Korpri Tanjab Barat Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

  • Whatsapp

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 tahun 2019. Korpri di Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat adakan baksos Donor Darah dan Sunatan Massal.

Kegiatan donor darah dan sunatan masssl bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan RSUD KH. Daud Arif dan Bank 9 Jambi di Kantor BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (14/11/19).

Read More

Kedua kegiatan tersebut mendapat sambutan dari PNS dan masyarakat. Ini terlihat sesaat setelah panitia mengumumkan, pegawai langsung mengisi formulir pendaftaran donor darah dan warga untuk meghitan anaknya.

H. M. Salim, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan, untuk kegiatan donor darah pesertanya utusan setiap OPD.

Dengan kegiatan donor darah, diharapkan Salim, dapat membantu pemenuhan ketersediaan stok darah bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan membutuhkan darah.

Dari kegiatan donor darah ini akhirnya terkumpul sebanyak 18 kantong darah yang akan digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Dengan HUT kali ini kita berupaya untuk memberikan bhakti untuk aggota korpri dan kepada masyarakat, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Sedangkan untuk peserta sunatan massal gratis sebagian anak-anak dari ASN anggota Korpri Tanjab Barat dan sebagian dari masyarakan umum.

“Peserta sunatan massal dengan jumlah anak sebanyak 100 orang. Sedangkan hasil donor darah diperoleh 18 kantung,” terang M. Salim.

Print Friendly, PDF & Email
Follow me

Lintas Tungkal

Editor : Irul
Publisher : Efen
E-Redksi : lintastungkal@gmail.com
Chat Messenger Lintas Tungkal untuk kirim artikel & berita
Lintas Tungkal
Follow me

Related posts