LIVETV
Diduga Keracunan Puluhan Santri Ponpes Madinatul Ulum Merangin Dilarikan ke RSUD Pengurus PWI dan IKWI Tanjab Timur Periode 2021-2024 Resmi Dilantik Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah




Home / Berita

Senin, 5 Oktober 2020 - 21:04 WIB

HUT TNI Ke-75, Bupati Tanjabbar Harap TNI Semakin Profesional dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Hadiri Perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (05/10/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Hadiri Perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (05/10/20).

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial hadiri perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (05/10/20).

Bupati mengucapkan Selamat Hari ulang tahun TNI yang ke-75 khusunya untuk jajaran Kodim 0419 Tanjab.

“Semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, menjaga keutuhan NKRI, melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Tanjung Jabung Barat yang saat ini sedang dilanda badai Covid-19,” ucap Bupati Safrial.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Selama 75 tahun, merupakan usia yang sudah cukup lama atau sudah panjang dalam mengabdikan diri untuk negeri ini.

“Hari ini adalah suatu momen yang harus kita jaga dan harus kita peringati menjadi salah satu motivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada republik ini,” ujar Bupati.

Sementara, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan dalam acara perayaan yang kecil-kecilan dan luar biasa mendapat surprise dari Forkopimda.

“Mudah-mudahan kedatangan bapak Bupati dan Forkompimda Tanjab Barat menjadi berkah untuk semuanya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kota Jambi Buka Seleksi JPTP Sekda, Ini Ketentuan dan Persyaratan Selengkapnya

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk Tim Gugus Tugas atau Satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Tanjab Barat, mohon doa restunya mudah-mudahan Tentara Nasional Indonesia yang pada hari ini ulang tahun ke-75 semakin menunjukkan tekad dan semangat untuk memberikan karya terbaik kepada Republik Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA :  Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

Turut hadir pada acara perayaan HUT TNI, Kapolres Tanjab Barat, Kajari Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Perwakilan DPRD Tanjab Barat, Insan Pers, serta para perwira dan anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Berita

Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Belum Dibuka Untuk Angkutan Penumpang Orang

Berita

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi

Berita

Mengisi Libur, Kapolres dan Kades Makmur Jaya Olah Pupuk Kompos

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Linsek Pengamanan Tahun Baru Imlek

Berita

Sejumlah Daerah Anggarkan Penyebarluasan Program PINTAR Tanoto Foundation

Berita

Kapolres : Evakuasi Penemuan Mayat Menggunakan Protokol Covid-19

Berita

Dishub Tanjab Barat Gelar Operasi Penertiban ODOL