indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak 12 Orang Kepala Desa se Kecamatan Muaro Sebo Dikukuhkan Sebagai Pemangku Adat Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air

Home / Nasional

Minggu, 8 Mei 2022 - 18:27 WIB

Pertemuan AHY-Airlangga, AHY: Silaturahmi Antar Pemimpin Akan Membangun Semangat Yang Baik ke Depannya

AHY dan Istri saat Silaturahmi ke kediaman Airlangga bersama Istri di Komplek Widya Chandra 3, Nomor 6, Jakarta Selatan, Sabtu, (7/5/22). FOTO : Ist

AHY dan Istri saat Silaturahmi ke kediaman Airlangga bersama Istri di Komplek Widya Chandra 3, Nomor 6, Jakarta Selatan, Sabtu, (7/5/22). FOTO : Ist

JAKARTA – Silaturahmi antar pemimpin, yang bersifat humanis dan kekeluargaan, akan membangun semangat yang baik ke depannya. Dan ini sangat baik untuk bangsa dan negara ini. Jadi, tidak harus setiap pertemuan pemimpin politik nasional dilakukan hanya untuk tujuan politik.

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ketika berkunjung ke rumah dinas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Komplek Widya Chandra 3, Nomor 6, Jakarta Selatan, Sabtu, (7/5/22).

Dalam kunjungan ini, AHY didampingi Annisa Pohan. Pertemuan ini berlangsung pada pukul 11.00 WIB.

AHY mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik secara pribadi antara AHY dan Airlangga. AHY dan istri ingin mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri secara langsung kepada Airlangga.

BACA JUGA :  Waspada Kebakaran, Damkar dan Penyelamatan Tanjab Barat Himbau Warga Lakukan Ini

Airlangga sendiri mengakui kalau komunikasi dengan AHY setiap saat memang berjalan dengan baik, tidak ada hambatan. Airlangga menyampaikan kalau dia sering saling berbalas pesan melalui WA dengan AHY.

“Silaturahmi seperti ini tidak hanya akan dilakukan ketika lebaran saja, melainkan juga di waktu-waktu mendatang,” katanya.

Terkait koalisi antara Demokrat dan Golkar, AHY dan Airlangga menjelaskan kalau peluang untuk itu selalu ada. Airlangga menegaskan, kebersamaan Golkar dan Demokrat sudah ada pengalamannya, jejak rekamnya.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Bidang Perlawanan Wilayah Tahun 2022

“Golkar dulu mendukung penggagas dan kader utama Partai Demokrat, Bapak SBY, selaku Presiden RI ke-6. AHY pun mengamini hal ini,” ucapnya.

Dalam pertemuan ini, AHY juga mendoakan agar Airlangga selalu sehat walafiat dan sukses dalam mengemban amanah yang amat berat selaku Menteri Koordinator Perekonomian. Harapannya,  situasi negeri ini bisa semakin membaik, dan ekonomi rakyat juga bisa pulih kembali.

AHY mengapresiasi pula kebijakan pemerintah yang membolehkan mudik bareng tahun ini yang disambut antusias masyarakat Indonesia. Airlangga sendiri menegaskan, kebijakan mudik bareng bisa membantu pemulihan ekonomi.

Pertemuan ini sendiri berlangsung dengan santai dan hangat, sangat kekeluargaan.(/*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Satgas BGC Berhasil Turunkan Ketua Milisi Kelompok Bersenjata Terbesar di Kongo

Nasional

Khawatir Corona, Apakah Tes SKB CPNS Tetap Sesuai Jadwal? Ini Penjelasan BKN

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Seleksi Tes Calon Taruna STP Rayon Daerah

Nasional

Ketum KNPI Pelapor Abu Janda Diteror

Nasional

Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Nasional

KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi

Nasional

Dalami Laporan Warga Soal Profesionalisme ASN, KASN Terbitkan Rekomendasi

Nasional

Menpan RB Stop Sementara Jabatan Fungsional