YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Berita

Jumat, 19 Juni 2020 - 00:18 WIB

Kapolres Tanjabbar Ajak Masyarakat Jadi Mitra Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas

Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro Bersama Jajaran dan Tukang Becak, Tukng Ojek dan Pengguna Pompon di Lapangan Apel Polres Tanjab Barat dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Kamis (18/06/20)/FORO : Humas Res.

Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro Bersama Jajaran dan Tukang Becak, Tukng Ojek dan Pengguna Pompon di Lapangan Apel Polres Tanjab Barat dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Kamis (18/06/20)/FORO : Humas Res.

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Polres Tanjab Barat mengajak masyarakat turut membantu aparat kepolisian dengan menjadi mitra Polri dalam hal memberikan informasi untuk bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro, SIK, MH saat melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial bersama jajaran dan tukang bejak, tukng ojek dan pengguna pompon di Lapangan Apel Polres Tanjab Barat dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Kamis (18/06/20) pagi.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah lanjut Guntur, bahwa tanggungjawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bukanlah hanya tugas polisi tetapi juga membutuhkan peran masyarakat.

“Karna itu, kami berharap warga dapat mendukung menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi dari segala yang dapat menimulkan gangguan Kamtibmas.

Kagiatan dikuti Waka Polres Kompol Wirmanto Dinata, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren,

Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kasubbag Bin Ops serta Personil Polres Tanjab Barat. Kemudian 40 abang becak, 17 tukang ojek dan 10 pengguna Pompong.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

Pada kesempatan ini Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro memberikan bantuan sembako kepada Kemudian 40 abang becak, 17 tukang ojek dan 10 pengguna Pompong.

Paket sembako berisikan Beras 5 Kg, Minyak 1 Kg, Mie Instan 5 Bungkus serta Teh Kotak 1 Kotak dan Gula 1 Kg.

Ditengah pandemi corona saat ini, Kapolres berpesan agar agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta meminimalisir aktivitas di luar rumah sehubungan dengan wabah Covid-19,

Selain itu, diharapkannya warga masyarakat tetap tenang dalam menyikapi wabah penyebaran virus Covid-19.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Screening Test Santri dari Lirboyo Semua Sehat, Kapolres; Mereka  Kita Imbau Karantina Mandiri di Rumah

Berita

Diperkirakan 100 Orang Warga Jambi Buat Sertifikat Vaksin Palsu

Berita

Rute Terbaru Festival Arakan Sahur Ramadhan 1443 H

Berita

Ini Jadwal dan Tempat SKD CPNS 9 Kabupaten Kota di Provinsi Jambi

Berita

Teknologi Gas Lift Pack Off Buatan Indonesia Dipakai oleh Petrochina Jabung

Berita

Hari Pahlawan 2020, Pemerintah Kota Jambi Berikan Tali Asih pada Veteran

Berita

Ini Sasaran Program Fisik dan Non Fisik TMMD 108 Kodim 0419 Tanjab di Desa Labuhan Pering Tanjab Timur

Nasional

Hari Pertama SKD CPNS Tanjabbar, 78 Peserta Dipastikan Gugur