YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 2 Juli 2021 - 14:21 WIB

Pererat Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Hadiri HUT Bhayangkara ke-75

Kapolres Keerom Papua AKBP Christian Aer dan Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager, S.Hut., MUP Memotong Tumpeng HUT Bhayangkara ke-75 dan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Juli 2021 di Polres Keerom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis, (01/07/21). FOTO : Pen Satgas Yonif 403/WP.

Kapolres Keerom Papua AKBP Christian Aer dan Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager, S.Hut., MUP Memotong Tumpeng HUT Bhayangkara ke-75 dan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Juli 2021 di Polres Keerom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis, (01/07/21). FOTO : Pen Satgas Yonif 403/WP.

KEEROM –Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kout Arsotami mengahadiri undangan dan turut memeriahkan acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 dan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Juli 2021 di Polres Keerom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis, (01/07/21).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat, (02/07/21).

Dansatgas mengungkapkan pelaksanaan kegiatan syukuran tersebut pada intinya adalah merupakan wujud dari sejarah perjalanan panjang dalam pengabdian yang telah dilaksanakan Polri dalam bertugas untuk Keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu kedepan semoga Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan seperti halnya program yang disampaikan bapak Kapolri.

BACA JUGA :  Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

“Kami atas nama Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, semoga Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan seperti halnya program yang disampaikan bapak Kapolri dan semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas dapat membawa NKRI semakin kuat,” ucap Dansatgas dalam rilis tertulisnya diterima lintastungkal.com.

Kapolres Keerom Papua AKBP Christian Aer menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Bupati Keerom, Tokoh Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan-rekan TNI dan seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 Polri Tahun 2021 di Polres Keerom Papua ini.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

“Saya atas nama Pribadi maupun Polres Keerom Papua, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager, S.Hut., MUP, Tokoh Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan-rekan TNI dan seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Polres Keerom Papua ini,” ujar Kapolres.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

Berita

Diskon Tagihan Listrik PLN 50-25 % Berlaku Hingga Juni 2021

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

Berita

Dandim 0419/Tanjab Ajak Awak Media Sukseskan TMMD Ke-108 Tahun 2020 Melalui Lomba Jurnalis

Berita

Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah

Berita

FJJ Gelar Lomba Da’i Cilik dan Stand Kuliner, Ayo Buruan Daftar

Berita

GP Ansor Jambi Desak Polisi Usut Pengeroyokan Kadernya

Berita

KPU; Logistik Pemilu Mulai Tiba di Masing-Masing Desa