LIVE TV
Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 15:35 WIB

Gabungan 150 Anggota DPRD se Jambi dan 2 Anggota DPR Siap Menangkan Al Haris-Sani

FOTO : H. Bakri Saat Sambutan pada Acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/09/20)

FOTO : H. Bakri Saat Sambutan pada Acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/09/20)

JAMBI – Tidak tangung-tangung lagi aebanyak 150 Anggota DPRD dan 2 Anggota DPR RI berjuag untuk menagkan Al Haris-Sani di Pilgub Jambi Desember mendatang.

Itu diungkapkan oleh Ketua Partai Koalisi Pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, H. Bakri yang juga Ketua DPD PAN Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Angka Pengangguran Muda Indonesia Masih Tertinggi se-Asia Tenggara

Bakri menyatakan jika tim koalisi partai pasangan Al Haris-Sani telah terbentuk hingga seluruh kabupaten/kota di Provisi Jambi.

“Kami dari koalisi partai akan selalu bergandengan tangan, saling menutupi dan siap menggerakan seluruh mesin partai, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk memenangkan Haris-Sani,” kata H. Bakri pada acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/09/20).

BACA JUGA :  DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah

“Koisi kita punya hampir 150 anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi, plus dua anggota DPR RI sinergi memenangkan Haris-Sani” katanya.

Menurutnya PAN ada 68 kursi di DPRD Provinsi dan kabupaten/kota, ditambah anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota PKS dan PKB.

BACA JUGA :  Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

“Komitmen siap bersama-sama memenangkan Haris-Sani,” uranya.

Bakri menegaskan dalam minggu-minggu ini, partai koalisi pemenangan Haris-Sani akan mengumpulkan seluruh anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota maupun DPR RI mematangkan strategi pemenangan.(edt)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tetapkan Jadwal Debat Kandidat 25 November

Pilkada

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Fakta Integritas dan Gakkum Prokes Pilkada Serentak 2020

Pengabuan

Panwascam Pengabuan Mulai Rekrut Panwaslu Kelurahan dan Desa

Pilkada

6.938 Petugas Penyelenggara Pilkada di Tanjabbar Bakal Jalani Rapid Test

Pilkada

DPT Pilkada Serentak Tanjabbar Berjumlah 211.623 Pemilih

Pilkada

Safrial Kembalikan Formulir Penjaringan Cagub di DPD Demokrat dan DPW NasDem Jambi

Pilkada

Safrial Resmi Daftar Calon Gubernur Penjaringan PDIP Jambi

Berita

Yuk! Daftar PPS, KPU Lagi Perpanjang Masa Pendaftaran