Forum Rembuk Batak Provinsi Jambi Berikan Ulos ke Al Haris-Sani

  • Whatsapp
FOTO : Robert Simanungkalit, Ketua Forum Rembuk Batak Provinsi Jambi Saat Memberikan Ulos ke kepada Cagub Haris-Sani di Hotel Golden Harvest, Kota Jambi, Sabtu (26/09/20).

JAMBI – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 3 Al Haris-Abdullah Sani diberikan kehormatan Kain Ulos oleh Forum Rembuk Batak Provinsi Jambi.

Ulos khas Batak tersebut diberikan pada acara pelantikan Forum Remba Provinsi Jambi Periode 2020-2025 oleh Al Haris-Sani di Hotel Golden Harvest, Kota Jambi, Sabtu (26/09/20).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Remba Periode 2020-2025 Bapak Robert Simanungkalit mengatakan pemberian ulos kepada Haris-Sani sebagai lambang persaudaraan.

“Mulai saat ini Haris dan Sani Keluarga Remba. Terima kasih atas kehadiran Haris dan Sani, telah hadir melantik kami,” katanya.

Dia menegaskan Forum Remba tersebar di 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi selalu dan akan bersama-sama dengan Haris-Sani.

“Kami forum Remba ini selalu dan akan bersama-sama Bang Haris-Sani,” ungkap Robert.

Sementara Al Haris mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dukungan Remba Jambi pada dirinya dan Sani. Haris mengatakan tidak akan menyiakan kepercayaan yang diberikan pada dirinya dan Abdullah Sani.

“Terima kasih tak terhingga, kami tidak akan menyiakan kepercayaan-kepercayaan itu. Kami dinobatkan menjadi bagian dari keluarga Remba dan Bapak, mudah-mudahan kami mampu menjadi bapak,” sebutnya.

Haris juga mengingatkan agar seluruh warga Jambi umumnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.(Ny)

FOTO : Robert Simanungkalit, Ketua Forum Rembuk Batak Provinsi Jambi Saat Memberikan Ulos ke kepada Cagub Haris-Sani di Hotel Golden Harvest, Kota Jambi, Sabtu (26/09/20).

Pos terkait