LIVE
Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Home / Pilkada

Jumat, 17 Juli 2020 - 21:56 WIB

Danrem dan Bawaslu Jambi Dorong Semua Komponen Masyarakat Sukseskan Pilkada

FOTO : Audiensi Danrem dan Bawaslu Berlangsung di Ruang Transit Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kel. Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jum'at (17/07/20).

FOTO : Audiensi Danrem dan Bawaslu Berlangsung di Ruang Transit Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kel. Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jum'at (17/07/20).

JAMBIDanrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli memgajak semua komponen masyarakat provinsi Jambi untuk sama-sama sukseskan Pilkada Serentak yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan Danrem saat menerima kunjungan dan audienai Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi Rivai, M.Pd di Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kota Jambi, Jum’at (17/07/20).

“Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Jambi ini adalah dari Rakyat dan untuk Rakyat, jadi saya mengajak seluruh masyarakat Jambi bersama-sama untuk Mensukseskan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nant,” ungkap Danrem.

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Danrem juga berharap pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember khususnya di wilayah jajaran Korem 042/Gapu dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Danrem menegaskan Korem 042/Gapu dan jajaran akan terus berpartisipasi dalam memback-up Polda Jambi pada pengamanan Pilkada seperti pelaksanaan pilkada yang lalu, sehingga Pilkada yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk membantu pihak Bawaslu mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Jambi”, tuturnya.

BACA JUGA :  Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi

Terkait Netralitas TNI dalam Pilkada, Danrem menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI jajaran Korem 042/Gapu. Tidak berpihak kepada salah satu calon Gubernur/Wagub maupun calon Bupati/Wabup manapun ataupun salah satu partai politik yang mengusung calon kepala daerah tersebut.

“Dalam pelaksanaan Pilkada nanti saya akan memerintahkan seluruh Babinsa jajaran Korem 042/Gapu yang wilayahnya melaksanakan Pilkada agar selalu berkomunikasi dengan masyarakat supaya nanti Pilkada dapat berjalan degan baik dan jujur,” tegas Danrem. (*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Hari Ini PDIP Umumkan Dukungan Kepada 75 Paslon Pilkada 2020  Via Teleconference

Tanjab Barat

Partai Golkar Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar

Pilkada

Pilkada 9 Desember, Bawaslu Tanjab Barat Ajukan Anggaran Tambahan Dalam Bentuk APD

Pilkada

Tiga Bacalon Pilkada Tanjabbar Jalani Tes Kesehatan Mulai Hari Ini

Pilkada

Dukungan Al Haris-Sani Terus Mengalir, Kini dari Istri HBA

Pilkada

MK Putuskan PSU Pilgub Jambi di 88 TPS, Petugas KPPS dan PPK Diganti Baru

Pilkada

Berkas Pasangan Mulyani-Amin Dinyatakan Lengkap oleh KPU

Pilkada

Pilkada 2020, KPU Tanjabbar Ajukan Tambahan Anggaran 4,2 M