LIVETV
Kapolres Bungo Mendadak Cek Tahanan, Ada Apa? Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Pengabuan, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar

Home / Advetorial

Jumat, 12 Maret 2021 - 12:08 WIB

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Keluarga Disabilitas di Teluk Pengkah

FOTO : Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, menyambangi salah satu keluarga Disabilitas, bapak Anwar dan ibu Hhalijah di Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis (11/03/21).

FOTO : Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, menyambangi salah satu keluarga Disabilitas, bapak Anwar dan ibu Hhalijah di Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis (11/03/21).

TUNGKAL ULU – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, menyambangi salah satu keluarga Disabilitas, bapak Anwar dan ibu Hhalijah di Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis (11/03/21).

Kunjungan Bupati ini, didampingi oleh Sekda H. Agus Sanusi, Anggota Komisi III DPRD H. Assek, beberapa OPD serta menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT).

BACA JUGA :  Warga SAD Serahkan 25 Senpi Rakitan ke Polisi, Ternyata Ini Alasannya

Kedatangan Bupati dan rombangan disambut hangat pihak keluarga, serta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati menyebutkan bahwa, Kedatangannya ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat.

“Sore hari ini kita berkunjung disalah keluarga bapak Anwar, ingin melihat kondisi anak kita Azwir yang mengalami penyempitan saraf tulang belakang,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Tebing Longsor Nyaris Seret Rumah Warga Senaung ke Sungai Batanghari

H. Anwar Sadat menyebutkan bahwa, setelah melihat langsung kondisi yang di alami Azwir, Ia akan mengecek kondisi azwir ke salah satu rumah sakit ternama di Provinsi Jambi.

“Mudahan dan kita minta doa semua pihak agar kondisi azwir bisa sembuh seperti sedia kala,” ujarnya Bupati yang dikenal dengan sebutan H. Nanang.

BACA JUGA :  Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin

Disamping itu, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT, yang telah ikut andil serta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah kita juga tadi menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir dan kelengkapan lainnya,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Begini Keakraban Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga dan AKBP Guntur Saputro

Advetorial

Danrem 042 Gapu : JMSI Jambi Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

Advetorial

Tinjau Rumah Warga Tertimpa Longsor di Parit Deli, Wabup Hairan Serahkan Bantuan

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin RUPS PT Bank Tanggo Rajo 2020

Advetorial

Mantap, Bumdesa Suka Damai Sejahtera Panen Perdana 6 Ton Semangka

Advetorial

Wakil Bupati Tanjabbar Menjadi Narasumber Dialog Nasional Membangun Literasi Kelapa

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat