YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Berita

Jumat, 25 November 2022 - 14:49 WIB

Guru Tamu di SMKN 1 Tanjabbar, Koperindag Isi Materi Bisnis Daring dan Pemasaran

Kabid Perindustrian Dinas Koperindag Tanjab Barat Hj. Siti Azizah, SH melakukan presentasi terkait Bisnis Daring dan Pemasaran kepada Siswa/i SMK Negeri 1 Tanjab Barat. FOTO : Ist

Kabid Perindustrian Dinas Koperindag Tanjab Barat Hj. Siti Azizah, SH melakukan presentasi terkait Bisnis Daring dan Pemasaran kepada Siswa/i SMK Negeri 1 Tanjab Barat. FOTO : Ist

TUNGKAL ILIR – Sehubungan dengan Implementasi kurikulum 2013 dan sinkronisasi kurikulum SMK dengan Dunia Usaha atau Dunia Industri Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) menjadi Guru Tamu terkait Bisnis Daring dan Pemasaran dari 21-23 November 2022.

Dinas Koperindag Tanjung Jabung Barat melalui Bidang Perindustrian Hj Siti Azizah, SH menyampaikan untuk menjadi calon Pengusaha yang paling utama adalah Niat dan Komitmen mental seperti baja.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

“Calon pengusaha harus memiliki rasa percaya diri, semangat, Ilmu dan ketrampilan berfikir kreatif, Inovatif berkomunikasi dengan baik serta berani mengambil resiko,” pesan Hj. Siti Azizah, usai menjadi Guru Tamu di SMKN 1 Tanjab Barat, Jum’at (25/11/22).

Sehubungan dengan Bisnis Daring dan Pemasaran Hj. Siti Azizah menyampaikan, ada beberapa cara untuk menerapkan promosi produk baik dengan memberikan diskon menarik, menggunakan email marketing, promosi melalui blog dan kumpulkan review dari konsumen.

BACA JUGA :  Gelapkan Mobil dan Peras Cewek, RD Dicokok Tim Elang Polres Merangin

“Tidak kalah pentingnya seorang calon pengusaha muda bekerjasama dengan influencer (pemberi pengaruh), berikan sampel gratis, sosial media marketing dan mengadakan giveaway,” jelas Azizah kepada pelajar terkait Bisnis Daring dan Pemasaran.

(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pesan Berantai OTT Hoax, Polres Usut Sumber Pesan Tersebut

Berita

BNN Tembak 2 Bandar Narkoba di Pulau Pandan, Salah Satunya Warga Tanjabbar

Berita

Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Berita

Mulai 1 Mei, Tarif Penyeberangan Roro Batam-Kuala Tungkal dan Sebaliknya Naik, Ini Rinciannya

Merangin

Tak Hanya Doa, Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai untuk Bupati Muaro Jambi

Berita

6 Orang Meninggal Terjebak Kebakaran Wisma Abu di Tembilahan

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

Berita

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat, Lihat Disini Foto-Fotonya