LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 Juni 2021 - 17:43 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air

FOTO : Speedboad Viber Ambuan Air Pemkab Tanjab Barat Operasionalnya diresmikan oleh Bupati Anwar Sadat, Selasa (15/06/21).

FOTO : Speedboad Viber Ambuan Air Pemkab Tanjab Barat Operasionalnya diresmikan oleh Bupati Anwar Sadat, Selasa (15/06/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat meresmikan operasional Ambulan Air di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal, Selasa (15/06/21).

Hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda, Asisten II, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas, Kapolsek KSKP, dan OPD terkait serta Kuala Betara dan Camat Seberang Kota

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu

Dengan hadirnya Speed Boad Viber Ambulan Perairan ini dilengkapai dengan peralatan medis, Bupati H. Anwar Sadat berharap semakin meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat mengurangi hambatan masyarakat dalam mendapatkan payanan kesehatan khsusunya maslah rujukan khusunya masyarakat di wilayah seberang.

BACA JUGA :  Polres Tabjabbar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan MTQ

“Kita berharap pelayanan masyarakat makin meningkat, speed boad ini untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya yang tak terjangkau oleh Ambulan mobil,” kata Anwar Sadat.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Memberikan Keterangan Pres Usai Meresmikan Operasional Ambulan Air, Selasa (15/06/21).

Anwar Sadat menegaskan Ini merupakan wujud dari program prioritas 99 hari kerjanya di bidang kesehatan.

BACA JUGA :  Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat

“Kepada jajaran dinas kesehatan untuk terus melihat memperhatikan seluruh masyarakat Tanjab Barat kawasan pesisir, sehingga masyarakat merasakan kebahahagiaan dan bangga terhadap kehadiran pemerintah,” katanya.

Peresmian ini sekaligus dikakukan simulasi menjemput pasien sakit di seberang untuk di rujuk ke RSUD KH Daud Arif dan Bupati H. Anwar Sadat ikut dalam uji coba tersebut.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Pengosongan Kotak Suara Logiatik Eks Pemilu

Tanjab Barat

Terkait Vaksin Covid-19, Sekda : Menunggu Mekanisme Satgas Provinsi

Covid-19

Bertambah, 20 Orang Subkontraktor dan Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Advetorial

Bupati Tanjabbar Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Tanjab Barat

Kegiatan Memeriahkan HUT RI dan HUT Tanjab Barat Tahun 2020 Ditiadakan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci