Diusung PKS, Berkarya dan PKB; Pasangan Al Haris-Sani Semakin di Atas Angin di Pilgub Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH dan Drs. H. Abdullah Sani, M.Ag bersama Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali Memegang Rekomendasi DPP PKB, Minggu (22/06/20)

JAMBI – Pasangan Al Haris – Abdulah Sani di Pilgub Jambi 2020 bisa dikatakan semakin di atas angin untuk melaju dalam pertarungan Politik local di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah pada 9 Desember mendatang. Pasangan ini sudah memiliki tiket untuk mendaftar ke KPU.

Hal tersebut seiring dengan merapatnya sejumlah Partai Politik (Parpol) mulai dari PKS, Berkarya yang kemudian disusul PKB dengan total kursi di legislatif berjumlah 11 Kursi (Mencukupi syarat dukungan).

Berita Lainnya

Merapatnya PKB ke Pasangan MANTAP dibenarkan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali yang mengaku sudah ditunjuk dan diamanahkan langsung dari DPP.

“Iya, rekomendasi DPP PKB sudah keluar sudah diberikan untuk pasangan Al Haris-Sani,” sebutnya, Minggu (22/06/20).

Dengan keluarnya rekomendasi PKB, partainya siap All Out untuk memenangkan Al Haris-Abdullah Sani pada perhelatan Pilkada yang akan digelar 9 Desember akhir tahun ini.

Al Haris yang dikinfirmasi mengungkapkan, ketiga Parpol pemilik kursi parlemen di DPRD Provinsi Jambi yang sudah positif mendukung yakni PKS, Berkarya dan PKB.

“Amin, mohon doanya, agar Jambi MANTAP dapat terwujud ” ujar Al Haris singkat via ponselnya singkat.

Untuk diketahui Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH adalah Bupati Merangin 2 Periode, juga pernah sebagai ASN sebelum terjun ke politik.

Pada Pilgub Jambi ini Al Haris berpasangan dengan Drs. H. Abdullah Sani, M.Ag yang juga pernah menjabat Wakil Wali Kota Jambi 1 periode serta sebelumnya ASN sebagai Dosen di IAIN STS Jambi.(mit)

Berita terkait