LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial / Pilkada

Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:15 WIB

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos Saat Melakukan Pelantikan dan Sumpah Janji 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos Saat Melakukan Pelantikan dan Sumpah Janji 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

KUALA TUNGKAKL – Sebanyak 65 anggota PPK Kabupaten Tanjab Barat dilantik dan sumpah janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu (29/02/20).

Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang dilantik merupakan hasil penjaringan yang sebelumnya sudah digelar oleh KPU. Kelima puluh anggota PPK tersebut terpilih setelah melewati tes yang digelar oleh KPU Tanjab Barat untuk Pilgub dan Wagub, Pilbup dan Wabup Tahun 2020.

Dalam arahannya Ketua KPU Hairuddin mengatakan, seluruh personil PPK yang dilantik agar melaksanakan tugas sesuai undang-undang pemilu dan peraturan yang sudah ditetapkan.

Hairuddin mengingatkan bahwa tugas yang PPK emban, merupakan salah satu tugas negara yang wajib kita dijunjung sebagaimana sumpah janji yang diucapkan.

“Jadilah yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Hindari perbuatan yang melanggar hukum, karena yang rugi bukan diri sendiri akan tetapi lembaga juga ikut tercoreng atas perbuatan kita,” kata Hairuddin.

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Nama-Nama Calon Anggota PPK Yang Dinyatakan Lulus Tes Wawancara

Nasional

Ini Nama-Nama 75 Paslon yang Diusung PDIP di Pilkada 2020

Advetorial

Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo

Advetorial

Bupati Safrial Gelar Silahturahmi dengan Camat, Kades, Luran dan Tim Penggerak PKK Se-Tanjab Barat

Advetorial

KPU Tanjabbar Gelar Pres Rilis Terkait Pasal 46 dan Pasal 51 PKPU No 9 Tahun 2019

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

Advetorial

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Betara Beri Bantuan Ke Posko Terpadu Satgas Karhutla Kabupaten

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam II/Sriwijaya kepada Bupati Tanjabbar