YTUBE
Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022 Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Penggelapan di Warung Kronologis Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Home / Pilkada

Jumat, 17 Juli 2020 - 21:56 WIB

Danrem dan Bawaslu Jambi Dorong Semua Komponen Masyarakat Sukseskan Pilkada

FOTO : Audiensi Danrem dan Bawaslu Berlangsung di Ruang Transit Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kel. Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jum'at (17/07/20).

FOTO : Audiensi Danrem dan Bawaslu Berlangsung di Ruang Transit Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kel. Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jum'at (17/07/20).

JAMBIDanrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli memgajak semua komponen masyarakat provinsi Jambi untuk sama-sama sukseskan Pilkada Serentak yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan Danrem saat menerima kunjungan dan audienai Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi Rivai, M.Pd di Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kota Jambi, Jum’at (17/07/20).

“Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Jambi ini adalah dari Rakyat dan untuk Rakyat, jadi saya mengajak seluruh masyarakat Jambi bersama-sama untuk Mensukseskan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nant,” ungkap Danrem.

BACA JUGA :  Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Resmi di Buka Gubernur Jambi

Danrem juga berharap pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember khususnya di wilayah jajaran Korem 042/Gapu dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Danrem menegaskan Korem 042/Gapu dan jajaran akan terus berpartisipasi dalam memback-up Polda Jambi pada pengamanan Pilkada seperti pelaksanaan pilkada yang lalu, sehingga Pilkada yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk membantu pihak Bawaslu mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Jambi”, tuturnya.

BACA JUGA :  Diusulkan Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Dinyatakan Bebas

Terkait Netralitas TNI dalam Pilkada, Danrem menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI jajaran Korem 042/Gapu. Tidak berpihak kepada salah satu calon Gubernur/Wagub maupun calon Bupati/Wabup manapun ataupun salah satu partai politik yang mengusung calon kepala daerah tersebut.

“Dalam pelaksanaan Pilkada nanti saya akan memerintahkan seluruh Babinsa jajaran Korem 042/Gapu yang wilayahnya melaksanakan Pilkada agar selalu berkomunikasi dengan masyarakat supaya nanti Pilkada dapat berjalan degan baik dan jujur,” tegas Danrem. (*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Buka Seleksi Anggota PPS, Ini Persyaratan Lengkapnya

Pilkada

KPU Tetapkan Jadwal Debat Kandidat 25 November

Berita

Pendaftaran PPK Tanjabbar Resmi Ditutup, 83 Perempuan Ikut Mendaftar

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Pilkada

Penetapan Paslon Bupati Terpilih, KPU Tunggu Surat Resmi dari MK

Pilkada

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Fakta Integritas dan Gakkum Prokes Pilkada Serentak 2020

Berita

Ini Nama-Nama Calon Anggota PPK Yang Dinyatakan Lulus Tes Wawancara

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi