LIVE TV
KPU Tetapkan Anwar Sadat-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih Tokobiz.id dan Malakatech.com Jadi Solusi di Tengah Pandemi untuk UMKM Menuju Go Online PDIP Usulkan Dua Nama Calon Ketua DPRD Tanjab Barat Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai Danrem dan Bupati Tanjabbar Tabur Benih Ikan Air Tawar di Kolam Budidaya Ikan Koramil 419-03/TI

Home / Pilkada

Jumat, 17 Juli 2020 - 21:56 WIB

Danrem dan Bawaslu Jambi Dorong Semua Komponen Masyarakat Sukseskan Pilkada

FOTO : Audiensi Danrem dan Bawaslu Berlangsung di Ruang Transit Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kel. Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jum'at (17/07/20).

FOTO : Audiensi Danrem dan Bawaslu Berlangsung di Ruang Transit Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kel. Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jum'at (17/07/20).

JAMBIDanrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli memgajak semua komponen masyarakat provinsi Jambi untuk sama-sama sukseskan Pilkada Serentak yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan Danrem saat menerima kunjungan dan audienai Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi Rivai, M.Pd di Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kota Jambi, Jum’at (17/07/20).

“Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Jambi ini adalah dari Rakyat dan untuk Rakyat, jadi saya mengajak seluruh masyarakat Jambi bersama-sama untuk Mensukseskan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nant,” ungkap Danrem.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu dan Bupati Tanjabbar Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Danrem juga berharap pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember khususnya di wilayah jajaran Korem 042/Gapu dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Danrem menegaskan Korem 042/Gapu dan jajaran akan terus berpartisipasi dalam memback-up Polda Jambi pada pengamanan Pilkada seperti pelaksanaan pilkada yang lalu, sehingga Pilkada yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

BACA JUGA :  Cegah Penyeludupan, Kapolres Tanjab Barat Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Pesisir 'GEMMPUR'

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk membantu pihak Bawaslu mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Jambi”, tuturnya.

Terkait Netralitas TNI dalam Pilkada, Danrem menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI jajaran Korem 042/Gapu. Tidak berpihak kepada salah satu calon Gubernur/Wagub maupun calon Bupati/Wabup manapun ataupun salah satu partai politik yang mengusung calon kepala daerah tersebut.

BACA JUGA :  Ke Depan Polantas Tak Lagi Menilang, Hanya Atur Lalu Lintas

“Dalam pelaksanaan Pilkada nanti saya akan memerintahkan seluruh Babinsa jajaran Korem 042/Gapu yang wilayahnya melaksanakan Pilkada agar selalu berkomunikasi dengan masyarakat supaya nanti Pilkada dapat berjalan degan baik dan jujur,” tegas Danrem. (*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Mulai Besok, Pilkada Tanjabbar Masuki Masa Tenang Seluruh Aktivitas Kampanye Dihentikan

Pilkada

Dukungan Al Haris-Sani Terus Mengalir, Kini dari Istri HBA

Pilkada

Yuninnta Masih Rahasiakan Parpol Koalisi

Pilkada

MK Telah Terima 21 Pengajuan Sengketa Pilkada 2020, Termasuk Jambi?

Pilkada

Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Pilkada, Bawaslu Gelar Sosialisai dan Penandatanganan Pakta Integritas

Pilkada

Pilkada Tanjabbar 2020, KPU Buka Pendaftaran Jalur Perseorangan

Pilkada

Sekda ; Penegakan Protokol Kesehatan di Pilkada Tanjabbar 2020, Bawaslu Bisa Gunakan Perda COVID-19

Pilkada

Pilkada 2020 Bawaslu Kabupaten Kota di Jambi Terapkan Form A Pengawasan Online