LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Berita

Senin, 5 Oktober 2020 - 21:04 WIB

HUT TNI Ke-75, Bupati Tanjabbar Harap TNI Semakin Profesional dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Hadiri Perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (05/10/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Hadiri Perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (05/10/20).

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial hadiri perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (05/10/20).

Bupati mengucapkan Selamat Hari ulang tahun TNI yang ke-75 khusunya untuk jajaran Kodim 0419 Tanjab.

“Semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, menjaga keutuhan NKRI, melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Tanjung Jabung Barat yang saat ini sedang dilanda badai Covid-19,” ucap Bupati Safrial.

Selama 75 tahun, merupakan usia yang sudah cukup lama atau sudah panjang dalam mengabdikan diri untuk negeri ini.

“Hari ini adalah suatu momen yang harus kita jaga dan harus kita peringati menjadi salah satu motivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada republik ini,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Ikuti Pembekalan Kepemimpinan, Bupati Anwar Sadat Paparkan Rencana Aksi Pengembangan SDM

Sementara, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan dalam acara perayaan yang kecil-kecilan dan luar biasa mendapat surprise dari Forkopimda.

“Mudah-mudahan kedatangan bapak Bupati dan Forkompimda Tanjab Barat menjadi berkah untuk semuanya,” ujarnya.

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk Tim Gugus Tugas atau Satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA :  Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Tanjab Barat, mohon doa restunya mudah-mudahan Tentara Nasional Indonesia yang pada hari ini ulang tahun ke-75 semakin menunjukkan tekad dan semangat untuk memberikan karya terbaik kepada Republik Indonesia,” jelasnya.

Turut hadir pada acara perayaan HUT TNI, Kapolres Tanjab Barat, Kajari Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Perwakilan DPRD Tanjab Barat, Insan Pers, serta para perwira dan anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Safrial Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik

Tungkal Ulu

Ketua TP PKK Kabupaten Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Tebing Tinggi

Berita

Jadwal Lengkap Imsakiyah Ramadhan 2020 Kabupaten Kota Provinsi Jambi

Berita

Ini Bahan Pembuatan Kompos Limbah Lahan GAS POLL Program Polres Tanjabbar

Berita

Kabar Duka, Ayah Cek Endra, Bupati Sarolangun Tutup Usia

Berita

Tim Kompas Anwar Sadat-Hairan Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Masker

Berita

Selama Operasi Patuh 2020, Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Surat Tilang dan 270 Teguran

Berita

Polsek Tungkal Ilir dan Kecamatan Bram Itam Gelar Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu