LIVE TV
Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Home / Pilkada / Nasional

Jumat, 6 Maret 2020 - 12:38 WIB

Ini Nama Nama Calon PPS yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Tertulis Tanpa Perpanjangan Pendaftaran

KUALA TUNGKAL – KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi mengumumkan nama-nama peserta calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang LULUS dan TIDAK LULUS seleksi tertulis Tanpa Perpanjangan Pendaftaran yang dilaksanakan pada Minggu 01 Maret 2020.

Pengumumam Penetapan Hasil Seleksi Tes Tertulis Ini berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor 124/PP.04.2-Pu/1506/KPU.Kab/III/2020 Tentang Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubenur dan Wakil serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos pada tanggal tanggal 5 Maret 2020.

BACA JUGA :  COVID-19 Varian AY.1 'Delta Plus' Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Dalam penggumuman tersebut juga menyebutkan, calon Anggota PPS yang dinyatakan lulus diwajibkan mengikuti  seleksi wawancara dengan jadwal yang telah ditetukan terlampir dalam pengumuman tersebut di masing-masing kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  COVID-19 Varian AY.1 'Delta Plus' Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Berikut Nama-namanya yang dinyatakan LULUS dan TIDAK LULUS dalam pengumuman tersebut beserta Jadwal Tes Wawancara:

[embeddoc url=”http://kpu-tanjabbarkab.go.id/wp-content/uploads/2020/03/Pengumuman-No.-124-Tahun-2020-Tentang-Hasil-Seleksi-Tertulis-PPS-Tanpa-Perpanjangan-Pendaftaran.pdf” height=”500%” viewer=”google”]

Info lebih lanjut silakan kunjungi web resmi KPU Kab. Tanjab Barat (Ini link web resmi pengumuman Hasil Tes PPS KPU Tanjab Barat). Juga bisa di lihat pengumuman ke Kantor Camat masing-masing.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Unggul Hitung Cepat, UAS : Terima Kasih Semuanya, Mari Sama-sama Kita Bangun Tanjabbar Berkah

Nasional

Pekan Olahraga Wartawan Nasional Tetap Digelar Tahun 2021

Pilkada

Penetapan Paslon Bupati Terpilih, KPU Tunggu Surat Resmi dari MK

Nasional

Anggota Komisi IX DPR Desak Pemerintah Jamin Ketersediaan Tabung Oksigen

Pilkada

Ini Persyaratan Pendaftaran Calon Panwas Desa dan Kelurahan

Pilkada

Real Count KPU Pilgub Jambi Hampir Rampung, Al Haris-Sani Unggul

Berita

Ini Surat Edaran Mendagri Nomor 025/4660/SJ Tentang Pakian Dinas Hitam

Berita

SMSI Tanjabbar Terbentuk, Siap Perangi Hoax dan Ujaran Kebencian