LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Berita

Senin, 5 Oktober 2020 - 22:14 WIB

HUT TNI Ke-75, Polres Tanjabbar Berikan Kejutan Kepada Kodim 0419 Tanjab

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Tiup Lilin dan Potong Tumpeng di Kodim 0419/Tanjab, Senin (05/10/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Tiup Lilin dan Potong Tumpeng di Kodim 0419/Tanjab, Senin (05/10/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Wakapolres Kompol Alhajat, SIK dan sejumlah PJU Polres mendatangi markas Kodim 0419/Tanjab, Senin (05/10/20).

Rombongan Korps berseragam cokelat ini bukanlah tanpa tujuan. Namun, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 kepada Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP dan jajarannya.

Kapolres AKBP Guntur Saputro berharap, sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting di dalam menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA :  PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19  

“Semoga TNI semakin Profesional menjaga kedaulatan NKRI dan melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Serta tetap bersama melangkah tak kenal lelah melawan wabah dengan niat ibadah,” ucap Kapolres.

Acara yang diwarnai dengan tiup lilin dan potong tumpeng ini, berlangsung penuh dengan keakraban.

Sebagai wujud rasa syukur, Dandim kemudian memotong kemudian menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada Kapolres Tanjab Barat.

Sementara Dandim 0419/Tanjab berharap kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap dan terus terjaga.

BACA JUGA :  Hairan Apresiasi DPRD Atas Disetujuinya Raperda RPJMD 2021-2026 Dibahas Selanjutnya

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk Tim Gugus Tugas atau Satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelantikan Bupati Tanjab Barat Diperkirakan 20-21 Februari

Berita

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjab Barat Yogyakarta

Berita

Ini 9 Desa Pendaftar Calon Kades Terbanyak Di Tanjab Barat

Berita

Trayek Baru Kapal Roro Kuala Tungkal – Batam Diresmikan

Berita

Corona Belum Usai, Kini Warga Jambi Diresahkan dengan Teror Geng Motor Bersenjata Tajam

Berita

Ikatan Mahasiswa Merlung Turut Berkontribusi Menangani Covid-19 dengan Berbagi Bantuan Sembako

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Pembuatan Pupuk Kompos Serentak di 50 Desa

Berita

Apintel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual