LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial / Pilkada

Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:15 WIB

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos Saat Melakukan Pelantikan dan Sumpah Janji 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos Saat Melakukan Pelantikan dan Sumpah Janji 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

KUALA TUNGKAKL – Sebanyak 65 anggota PPK Kabupaten Tanjab Barat dilantik dan sumpah janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang dilantik merupakan hasil penjaringan yang sebelumnya sudah digelar oleh KPU. Kelima puluh anggota PPK tersebut terpilih setelah melewati tes yang digelar oleh KPU Tanjab Barat untuk Pilgub dan Wagub, Pilbup dan Wabup Tahun 2020.

Dalam arahannya Ketua KPU Hairuddin mengatakan, seluruh personil PPK yang dilantik agar melaksanakan tugas sesuai undang-undang pemilu dan peraturan yang sudah ditetapkan.

Hairuddin mengingatkan bahwa tugas yang PPK emban, merupakan salah satu tugas negara yang wajib kita dijunjung sebagaimana sumpah janji yang diucapkan.

“Jadilah yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Hindari perbuatan yang melanggar hukum, karena yang rugi bukan diri sendiri akan tetapi lembaga juga ikut tercoreng atas perbuatan kita,” kata Hairuddin.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ali Makmur, Desa Suka Damai Siap Sukseskan Pemilu

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Advetorial

GOW Tanjab Barat Gelar Peringatan Hari Ibu ke 91

Advetorial

HUT Damkar 101, Bupati Safrial Ingatkan Petugas Pemadam Jadi Gardan Terdepan Penyelamatan

Advetorial

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Komitmen Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran Prajurit dan PNS

Pilkada

Pendaftaran Bapaslon Tinggal 1 Hari Lagi, KPU Sebut Baru 1 Pasangan yang Sudah Daftar

Pilihan Editor

Bawaslu Tanjab Barat Mulai Rekrutmen Panwascam Untuk Pilkada 2020

Advetorial

Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Gelar Kunjungi Kecamatan Muara Papalik