YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Berita

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 14:31 WIB

Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono pimpin Acara Laporan Korps Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Sabtu (1/10/22). FOTO : PENREM

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono pimpin Acara Laporan Korps Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Sabtu (1/10/22). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono pimpin Acara Laporan Korps Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Sabtu (1/10/22).

Danrem 042/Gapu menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras usaha dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada bangsa dan negara ini dengan menghayati makna yang terkandung.

“Maka kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan penuh syukur dan sukacita seraya memohon ridho Nya agar dapat mengemban tugas tanggung jawab sesuai dengan pangkat yang baru”, ujar Danrem.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh pimpinan, atas prestasi dan dedikasi seorang Prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

Keberhasilan dalam kenaikan pangkat ini, tentu tidak lepas dari dukungan dan perhatian ibu-ibu sebagai Isteri dan pendamping suami dalam setiap pelaksanaan tugas, imbuhnya.

BACA JUGA :  Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar

“Semoga hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kehidupan para Prajurit serta keluarga yang tercinta”, tegas Danrem.

Hadir pada acara tersebut, Kasiren Korem 042/Gapu, para Kasi. Dandim 0415/Jambi diwakili Kasdim, para Dan/Ka Balak Aju Korem 042/Gapu, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 042/Gapu serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Wiwik Supriono dan Pengurus.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat

Berita

Membanggakan, PA Kuala Tungkal Peringkat I Peraih 5 Besar SIPP

Berita

Terima Audiensi SMSI Provinsi Jambi, Kasrem Gapu Ajak Partisipasi Media Edukasi Bahaya Karhutla

Berita

Kapolres Pimpin Apel Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM

Berita

Wakapolres Tanjab Barat Diganti, Ini Penggantinya

Daerah

197 Napi di Lapas Klas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi HUT RI

Berita

DTPHP Provinsi Jambi dan Kodam II/Sriwijaya Teken MoU Terkait Program Pembangunan Pertanian

Berita

Inovatif dan Inspiratif Polres Tanjabbar Jaga Ketahanan Pangan Higienis Menuju New Normal Pandemi Covid 19