YTUBE
Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

Home / Advetorial

Kamis, 14 November 2019 - 21:52 WIB

Korpri Tanjab Barat Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 tahun 2019. Korpri di Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat adakan baksos Donor Darah dan Sunatan Massal.

Kegiatan donor darah dan sunatan masssl bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan RSUD KH. Daud Arif dan Bank 9 Jambi di Kantor BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (14/11/19).

Kedua kegiatan tersebut mendapat sambutan dari PNS dan masyarakat. Ini terlihat sesaat setelah panitia mengumumkan, pegawai langsung mengisi formulir pendaftaran donor darah dan warga untuk meghitan anaknya.

BACA JUGA :  Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

H. M. Salim, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan, untuk kegiatan donor darah pesertanya utusan setiap OPD.

Dengan kegiatan donor darah, diharapkan Salim, dapat membantu pemenuhan ketersediaan stok darah bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan membutuhkan darah.

Dari kegiatan donor darah ini akhirnya terkumpul sebanyak 18 kantong darah yang akan digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

BACA JUGA :  Diundang Warga Tanah Tumbuh, Bupati Anwar Sadat Ajak BUMDes Kembangkan Potensi Desa

“Dengan HUT kali ini kita berupaya untuk memberikan bhakti untuk aggota korpri dan kepada masyarakat, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Sedangkan untuk peserta sunatan massal gratis sebagian anak-anak dari ASN anggota Korpri Tanjab Barat dan sebagian dari masyarakan umum.

“Peserta sunatan massal dengan jumlah anak sebanyak 100 orang. Sedangkan hasil donor darah diperoleh 18 kantung,” terang M. Salim.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bersama Ketua TP PKK, Bupati Anwar Sadat Temui Warga Terdampak Bencana Abrasi Sungai di Parit Deli

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Imlek

Advetorial

Kapolres ADG Sinaga Pimpin Apel Persiapan Operasi Lilin

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 4.000 Paket Sembao untuk Pasar Murah Lebaran

Advetorial

Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat : PKK Tanjab Barat Siap Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Advetorial

Wabup dan Pimpinan DPRD Tandatangani Peresetujuan Bersama Pembahasan Raperda RPJMD TJB 2021-2026