LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Berita

Jumat, 2 Juli 2021 - 14:21 WIB

Pererat Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Hadiri HUT Bhayangkara ke-75

Kapolres Keerom Papua AKBP Christian Aer dan Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager, S.Hut., MUP Memotong Tumpeng HUT Bhayangkara ke-75 dan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Juli 2021 di Polres Keerom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis, (01/07/21). FOTO : Pen Satgas Yonif 403/WP.

Kapolres Keerom Papua AKBP Christian Aer dan Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager, S.Hut., MUP Memotong Tumpeng HUT Bhayangkara ke-75 dan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Juli 2021 di Polres Keerom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis, (01/07/21). FOTO : Pen Satgas Yonif 403/WP.

KEEROM –Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kout Arsotami mengahadiri undangan dan turut memeriahkan acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 dan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Juli 2021 di Polres Keerom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis, (01/07/21).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat, (02/07/21).

Dansatgas mengungkapkan pelaksanaan kegiatan syukuran tersebut pada intinya adalah merupakan wujud dari sejarah perjalanan panjang dalam pengabdian yang telah dilaksanakan Polri dalam bertugas untuk Keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu kedepan semoga Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan seperti halnya program yang disampaikan bapak Kapolri.

BACA JUGA :  BREKING NEWS : Diduga Korsleting Listrik Satu Rumah Ludes Terbakar

“Kami atas nama Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, semoga Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan seperti halnya program yang disampaikan bapak Kapolri dan semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas dapat membawa NKRI semakin kuat,” ucap Dansatgas dalam rilis tertulisnya diterima lintastungkal.com.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Kapolres Keerom Papua AKBP Christian Aer menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Bupati Keerom, Tokoh Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan-rekan TNI dan seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 Polri Tahun 2021 di Polres Keerom Papua ini.

BACA JUGA :  Kapolda dan Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

“Saya atas nama Pribadi maupun Polres Keerom Papua, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager, S.Hut., MUP, Tokoh Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan-rekan TNI dan seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Polres Keerom Papua ini,” ujar Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

BPBD : Kita Telah Bentuk Satgas di 3 Wilayah Rawan Karhutla

Berita

Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Sampaikan Lima Penekanan Kepada Jajaran 

Berita

Empat Pelamar CPNS 2019 di Tanjab Barat Dipastikan Tidak Ikut Ujian SKD

Berita

Bertambah 31 Kasus Positif Corona di Jambi

Berita

Jelang Idul Adha Penumpang di Pelabuhan Kuala Tungkal Meningkat

Berita

Pengurus BM Adat Kecamatan Se Tanjung Jabung Barat Dikukuhkan

Berita

Ini Pengumuman Hasil Tes Ujian SKD CPNS 2019 Provinsi Jambi

Berita

Mulai Maret, Polda Jambi Terapkan Tilang Elektronik (ETLE)