YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Advetorial / Kerinci / Sungai Penuh

Selasa, 4 Agustus 2020 - 00:30 WIB

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

FOTO : Dandim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi didampingi Kasdim Mayor Chb Yusneidi sambut hangat Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh, Senin (03/08/20).

FOTO : Dandim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi didampingi Kasdim Mayor Chb Yusneidi sambut hangat Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh, Senin (03/08/20).

SUNGAI PENUH – Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi didampingi Kasdim Mayor Chb Yusneidi sambut hangat Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos, S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh, Senin (03/08/20).

Kegiatan kunjungan tersebut untuk mempererat silahturahmi dan sinergi TNI dan Polri agar kedepannya menjadi lebih solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Disamping itu tentunya untuk meningkatkan tali silaturahmi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” kata AKBP Pria Premos.

BACA JUGA :  38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

Sementara itu, Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST. mengatakan, bahwa kunjungan ini tentunya sebagai bentuk Silaturahmi.

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar Instansi TNI – Polri yang sangat baik,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, khususnya terkait penanggulangan Covid-19 dan Pilkada 2020 yang akan datang.

“Kami membahas Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” terangnya.

BACA JUGA :  Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022

Menurut Dandim, Silaturahmi ini sebagai bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” harapnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

PKK Desa Suka Damai Adakan Pelatihan Pembuatan Sabun Sereh dan Suling Minyak Sereh Wangi

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Fitri

Advetorial

Bupati Minta Peserta Latsar CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

Advetorial

Karya Bhakti TNI Kodim 0419 Bangun Jalan Termbus Riau

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Maulid Dan Tasmiyah Massal Di Perumahan Permata Hijau

Advetorial

Gunakan Mobil Water Cannon Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Ke Warga

Kerinci

Kapolda Jambi Bersama Wakil Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi Massal di Kerinci

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Atas Launching Buku Prof KH Nasaruddin Umar