi Melaju ke Final Setelah Melibas Tebo 4-2 Live Streaming Semifinal Kota Jambi vsTebo Mobil Carry Pick Up Terobos Pantat Besi Truk Hino Parkir, Sopir Luka-Luka

Home / Aspirasi

Senin, 12 Juli 2021 - 19:14 WIB

Bongkar Kelompok Mafia Proyek APBN di Provinsi Jambi, AMPUTASI Lakukan Aksi Unjuk Rasa

FOTO : Aliansi Masyarakat Anti Manipulasi dan Korupsi (AMPUTASI) Saat Melakukan Unjuk Rasa di Depan Kejaksaan Tinggi Jambi, Senin (12/07/21).

FOTO : Aliansi Masyarakat Anti Manipulasi dan Korupsi (AMPUTASI) Saat Melakukan Unjuk Rasa di Depan Kejaksaan Tinggi Jambi, Senin (12/07/21).

JAMBI – Menyikapi banyaknya Perusahaan luar daerah yang memenangkan tender proyek APBN di Provinsi Jambi, yang diduga dilakukan oleh sekelompok spesialis mafia proyek dari berbagai Elemen, hari ini, Senin (12/07/21) AMPUTASI lakukan aksi unjuk rasa.

Abdullah, Ketua LSM JPK selaku korlap AMPUTASI (Aliansi Masyarakat Anti Manipulasi dan Korupsi) merasa prihatin dan mengutuk keras.

“Kami minta dengan Tegas agar Kejati Jambi segera membongkar dan menindak tegas dugaan Persekongkolan jahat ini yang sudah berlangsung sejak lama,” ungkap Abdullah, dalam orasinya di depan Kejaksaan Tinggi Jambi.

BACA JUGA :  Mobil Carry Pick Up Terobos Pantat Besi Truk Hino Parkir, Sopir Luka-Luka

Modusnya dipakai perusahaan luar daerah dari seluruh Indonesia yang diragukan kredibilitasnya, untuk ikut lelang dan menang Tender yang diduga sudah diatur. Kemudian ditawarkan ke Kontraktor lokal Provinsi Jambi untuk dikerjasamakan (subkon) / dijual dengan nominal yang mencapai hingga 15% dari nilai Kontrak.

“Ini sangat luar biasa, faktanya dilapangan Kontraktor lokal yang bekerja. Bagaimana kualitas pekerjaan bisa Bagus sesuai Perencanaan kalo Anggarannya sudah dipotong begitu besar oleh oknum kelompok Mafia proyek ini, belum lagi dipotong Pajak,” tambah Abdullah.

BACA JUGA :  Tugu Keris Siginjai Satu diantara Wisata di Kota Jambi Ramai dikunjungi Malam Minggu

Harusnya para Anggota DPR RI perwakilan provinsi Jambi, melakukan pengawasan ketat terkait Anggaran APBN untuk pembangunan di Provinsi Jambi.

“Hampir 80% pemenang proyek di Provinsi Jambi perusahaan luar, Apa tidak ada perusahaan Lokal yang Kompeten?,” tambahnya kesal.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Kepada Wisudawan Akper Gapu ke XVIII, Danrem Pesan Gunakan Ilmu Untuk Mengabdi di Masyarakat

Aspirasi

22 Agustus, Pemkab Tanjab Barat Gelar Salat Istisqa Serentak Seluruh Kecamatan

Aspirasi

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

Aspirasi

Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Advetorial

Percepatan Pelayanan Dokumen Kependudukan, Disdukcapil Tanjabbar Pelayanan Langsung ke Desa

Aspirasi

Gatur Lalin Pagi Satlantas Polres Tanjabbar dan Dishub Diapresiasi Warga

Aspirasi

Menjelang Akhir Program, Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap WC dan Tempat Wudhu Masjid

Aspirasi

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer Tanjabbar