indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Mendagri : Nama Tak Boleh Lagi Hanya 1 Kata dan Maksimal 60 Huruf Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Home / Aspirasi / Berita

Kamis, 30 Januari 2020 - 13:47 WIB

Naik Motor, Kapolres Tanjabbar Pimpin Patroli Kewilayahan

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menggunakan Sepeda Motor Melakukan Patroli dialogis dengan Sasaran Obyek Vital seperti Bank dan Pelabuhan, Kamis (30/01/20)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menggunakan Sepeda Motor Melakukan Patroli dialogis dengan Sasaran Obyek Vital seperti Bank dan Pelabuhan, Kamis (30/01/20)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melakukan Patroli dialogis dengan Sasaran Obyek Vital seperti Bank dan Pelabuhan, Kamis (30/01/20).

Dalam patroli ini Kapolres didampingi oleh Kasat Sabhara IPTU J. Sitepu, serta anggota Sat Sabhara Polres Tanjab Barat.

Partoali kewilayaha tersebut dilakukan Kapolres dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan patroli dilakukan bertujuan untuk melihat langsung di lapangan kondisi keamanan wilayah dari berbagai potensi kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

Selain itu patroli ini dilakukan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di jam – jam sibuk bekerja sebagian masyarakat, dengan patroli ini juga dapat mendekatkan Polri kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli

 “Sudah menjadi tanggung jawab setiap anggota kepolisian mengaja kondusifitas wilayah, salah satunya dengan cara pelaksanaan patroli menggunakan motor hal ini sangat efektif menjangkau titik objek vital dan pemukiman masyarakat yang jalurnya tidak dapat dilalui dengan menggunakan mobil,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro.

Dalam prtoli ini selain mengunjungi sejumlah bank, Kapolres bersama personel patmor ini juga mendatangi warga yang sedang melakukan aktifitas berkumpul seperti WFC, dan bongkar muat di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu.

BACA JUGA :  Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

Kapolres  juga menyampaikn pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mencari informasi tentang situasi kamtibmas yang berkembang dimasyarakat, termasuk 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme.

“Waspadai terhadap gerak-gerik seseorang, sekiranya ada yang mencurigakan segera laporkan ke Pihak kepolisian Polres Tanjab Barat ataupun Polsek tersekat,” tandasnya.

Sementara Kasat Sabhara IPTU J. Sitepu kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan Sat Sabhara sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar obyek vital yang ada di wilayah kabupaten Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres, Dandim dan Komunitas Trail Trabas Lakukan Tour Netrail Bagi Sembako dan Masker di Tebing Tinggi

Berita

Kasat Binmas Polresta Jambi ; Kita Akan Optimalkan GERCEP Setiap Pelaksanaan Tugas

Berita

Diskon Tagihan Listrik PLN 50-25 % Berlaku Hingga Juni 2021

Berita

Begini Nasib Supir Truk Pasca Terlibat Lakalantas dengan Bus SPN Jambi

Berita

Sarana dan Prasarana Pasar Sungai Saren Dikeluhkan, Begini Jawaban Koperindag

Berita

Kapolda Jambi Hadiri HUT Brimob ke-76

Berita

Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020