LIVE TV
Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat Cegah Peningkatan Covid-19, Korem 042 Gapu Laksanakan Rapid Antigen Jadi Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

Home / Berita

Jumat, 19 Juni 2020 - 00:18 WIB

Kapolres Tanjabbar Ajak Masyarakat Jadi Mitra Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas

Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro Bersama Jajaran dan Tukang Becak, Tukng Ojek dan Pengguna Pompon di Lapangan Apel Polres Tanjab Barat dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Kamis (18/06/20)/FORO : Humas Res.

Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro Bersama Jajaran dan Tukang Becak, Tukng Ojek dan Pengguna Pompon di Lapangan Apel Polres Tanjab Barat dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Kamis (18/06/20)/FORO : Humas Res.

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Polres Tanjab Barat mengajak masyarakat turut membantu aparat kepolisian dengan menjadi mitra Polri dalam hal memberikan informasi untuk bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro, SIK, MH saat melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial bersama jajaran dan tukang bejak, tukng ojek dan pengguna pompon di Lapangan Apel Polres Tanjab Barat dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Kamis (18/06/20) pagi.

BACA JUGA :  Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah lanjut Guntur, bahwa tanggungjawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bukanlah hanya tugas polisi tetapi juga membutuhkan peran masyarakat.

“Karna itu, kami berharap warga dapat mendukung menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi dari segala yang dapat menimulkan gangguan Kamtibmas.

BACA JUGA :  Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Kagiatan dikuti Waka Polres Kompol Wirmanto Dinata, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren,

Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kasubbag Bin Ops serta Personil Polres Tanjab Barat. Kemudian 40 abang becak, 17 tukang ojek dan 10 pengguna Pompong.

Pada kesempatan ini Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro memberikan bantuan sembako kepada Kemudian 40 abang becak, 17 tukang ojek dan 10 pengguna Pompong.

BACA JUGA :  Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Paket sembako berisikan Beras 5 Kg, Minyak 1 Kg, Mie Instan 5 Bungkus serta Teh Kotak 1 Kotak dan Gula 1 Kg.

Ditengah pandemi corona saat ini, Kapolres berpesan agar agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta meminimalisir aktivitas di luar rumah sehubungan dengan wabah Covid-19,

Selain itu, diharapkannya warga masyarakat tetap tenang dalam menyikapi wabah penyebaran virus Covid-19.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

HUT TNI Ke-75, Polres Tanjabbar Berikan Kejutan Kepada Kodim 0419 Tanjab

Berita

Satgas Karhutla Kodim 0419 Tanjab Rutin Gelar Patroli dan Sosialisasi di Wilayah Rentan Karhutla

Berita

Buka keterisoliran, Begini Wujdu Fisik Jalan TMMD Kodim 0419/Tanjab Sepanjang 10.695 Meter di Sadu

Berita

TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Berita

BKD Provinsi Jambi Adakan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah April Mendatang, Ini Persyaratannya

Berita

Kemenag Tanjab Barat Berikan Kemudahan Daftar Haji, Cukup 30 Menit Sudah Dapat Nomor Kursi

Berita

DPM-PTSP Dukung Program Bulan Layanan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan

Berita

Sensus Penduduk 2020 Daring di Tanjab Barat Baru Capai 27,6 Persen