Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

  • Whatsapp
FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos Saat Melakukan Pelantikan dan Sumpah Janji 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

KUALA TUNGKAKL – Sebanyak 65 anggota PPK Kabupaten Tanjab Barat dilantik dan sumpah janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang dilantik merupakan hasil penjaringan yang sebelumnya sudah digelar oleh KPU. Kelima puluh anggota PPK tersebut terpilih setelah melewati tes yang digelar oleh KPU Tanjab Barat untuk Pilgub dan Wagub, Pilbup dan Wabup Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Ketua KPU Hairuddin mengatakan, seluruh personil PPK yang dilantik agar melaksanakan tugas sesuai undang-undang pemilu dan peraturan yang sudah ditetapkan.

Hairuddin mengingatkan bahwa tugas yang PPK emban, merupakan salah satu tugas negara yang wajib kita dijunjung sebagaimana sumpah janji yang diucapkan.

“Jadilah yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Hindari perbuatan yang melanggar hukum, karena yang rugi bukan diri sendiri akan tetapi lembaga juga ikut tercoreng atas perbuatan kita,” kata Hairuddin.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait