LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Advetorial

Jumat, 12 Maret 2021 - 12:08 WIB

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Keluarga Disabilitas di Teluk Pengkah

FOTO : Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, menyambangi salah satu keluarga Disabilitas, bapak Anwar dan ibu Hhalijah di Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis (11/03/21).

FOTO : Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, menyambangi salah satu keluarga Disabilitas, bapak Anwar dan ibu Hhalijah di Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis (11/03/21).

TUNGKAL ULU – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, menyambangi salah satu keluarga Disabilitas, bapak Anwar dan ibu Hhalijah di Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis (11/03/21).

Kunjungan Bupati ini, didampingi oleh Sekda H. Agus Sanusi, Anggota Komisi III DPRD H. Assek, beberapa OPD serta menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kedatangan Bupati dan rombangan disambut hangat pihak keluarga, serta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Peringatan Dini Cuaca 14 Mei 2021, BMKG: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Bisa Terjadi di 18 Wilayah

Bupati menyebutkan bahwa, Kedatangannya ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat.

“Sore hari ini kita berkunjung disalah keluarga bapak Anwar, ingin melihat kondisi anak kita Azwir yang mengalami penyempitan saraf tulang belakang,” kata Bupati.

H. Anwar Sadat menyebutkan bahwa, setelah melihat langsung kondisi yang di alami Azwir, Ia akan mengecek kondisi azwir ke salah satu rumah sakit ternama di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Ingat, Besok Lebaran Ketiga Kebijakan Privasi Baru WhatsApp Akan Berlaku

“Mudahan dan kita minta doa semua pihak agar kondisi azwir bisa sembuh seperti sedia kala,” ujarnya Bupati yang dikenal dengan sebutan H. Nanang.

Disamping itu, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT, yang telah ikut andil serta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah kita juga tadi menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir dan kelengkapan lainnya,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda Ambok Tuo Serahkan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran Kampung Nelayan

Advetorial

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI Wismoyo Arismunandar

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lantik 3 Pejabat Administrator Kabid dan Sekretaris

Advetorial

Disnaker Beri Pelatihan Menjahit Kepada 40 Perempuan Perwakilan 4 Desa Kecamatan

Advetorial

Kwarcab Pramuka Tanjab Barat Gelar Muscab Menilih Ketua Baru

Advetorial

Tiga Pejabat Bagian Pengadan Barang Jasa Setda Tanjab Barat Dilantik

Advetorial

Kantor Unit Pelayanan Paspor (ULP) Muaro Jambi Resmi Beroperasi

Advetorial

Peringati Hari Ibu, Fachrori Tegaskan Peran Perempuan Penting Wujudkan SDGs