LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Berita

Senin, 5 Oktober 2020 - 22:14 WIB

HUT TNI Ke-75, Polres Tanjabbar Berikan Kejutan Kepada Kodim 0419 Tanjab

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Tiup Lilin dan Potong Tumpeng di Kodim 0419/Tanjab, Senin (05/10/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Tiup Lilin dan Potong Tumpeng di Kodim 0419/Tanjab, Senin (05/10/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Wakapolres Kompol Alhajat, SIK dan sejumlah PJU Polres mendatangi markas Kodim 0419/Tanjab, Senin (05/10/20).

Rombongan Korps berseragam cokelat ini bukanlah tanpa tujuan. Namun, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 kepada Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP dan jajarannya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bagikan Ratusan Takjil

Kapolres AKBP Guntur Saputro berharap, sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting di dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga TNI semakin Profesional menjaga kedaulatan NKRI dan melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Serta tetap bersama melangkah tak kenal lelah melawan wabah dengan niat ibadah,” ucap Kapolres.

Acara yang diwarnai dengan tiup lilin dan potong tumpeng ini, berlangsung penuh dengan keakraban.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan di Seberang Kota, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini

Sebagai wujud rasa syukur, Dandim kemudian memotong kemudian menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada Kapolres Tanjab Barat.

Sementara Dandim 0419/Tanjab berharap kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap dan terus terjaga.

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

BACA JUGA :  Ini Bangunan yang Akan Diresmikan Jadi Rumah Singgah

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk Tim Gugus Tugas atau Satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Nama-Nama Calon Anggota PPK Yang Dinyatakan Lulus Tes Wawancara

Berita

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

Berita

Swab 46 Medis Negatif, IGD RS KH Daud Arif Kembali Dibuka Hari Ini

Berita

Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Sampaikan Lima Penekanan Kepada Jajaran 

Berita

Kapolres Tanjabbar Survey Zonasi Lahan Semi Gambut Persiapan Analisis Water Management Karhutla

Berita

Ini 3 Putra Jambi Lulus Seleksi Akademi Militer 2019

Berita

PCNU Tanjab Barat Imbau Jaga Persatuan Dan Tak Ikut Aksi Peopel Power

Berita

PemDes Merlung Salurkan BLT DD Tahap II Kepada 140 Keluarga