LIVE
Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Home / Advetorial

Jumat, 28 Agustus 2020 - 07:33 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

FOTO : Bupati dan Istri Berikan Cinderamata pads Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri dari Pejabat Lama Bapak Tri Joko, SH, MH Kepada Pejabat Baru Togar Rafilion, SH di Rumah Jabatan Bupati, Kamis Malam (27/08/20)

FOTO : Bupati dan Istri Berikan Cinderamata pads Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri dari Pejabat Lama Bapak Tri Joko, SH, MH Kepada Pejabat Baru Togar Rafilion, SH di Rumah Jabatan Bupati, Kamis Malam (27/08/20)

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjung Jabung Barat menggelar Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri dari Pejabat Lama Bapak Tri Joko, SH, MH Kepada Pejabat Baru Togar Rafilion, SH di Rumah Jabatan Bupati, Kamis Malam (27/08/20).

Tri Joko, SH, MH menjalankan tugas di Kejaksaan Tanjab Barat sejak 24 Juli 2017 atau kurang lebih Tiga Tahun satu bulan dan kini dipindah tugaskan menjadi Kajari Kudus Jatim.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP

Kini posisi Kajari Tanjab Batat digantikan oleh Togar Rafilion, SH sebelumnya sebagai Kajari Jayawijaya di Wamena.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan Pemerintah Kab. Tanjab Barat dan seluruh masyarakat atas kerja samanya selama saya bertugas sebagai kepala Kejaksaan di sini,” ungkapnya Tri Joko didampingi istri serata menyampaikan permohinaan maaf pamitan.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

Sementara itu Bupati H. Safrial menyampaikan bahwa banyak yang telah dilakukan dan ditorehkan oleh Bapak Tri Joko selama bertugas di Tanjab Barat.

“Melalui TP4D Alhamdulillah segala pembangunan yang kita lakukan mendapatkan pendampingan dan juga pembinaan untuk kelancaran pembangunan di Tanjab Barat,” jelasnya.

Bupati pun dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Kejari baru dan selamat jalan kepada Bapak Tri Joko.

BACA JUGA :  148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru

“Dan juga saya atas nama pemerintah daerah memohonkan maaf apabila ada yang tidak berkenan. Dan juga kami mendo’akan semoga pak Tri Joko sukses dan selamat di tempat kerja yang baru,” ucap Bupati Safrial.

Turut hadir Wakil Bupati Sekdakab, Wakapolres, Dandim, Ketua DPRD Mulyani Siregar, Ketua PN, Ketua PA serta kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bagikan Ratusan Takjil

Advetorial

FHT Gelar Buka Bersama dan Galangan Dana Untuk Anggota Terkena Musibah Kebakaran Pangkal Duri

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Coffee Morning dengan Wartawan

Advetorial

Fachrori Imbau Pengelola dan Santri Turut Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Kingkungan Pesantren

Advetorial

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Advetorial

Apresiasi Program Gas Poll Cegah Karhutla Polres Tanjabbar, Bupati; Akan Kita Lombakan Antar Desa

Advetorial

KKG Profesional Hasilkan Guru Produktif

Advetorial

Danrem 042/Gapu Dampingi Anggota Komisi XI DPR RI Sidak Ke Pasar Angso Duo