Pemkab Tanjabbar Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

  • Whatsapp
FOTO : Bupati dan Istri Berikan Cinderamata pads Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri dari Pejabat Lama Bapak Tri Joko, SH, MH Kepada Pejabat Baru Togar Rafilion, SH di Rumah Jabatan Bupati, Kamis Malam (27/08/20)

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjung Jabung Barat menggelar Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri dari Pejabat Lama Bapak Tri Joko, SH, MH Kepada Pejabat Baru Togar Rafilion, SH di Rumah Jabatan Bupati, Kamis Malam (27/08/20).

Tri Joko, SH, MH menjalankan tugas di Kejaksaan Tanjab Barat sejak 24 Juli 2017 atau kurang lebih Tiga Tahun satu bulan dan kini dipindah tugaskan menjadi Kajari Kudus Jatim.

Berita Lainnya

Kini posisi Kajari Tanjab Batat digantikan oleh Togar Rafilion, SH sebelumnya sebagai Kajari Jayawijaya di Wamena.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan Pemerintah Kab. Tanjab Barat dan seluruh masyarakat atas kerja samanya selama saya bertugas sebagai kepala Kejaksaan di sini,” ungkapnya Tri Joko didampingi istri serata menyampaikan permohinaan maaf pamitan.

Sementara itu Bupati H. Safrial menyampaikan bahwa banyak yang telah dilakukan dan ditorehkan oleh Bapak Tri Joko selama bertugas di Tanjab Barat.

“Melalui TP4D Alhamdulillah segala pembangunan yang kita lakukan mendapatkan pendampingan dan juga pembinaan untuk kelancaran pembangunan di Tanjab Barat,” jelasnya.

Bupati pun dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Kejari baru dan selamat jalan kepada Bapak Tri Joko.

“Dan juga saya atas nama pemerintah daerah memohonkan maaf apabila ada yang tidak berkenan. Dan juga kami mendo’akan semoga pak Tri Joko sukses dan selamat di tempat kerja yang baru,” ucap Bupati Safrial.

Turut hadir Wakil Bupati Sekdakab, Wakapolres, Dandim, Ketua DPRD Mulyani Siregar, Ketua PN, Ketua PA serta kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjabbar.(*)

Berita terkait