YTUBE
Ridwan Agus : PWI Tanjab Barat Jaga Martabat dan Soliditas Dengan Pemerintah Apresiasi Peresmian Sekretariat, Bupati Tanjabbar : Semoga PWI Semakin Profesional BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi

Home / Pilkada

Rabu, 23 September 2020 - 21:58 WIB

Mantapkan Pengamanan Pencabutan Nomor Urut Paslon, Polres Tanjabbar Gelar Rakor dengan Instansi Terkait

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Pimpin Rakor Kesiapan Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2020, Rabu (23/09/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Pimpin Rakor Kesiapan Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2020, Rabu (23/09/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjabbar menggelar rapat koordinasi dengan instansi terkait kesiapan Pengamanan Tahapan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Pilkada 2020 di Mapolres, Rabu (23/09/20).

Rakor dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH dan Kabid P3 Satpol PP H. Budi Prasetyo NW.

Kapolres mengungkapkan rapat koordinasi ini untuk menyamakan persepsi serta pelibatan personil pengamanan tahapan undian nomor paslon Pilkada dengan memberdayakan Satgas Yustisi Prokes COVID-19 memback-up Satgas ops Mantap Praja 2020.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

“Rakor juga sebagai antisipasi potensi pelanggaran Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro di Mapolres usai memimpin Rakor.

Dikatakan Kapolres, menjadi perhatian khusus terkait potensi pelanggaran prokes COVID-19 seperti konvoi, arak-arakan, penyelenggara dan Peserta Pemilu tidak patuh prokes dalam pelaksanaan pencabutan norut paslon tersebut.

“Pilkada dimasa pandemi bukannya harus euforia dengan arak-arakan. Namun dengan pesta demokrasi di masa pandemi ini harus digelar dengan Arif serta patuh prokes sebagai bentuk kepedulian Paslon terhadap kesehatan dan keselamatan rakyat,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

Selain itu Guntur juga menghimbau kepada seluruh tim Paslon dan masyarakat agar tidak menggerakkan massa serta cukup perwakilan yang hadir nantinya sesuai undangan dari KPU.

“Selanjutnya kita juga imbau tidak boleh ada nonton bareng di di masing-masing posko pemenangan,” imbuhnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pilkada Batanghari: Pasangan Yuninnta-Mahdan Kantongi Rekomendasi Golkar

Berita

KPU Tanjab Barat Musnahkan Ratusan Soal Tes Tertulis Calon Anggota PPK

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Pilkada

Di TPS 01 Kuala Baru Seko : UAS-Hairan Ungguli Mulyani-Amin dan Muklis-Supardi

Advetorial

Bawaslu Tanjab Barat Lakukan Tes Wawancara dan Tertulis Terhadap 159 Calon Panwascam

Nasional

Tito, Pilkada Serentak Bagian Tak Terpisahkan dalam Penanganan Covid-19

Pilkada

Polres dan Kodim Bergotong Royong Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Tengah Pandemi Covid di Dua Kecamatan Terisolir

Pilkada

Ini 13 Anggota Panwas Kelurahan/Desa Kecamatan Pengabuan Terpilih