HUT TNI Ke-75, Polres Tanjabbar Berikan Kejutan Kepada Kodim 0419 Tanjab

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Tiup Lilin dan Potong Tumpeng di Kodim 0419/Tanjab, Senin (05/10/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Wakapolres Kompol Alhajat, SIK dan sejumlah PJU Polres mendatangi markas Kodim 0419/Tanjab, Senin (05/10/20).

Rombongan Korps berseragam cokelat ini bukanlah tanpa tujuan. Namun, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 kepada Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP dan jajarannya.

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Guntur Saputro berharap, sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting di dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga TNI semakin Profesional menjaga kedaulatan NKRI dan melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Serta tetap bersama melangkah tak kenal lelah melawan wabah dengan niat ibadah,” ucap Kapolres.

Acara yang diwarnai dengan tiup lilin dan potong tumpeng ini, berlangsung penuh dengan keakraban.

Sebagai wujud rasa syukur, Dandim kemudian memotong kemudian menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada Kapolres Tanjab Barat.

Sementara Dandim 0419/Tanjab berharap kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap dan terus terjaga.

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk Tim Gugus Tugas atau Satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.(*)

Pos terkait