Hari Ini; Kasus Corona di Jambi Positif Nambah 3 Orang, Sembuh 3 Orang

  • Whatsapp
FOTO : Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah, SE, ME

JAMBI – Perkembangan kasus corona atau Covid-19 di Jambi hari ini kembali bertamah. Tambahan ini baik orang yang dinyatakan positif Corona maupun pasien yang sembuh.

Tiga tambahan pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi hari ini, berasal dari Kabupaten Batanghari. Sementara 3 tambahan pasien sembuh berasal dari Kota Sungai Penuh.

Berita Lainnya

“Pasien sembun tersebut yang 2 kali hasil swab negatf ini diperbolehkan pulang, dan tetap melaksanakan isolasi Mandiri selama 14 hari dirumah,” ujarnya.

Demikian disampaikan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Sabtu  (27/06/20) pukul 17.00 WIB di Objek Wisata Danau Sipin Kota Jambi.

“Setelah bertambah tiga, maka kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi tercatat menjadi 117 kasus(akumulatif), dan sembuh sebanyak 69 orang,” beber Johansyah.

Data 3 Pasien Sembuh sebagai berikut:

  1. Pasien 92  yang berinisial NF, umur 57 tahun, seorang perempuan asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 07, hasil swab 2 kali negatif
  2. Pasien 93  yang berinisial W, umur 35 tahun, seorang laki-laki asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 65, hasil swab 2 kali negatif.
  3. Pasien 94  yang berinisial T, umur 65 tahun, seorang laki-laki asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 51, hasil swab 2 kali negatif.

Data 3 Pasien Positif  sebagai berikut:

  1. Pasien 115 berinisial A, seorang laki-laki berumur 6 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.
  2. Pasien 116 berinisial Y, seorang laki-laki berumur 36 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.
  3. Pasien 117 berinisial R, seorang laki-laki berumur 60 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.(*)

Berita terkait