LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Advetorial

Jumat, 12 Maret 2021 - 12:08 WIB

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Keluarga Disabilitas di Teluk Pengkah

FOTO : Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, menyambangi salah satu keluarga Disabilitas, bapak Anwar dan ibu Hhalijah di Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis (11/03/21).

FOTO : Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, menyambangi salah satu keluarga Disabilitas, bapak Anwar dan ibu Hhalijah di Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis (11/03/21).

TUNGKAL ULU – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, menyambangi salah satu keluarga Disabilitas, bapak Anwar dan ibu Hhalijah di Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis (11/03/21).

Kunjungan Bupati ini, didampingi oleh Sekda H. Agus Sanusi, Anggota Komisi III DPRD H. Assek, beberapa OPD serta menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kedatangan Bupati dan rombangan disambut hangat pihak keluarga, serta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA  Tingkat Pratama Nasional

Bupati menyebutkan bahwa, Kedatangannya ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat.

“Sore hari ini kita berkunjung disalah keluarga bapak Anwar, ingin melihat kondisi anak kita Azwir yang mengalami penyempitan saraf tulang belakang,” kata Bupati.

H. Anwar Sadat menyebutkan bahwa, setelah melihat langsung kondisi yang di alami Azwir, Ia akan mengecek kondisi azwir ke salah satu rumah sakit ternama di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

“Mudahan dan kita minta doa semua pihak agar kondisi azwir bisa sembuh seperti sedia kala,” ujarnya Bupati yang dikenal dengan sebutan H. Nanang.

Disamping itu, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT, yang telah ikut andil serta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah kita juga tadi menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir dan kelengkapan lainnya,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres ADG Sinaga Pimpin Apel Persiapan Operasi Lilin

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Kodam II/Sriwijaya

Advetorial

Wabup Amir Sakib Buka Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Anggota Linmas Desa

Advetorial

Aklamasi, Ponda Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Kab Tanjab Barat

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Advetorial

Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri, Anwar Sadat Minta OPD Berinovasi

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab