YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Advetorial / Pilkada

Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:15 WIB

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos Saat Melakukan Pelantikan dan Sumpah Janji 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos Saat Melakukan Pelantikan dan Sumpah Janji 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

KUALA TUNGKAKL – Sebanyak 65 anggota PPK Kabupaten Tanjab Barat dilantik dan sumpah janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang dilantik merupakan hasil penjaringan yang sebelumnya sudah digelar oleh KPU. Kelima puluh anggota PPK tersebut terpilih setelah melewati tes yang digelar oleh KPU Tanjab Barat untuk Pilgub dan Wagub, Pilbup dan Wabup Tahun 2020.

Dalam arahannya Ketua KPU Hairuddin mengatakan, seluruh personil PPK yang dilantik agar melaksanakan tugas sesuai undang-undang pemilu dan peraturan yang sudah ditetapkan.

Hairuddin mengingatkan bahwa tugas yang PPK emban, merupakan salah satu tugas negara yang wajib kita dijunjung sebagaimana sumpah janji yang diucapkan.

“Jadilah yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Hindari perbuatan yang melanggar hukum, karena yang rugi bukan diri sendiri akan tetapi lembaga juga ikut tercoreng atas perbuatan kita,” kata Hairuddin.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pastikan Malam Natal Aman, Kapolres dan Dandim 0419 Pantau Sejumlah Gereja

Advetorial

Wabup Amir Sakib Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48

Advetorial

81 Karyawan WKS Distrik IV Diberikan Perlindungan oleh Polres Tanjab Barat di Asrama Polsek Merlung.

Pilkada

Safrial Teken Surat Pernyataan Jadi Wakil Fachrori Dipilgub Jambi

Advetorial

26 Calon Taruna STTD Polbit Tanjab Barat Ikuti Pembekalan

Advetorial

PT Lontar Papyrus Gelar Peringatan HUT RI di Kecamatan Tebing Tinggi

Daerah

Bawaslu Jambi Apresiasi Kepala Daerah Mutasi Pejabat Sesuai Regulasi Pilkada 2020

Advetorial

Peduli Kesehatan Warga, Jamal Darmawan Bersama Menwa 010 Bagikan 4.000 Masker