YTUBE
3 Rampok Nasabah Bank Ditangkap, Kapolres Tanjabtim : Modus Pelaku Pecah Kaca Mobil dan Congkel Jok Motor Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

Home / Berita

Selasa, 16 Agustus 2022 - 21:25 WIB

Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY

Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY

Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY

JAMBI – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) memanfaatkan momen HUT RI ke-77 tahun ini untuk bersilaturrahmi dengan para Veteran Pejuang dan keluarganya.

Hamas bersama beberapa kader partai Demokrat mengunjungi para veteran pada Selasa siang (16/08/2022) dan membawa pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Veteran pertama yang dikunjungi adalah Maya istri dari pejuang Veteran Nasir (alm) di kediamannya Kelurahan Bungo Barat Kecamatan Pasar Muara Bungo.

“Kami datang sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi dalam kesempatan ini juga menyampaikan salam untuk ibu dari Ketum Partai Demokrat, AHY,” buka Hamas.

“Dan kita sebagai generasi penerus harus tetap mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan,” sambungnya.

BACA JUGA :  Jenazah Ibu dan Anak Meninggal Melahirkan di Hotel Sudah Dijemput Keluarga

Hamas juga menyampaikan doa agar ibu Maya selalu diberikan kesehatan meski dengan usia yang sudah sepuh.

“Ketum kami mas AHY juga turut mendoakan semoga ibu selalu diberikan kesehatan,” ungkap Hamas.

Hamas dan rombongan kembali mengunjungi istri veteran lainnya, yakni ke kediaman Hj. Rohana, istri dari veteran almarhum Abdullah Somad, di Komplek Sapta Marga SKIP kelurahan Sungai Pinang.

“Secara khusus saya menyampaikan salam hangat ketua DPP Partai Demokrat mas AHY kepada nyai, beliau mendoakan agar para istri-istri veteran selalu sehat,” papar Hamas.

“Ini ada sedikit bingkisan titipan dari ketua umum kami mas AHY untuk nyai,” sambung Hamas.

BACA JUGA :  Polres Sarolangun Amankan 2 Pelaku dan 2 Mobil Tanki BBM

Istri veteran selanjutnya yang dikunjungi adalah Rukiah, istri Efendi Boyok di Kelurahan Bungo Timur. Pesan yang sama kembali disampaikan Hamas untuk ibu Rukiah seraya menyerahkan bingkisan titipan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.

Hasbi, anak dari Hj. Rohana mewakili keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Hamas beserta Ketum Partai Demokrat, AHY.

“Mewakili keluarga kami sampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Mashuri dan Ketua Demokrat pak AYH, semoga kunjungan ini membuat orang tua kami menjadi tambah semangat dalam menjalani kehidupan ini,” tukas Hasbi.

Saat berkunjung, Hamas juga ditemani Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo, H. Pardinan, Kepala Bakomstrada, DPD partai Demokrat dan beberapa anggota.(adm)

Share :

Baca Juga

Berita

Ratusan PNS Pemkab Tanjab Barat Ambil Sumpah

Berita

19 Calon Kades Dari 3 Desa Ikut Seleksi Tambahan

Berita

Begini Kronologis Penemuan Jasad Wak Utar Oleh Tim SAR Basarnas dan TRC BPBD

Berita

BKPSDM Tanjab Barat Lakukan Pemberkasan 185 CPNS Yang Dinyatakan Lulus

Berita

Ini Pemenang Lomba Kreatif Melukis dan Baca Puisi Peringati HJK TNI AD Korem 042/Gapu

Berita

Tekan Penyebaran Covid-19, Damkar Tanjabbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah

Berita

Resmi Ditutup, Latsar CPNS Secara Daring BKPSDM Tanjab Barat Sukses