LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Berita

Senin, 5 Oktober 2020 - 21:04 WIB

HUT TNI Ke-75, Bupati Tanjabbar Harap TNI Semakin Profesional dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Hadiri Perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (05/10/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Hadiri Perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (05/10/20).

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial hadiri perayaan HUT TNI ke 75 di Makodim 0419/Tanjab, Senin, (05/10/20).

Bupati mengucapkan Selamat Hari ulang tahun TNI yang ke-75 khusunya untuk jajaran Kodim 0419 Tanjab.

“Semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, menjaga keutuhan NKRI, melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Tanjung Jabung Barat yang saat ini sedang dilanda badai Covid-19,” ucap Bupati Safrial.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro

Selama 75 tahun, merupakan usia yang sudah cukup lama atau sudah panjang dalam mengabdikan diri untuk negeri ini.

“Hari ini adalah suatu momen yang harus kita jaga dan harus kita peringati menjadi salah satu motivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada republik ini,” ujar Bupati.

Sementara, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan dalam acara perayaan yang kecil-kecilan dan luar biasa mendapat surprise dari Forkopimda.

“Mudah-mudahan kedatangan bapak Bupati dan Forkompimda Tanjab Barat menjadi berkah untuk semuanya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk Tim Gugus Tugas atau Satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Tanjab Barat, mohon doa restunya mudah-mudahan Tentara Nasional Indonesia yang pada hari ini ulang tahun ke-75 semakin menunjukkan tekad dan semangat untuk memberikan karya terbaik kepada Republik Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan di Seberang Kota, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini

Turut hadir pada acara perayaan HUT TNI, Kapolres Tanjab Barat, Kajari Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Perwakilan DPRD Tanjab Barat, Insan Pers, serta para perwira dan anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Deklarasikan ODF, Bupati Safrial Minta Warga Stop BAB Sembarangan

Aspirasi

Haul dan Milad Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati dan Pihak Terkait

Berita

HUT Satpam Ke 39, Waka Polres Tanjabbar Sampaikan Enam Himbauan Untuk Satpam

Berita

Waduh, Ratusan ASN Kena Sanksi Langgar Netralitas Pilkada 2020

Berita

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Tinggal Tulang Di Pematang Lumut

Berita

Rekrutmen P3K, BKPSDM Tanjabbar Tunggu Petunjuk Resmi dari Pusat

Berita

Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat Gelar KMD Pembina Pramuka Tingkat Penggalang

Berita

Tawaran Pinjol via SMS Kian Marak, Jangan Terjebak!