YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 15:35 WIB

Gabungan 150 Anggota DPRD se Jambi dan 2 Anggota DPR Siap Menangkan Al Haris-Sani

FOTO : H. Bakri Saat Sambutan pada Acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/09/20)

FOTO : H. Bakri Saat Sambutan pada Acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/09/20)

JAMBI – Tidak tangung-tangung lagi aebanyak 150 Anggota DPRD dan 2 Anggota DPR RI berjuag untuk menagkan Al Haris-Sani di Pilgub Jambi Desember mendatang.

Itu diungkapkan oleh Ketua Partai Koalisi Pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, H. Bakri yang juga Ketua DPD PAN Provinsi Jambi.

Bakri menyatakan jika tim koalisi partai pasangan Al Haris-Sani telah terbentuk hingga seluruh kabupaten/kota di Provisi Jambi.

BACA JUGA :  Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah

“Kami dari koalisi partai akan selalu bergandengan tangan, saling menutupi dan siap menggerakan seluruh mesin partai, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk memenangkan Haris-Sani,” kata H. Bakri pada acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/09/20).

“Koisi kita punya hampir 150 anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi, plus dua anggota DPR RI sinergi memenangkan Haris-Sani” katanya.

BACA JUGA :  Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari

Menurutnya PAN ada 68 kursi di DPRD Provinsi dan kabupaten/kota, ditambah anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota PKS dan PKB.

“Komitmen siap bersama-sama memenangkan Haris-Sani,” uranya.

Bakri menegaskan dalam minggu-minggu ini, partai koalisi pemenangan Haris-Sani akan mengumpulkan seluruh anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota maupun DPR RI mematangkan strategi pemenangan.(edt)

Share :

Baca Juga

Nasional

Kampanye Pilkada 2020 Bertema Penanganan Covid-19

Pilkada

Debat Cakada Tanjabbar, KPU Libatkan 5 Akademisi

Pilkada

Esok, Pasangan Mulyani-Amin Akan Mendaftar ke KPU

Advetorial

Sambut Pilkada 2020, Bawaslu Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Kilas Balik Pemilu Tahun 2019

Pilkada

PSU di Kabupaten Kerinci, Al Haris-Sani Unggul Telak

Pilkada

Saksikan Live Streaming Debat Terbuka Calon Wakil Gubernur Jambi Malam Ini

Pilkada

Resmi Rekomendasi DPP Golkar Kepada Cek Endra-Ratu di Pilgub Jambi

Opini

3 Pasang Calon di Pilkada Jambi, Parpol Sudah Terbagi Habis?