YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Covid-19 / Provinsi Jambi

Sabtu, 27 Juni 2020 - 19:35 WIB

Hari Ini; Kasus Corona di Jambi Positif Nambah 3 Orang, Sembuh 3 Orang

FOTO : Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah, SE, ME

FOTO : Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah, SE, ME

JAMBI – Perkembangan kasus corona atau Covid-19 di Jambi hari ini kembali bertamah. Tambahan ini baik orang yang dinyatakan positif Corona maupun pasien yang sembuh.

Tiga tambahan pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi hari ini, berasal dari Kabupaten Batanghari. Sementara 3 tambahan pasien sembuh berasal dari Kota Sungai Penuh.

“Pasien sembun tersebut yang 2 kali hasil swab negatf ini diperbolehkan pulang, dan tetap melaksanakan isolasi Mandiri selama 14 hari dirumah,” ujarnya.

Demikian disampaikan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Sabtu  (27/06/20) pukul 17.00 WIB di Objek Wisata Danau Sipin Kota Jambi.

“Setelah bertambah tiga, maka kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi tercatat menjadi 117 kasus(akumulatif), dan sembuh sebanyak 69 orang,” beber Johansyah.

Data 3 Pasien Sembuh sebagai berikut:

  1. Pasien 92  yang berinisial NF, umur 57 tahun, seorang perempuan asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 07, hasil swab 2 kali negatif
  2. Pasien 93  yang berinisial W, umur 35 tahun, seorang laki-laki asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 65, hasil swab 2 kali negatif.
  3. Pasien 94  yang berinisial T, umur 65 tahun, seorang laki-laki asal Kota Sungai Penuh, dirawat di RSU Bakri, riwayat Kontak pasien 51, hasil swab 2 kali negatif.

Data 3 Pasien Positif  sebagai berikut:

  1. Pasien 115 berinisial A, seorang laki-laki berumur 6 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.
  2. Pasien 116 berinisial Y, seorang laki-laki berumur 36 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.
  3. Pasien 117 berinisial R, seorang laki-laki berumur 60 tahun, asal Kabupaten Batanghari, riwayat kontak dengan pasien Yuslinar, saat ini di rawat di RSU Hamba.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Pemprov Jambi Anggarkan Rp14 Miliar Beasiswa untuk Pelajar SMA, SMK dan SLB

Covid-19

Ini Data 20 Pasien Baru Positif Covid-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Kepengurusan Asprov PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Provinsi Jambi

Presiden Joko Widodo Tiba di Bandara Sulthan Thaha Jambi

Provinsi Jambi

Al Haris, Pemprov Siap Fasilitasi Penyelesaian Konflik Internal Unbari dengan YPJ

Provinsi Jambi

KPU Provinsi Jambi Terima Penghargaan Sebagai Pengelola JDIH Terbaik

Covid-19

BREAKING NEWS : 9 Orang Warga Tanjabbar Positif Covid, 6 Diantaranya Kontak Pasien 465

Covid-19

Danrem 042 /Gapu Gelar Vicom Terkait Percepatan Penanganan Covid-19 dengan Dandim Jajaran