LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Covid-19 / Provinsi Jambi

Sabtu, 27 Juni 2020 - 19:35 WIB

Hari Ini; Kasus Corona di Jambi Positif Nambah 3 Orang, Sembuh 3 Orang

FOTO : Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah, SE, ME

FOTO : Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah, SE, ME

JAMBI – Perkembangan kasus corona atau Covid-19 di Jambi hari ini kembali bertamah. Tambahan ini baik orang yang dinyatakan positif Corona maupun pasien yang sembuh.

Tiga tambahan pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi hari ini, berasal dari Kabupaten Batanghari. Sementara 3 tambahan pasien sembuh berasal dari Kota Sungai Penuh.

“Pasien sembun tersebut yang 2 kali hasil swab negatf ini diperbolehkan pulang, dan tetap melaksanakan isolasi Mandiri selama 14 hari dirumah,” ujarnya.

Demikian disampaikan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Sabtu  (27/06/20) pukul 17.00 WIB di Objek Wisata Danau Sipin Kota Jambi.

BACA JUGA :  Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

“Setelah bertambah tiga, maka kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi tercatat menjadi 117 kasus(akumulatif), dan sembuh sebanyak 69 orang,” beber Johansyah.

Data 3 Pasien Sembuh sebagai berikut:

  1. Pasien 92  yang berinisial NF, umur 57 tahun, seorang perempuan asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 07, hasil swab 2 kali negatif
  2. Pasien 93  yang berinisial W, umur 35 tahun, seorang laki-laki asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 65, hasil swab 2 kali negatif.
  3. Pasien 94  yang berinisial T, umur 65 tahun, seorang laki-laki asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 51, hasil swab 2 kali negatif.
BACA JUGA :  Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Data 3 Pasien Positif  sebagai berikut:

  1. Pasien 115 berinisial A, seorang laki-laki berumur 6 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.
  2. Pasien 116 berinisial Y, seorang laki-laki berumur 36 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.
  3. Pasien 117 berinisial R, seorang laki-laki berumur 60 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pasien 08 COVID-19 di Jambi Laki-Laki 63 Tahun

Covid-19

Satu Lagi Pasien Covid-19 di Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh

Covid-19

Ini 5 Tambahan Pasien Covid-19 di Tungkal Ilir

Covid-19

Bertambah 29, Total Warga Jambi Terpapar Covid-19 Capai 647 Kasus

Provinsi Jambi

Panglima Perang Jambi, Raden Mattaher Resmi Sandang Gelar ‘Pahlawan Nasional’

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Covid-19

Dampak Corona, Dua Kegiatan Keagamaan Bulan Ramadhan Di Tanjabbar Ditiadakan

Covid-19

Bertambah, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Jadi 7 Orang