LIVE TV
Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla

Home / Covid-19 / Provinsi Jambi

Sabtu, 27 Juni 2020 - 19:35 WIB

Hari Ini; Kasus Corona di Jambi Positif Nambah 3 Orang, Sembuh 3 Orang

FOTO : Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah, SE, ME

FOTO : Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah, SE, ME

JAMBI – Perkembangan kasus corona atau Covid-19 di Jambi hari ini kembali bertamah. Tambahan ini baik orang yang dinyatakan positif Corona maupun pasien yang sembuh.

Tiga tambahan pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi hari ini, berasal dari Kabupaten Batanghari. Sementara 3 tambahan pasien sembuh berasal dari Kota Sungai Penuh.

“Pasien sembun tersebut yang 2 kali hasil swab negatf ini diperbolehkan pulang, dan tetap melaksanakan isolasi Mandiri selama 14 hari dirumah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak

Demikian disampaikan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Sabtu  (27/06/20) pukul 17.00 WIB di Objek Wisata Danau Sipin Kota Jambi.

“Setelah bertambah tiga, maka kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi tercatat menjadi 117 kasus(akumulatif), dan sembuh sebanyak 69 orang,” beber Johansyah.

Data 3 Pasien Sembuh sebagai berikut:

  1. Pasien 92  yang berinisial NF, umur 57 tahun, seorang perempuan asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 07, hasil swab 2 kali negatif
  2. Pasien 93  yang berinisial W, umur 35 tahun, seorang laki-laki asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 65, hasil swab 2 kali negatif.
  3. Pasien 94  yang berinisial T, umur 65 tahun, seorang laki-laki asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 51, hasil swab 2 kali negatif.
BACA JUGA :  Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak

Data 3 Pasien Positif  sebagai berikut:

  1. Pasien 115 berinisial A, seorang laki-laki berumur 6 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.
  2. Pasien 116 berinisial Y, seorang laki-laki berumur 36 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.
  3. Pasien 117 berinisial R, seorang laki-laki berumur 60 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.(*)

Share :

Baca Juga

Investigasi

Jangan Klik Link Internet Gratis yang Dibagikan di WA dan Facebook, Itu Hoaks

Provinsi Jambi

Pjs. Gubernur Jambi Imbau Penyampaian Pendapat Hindari Cara-Cara Anarkis

Covid-19

Antisipasi Penolakan Pemakaman Jenazah Covid-19 di Daerah, Danrem Perintahkan Dandim Tingkatkan Edukasi dan Koordinasi

Provinsi Jambi

Terima Audiensi KPU, Pjs Gubernur Jambi Harapkan Pilkada Berjalan Lancar dan Aman dari Covid-19

Berita

Ikatan Mahasiswa Merlung Turut Berkontribusi Menangani Covid-19 dengan Berbagi Bantuan Sembako

Covid-19

Menuju New Normal Life, Satlantas Polres Tanjabbar Gelar Razia Kepatuhan Penggendara Pakai Masker

Provinsi Jambi

Pj Gubernur Jambi Bakal Lantik Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Virtual

Covid-19

Pasien Covid-19 di Jambi Naik Jadi 91 Orang dengan 8 Orang Sembuh