LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 15:35 WIB

Gabungan 150 Anggota DPRD se Jambi dan 2 Anggota DPR Siap Menangkan Al Haris-Sani

FOTO : H. Bakri Saat Sambutan pada Acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/09/20)

FOTO : H. Bakri Saat Sambutan pada Acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/09/20)

JAMBI – Tidak tangung-tangung lagi aebanyak 150 Anggota DPRD dan 2 Anggota DPR RI berjuag untuk menagkan Al Haris-Sani di Pilgub Jambi Desember mendatang.

Itu diungkapkan oleh Ketua Partai Koalisi Pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, H. Bakri yang juga Ketua DPD PAN Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Tanjab Barat Beri Teguran Tertulis 5 Cafe dan Warkop

Bakri menyatakan jika tim koalisi partai pasangan Al Haris-Sani telah terbentuk hingga seluruh kabupaten/kota di Provisi Jambi.

“Kami dari koalisi partai akan selalu bergandengan tangan, saling menutupi dan siap menggerakan seluruh mesin partai, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk memenangkan Haris-Sani,” kata H. Bakri pada acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/09/20).

BACA JUGA :  Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, Modusnya Pemilik Motor Disuruh Beli Rokok

“Koisi kita punya hampir 150 anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi, plus dua anggota DPR RI sinergi memenangkan Haris-Sani” katanya.

Menurutnya PAN ada 68 kursi di DPRD Provinsi dan kabupaten/kota, ditambah anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota PKS dan PKB.

BACA JUGA :  Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

“Komitmen siap bersama-sama memenangkan Haris-Sani,” uranya.

Bakri menegaskan dalam minggu-minggu ini, partai koalisi pemenangan Haris-Sani akan mengumpulkan seluruh anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota maupun DPR RI mematangkan strategi pemenangan.(edt)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis

Advetorial

Sekda Ikuti Apel Kampanye Wajib Masker Wujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sehat

Pilkada

Pilkada Tanjabbar 2020, KPU Buka Pendaftaran Jalur Perseorangan

Pilkada

Safrial : Walau dengan Perahu Kecil yang Penting Bisa Berlayar, Semoga Ombaknya Juga Kecil Sampai ke Tujuan

Berita

Partisan ASN Salah Satu Pemicu IKP Pilkada Serentak 2020

Pilkada

KPU Tanjabbar Temukan Ribuan Surat Suara Rusak

Pilkada

Pilkada di Tengah Pandemi, Danrem Berharap Partisipasi Pemilih di Jambi Tetap Tinggi

Nasional

Waduh, 37 Bakal Calon Kepala Daerah Dinyatakan Positif Covid-19