YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Kerinci

Minggu, 17 April 2022 - 02:04 WIB

Danrem 042/Gapu Lakukan Pertemuan Tatap Muka dengan Prajurit Kodim Kerinci

Danrem 042/Gapu Lakukan Pertemuan Tatap Muka Bersama Prajurit Kodim Kerinci

Danrem 042/Gapu Lakukan Pertemuan Tatap Muka Bersama Prajurit Kodim Kerinci

KERINCI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono lakukan tatap muka dengan seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0417/Kerinci dan Persit KCK Cabang XXV Dim 0417, Sabtu (16/4/22) sore.

“Saya sangat bersyukur dapat bertatap muka dengan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0417/Kerinci, ini semua atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa”, ungkap Danrem.

Lebih lanjut, Danrem mengungkapkan bahwa Kodim Kerinci ini anggotanya hampir 99 persen berasal dari Kerinci. Oleh karena itu keberadaan anggota sekalian sebagai aparat teritorial yang sekaligus warga lokal tentunya sudah paham betul kearifan lokal.

“Dengan demikian saya yakin anggota dapat melaksanakan pembinan teritorial dengan baik karena masyarakat binaannya merupakan sanak keluarga sendiri,” ujar Danrem.

“Kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat masih sangat dihargai dan diharapkan, oleh karena itu kita harus mampu mengajak, mengarahkan dan mempengaruhi masyarakat ke hal-hal positif guna terciptanya lingkungan yang aman, tenteram dan sejahtera, sehingga tercipta Ruang, Alat dan Kondisi (RAK) Juang yang tangguh demi pertahanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika

Jenderal Bintang Satu ini juga mengingatkan agar anggota menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak dan merugikan diri sendiri, keluarga, daerah maupun satuan.

“Laksanakan setiap kegiatan atau tugas bersinergi dengan pihak Polri, Pemda dan pihak-pihak lainnya serta semua elemen masyarakat yang ada,” pinta Danrem.

Kepada ibu-ibu Persit, Danrem berpesan agar pintar-pintar mengatur keuangan keluarga, karena permasalahan yang sering terjadi disebabkan oleh faktor ekonomi.

BACA JUGA :  HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril

“Kebahagiaan itu tidak dilihat dari harta benda, tapi kebahagiaan tercipta dari keharmonisan keluarga, didik dan persiapkan anak kita sebaik-baiknya, selalu bersyukur dengan apa yang telah kita miliki saat ini, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita” pesan Danrem.

“Semoga apa yang kita lakukan demi menghidupi keluarga menjadi amal ibadah”, tambahnya.

“Dalam bersosial media harus hati-hati jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax dan harus dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk,” tandasnya.

Terakhir Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dengan didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan.

Ikut mendampingi dalam Kunjungan kerja Danrem 042/Gapu, Kasiintel, Kasiops, Kasipers serta Kasiter Kasrem 042/Gapu beserta istri.(*)

Share :

Baca Juga

Kerinci

Wakapolda Jambi Kunjungi Vaksin di Gunung Tujuh, Optimis Kerinci Capai Target

Kerinci

ATM BNI dan Bank Jambi Dibobol Maling, Uang 287 Juta Raib

Kerinci

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil di Kabupaten Kerinci

Kerinci

Kasdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas TMMD 109 Membangun Jalan di Desa Sungai Langkap Kerinci

Kerinci

TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci Resmi Ditutup

Kerinci

Danrem Bersama Kapolda Jambi Besuk Personel Brimob Sumsel di RS HA Thalib Kerinci

Kerinci

Danrem 042/Gapu, Ibu-Ibu Pesit Harus Pandai Atur Keuangan Keluarga dan Cerdas Bermedsos

Kerinci

Nama-Nama 59 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Kerinci Baru Dilantik