indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 4 PJU dan 2 Kapolres Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar

Home / Advetorial

Minggu, 27 Juni 2021 - 12:12 WIB

Pj Gubernur Jambi Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjab Barat

Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni didampingi Bupati H. Anwar Sadat saat meninjau Vaksinasi di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Sabtu (26/06/21).

Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni didampingi Bupati H. Anwar Sadat saat meninjau Vaksinasi di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Sabtu (26/06/21).

KUALA TUNGKAL – Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni memberi apresiasi Vaksinasi Masal Covid-19 se Provinsi Jambi yang dilaksanakan Pemkab Tanjab Barat bersama TNI-Polri dan masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi kepada Pak Bupati Tanjabbar bersama Forkopimda dan tim relawan yang ikut membantu dalam rangka percepatan vaksinasi yang ada di Kabupaten Tanjab Barat,” kata Hari Nur Cahaya saat melakukan peninjauan di Pos-pos Vaksinasi di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Sabtu (26/06/21).

Pemberian vaksinasi untuk pencegahan Covid-19 di Tanjab Barat diarahkan kepada petugas pelayanan publik, lansia, tenaga pendidik, tokoh agama, ASN, TNI/Polri, warga binaan Lapas, serta masyarakat dari usia 18 tahun ke atas.

Sebagai himbauan bersama lanjut Pj Gubernur, kepada masyarakat jika sangat tidak diperlukan agar tidak melepaskan masker karena masker merupakan alat utama dalam pencegahan Covid 19.

BACA JUGA :  Rayakan Ulang Tahun Dewa Sekong, Kelenteng Leng San Keng Gelar Malam Amal

Gubernur mengharapkan kerja sama secara menyeluruh dari semua kalangan seluruh masyarakat Jambi, guna mencegah dan menurunkan penularan Covid-19. Terlebih saat ini, di Provinsi Jambi, angka penularan Covid-19 termasuk tinggi.

Hari Nur Cahaya memyebutkan dampak Covid-19 yang terjadi hingga saat ini diantaranya menurunnya pendapatan daerah dan masyarakat, meningkatkan jumlah pengangguran, tidak dapat terselenggaranya pendidikan dengan baik serta membatasi ruang gerak aktifitas masyarakat.

“Karena itu, mari kita kawal vaksinasi untuk mendukung program Presiden dalam rangka percepatan 1 juta vaksin/hari se Indonesia,” katanya.

Pencegahan Covid-19 merupakan salah satu hal penting dalam penanganan diharapkan pelaksanaan vaksinasi massal hari ini lancar, sukses, aman dan tidak menimbulkan Klaster baru sehingga dapat mengurangi dampak yang diakibatkan Covid-19.

BACA JUGA :  Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Panen Semangka Program Ketahanan Pangan

Disampaikannya program Vaksinasi masal se Provinsi Jambi, Pemprov Jambi telah menyediaan vaksin sebanyak 442.740 dosis (41,33%) dari total vaksin yang diperlukan serta progres pelaksanaan vaksinasi yang telah dilaksanakan sebesar 33.67 %.

“Semoga pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar serta berdoa dan berusaha agar masyarakat dapat sehat dan terhindar dari Covid-19,” imbuhnya.

Pantauan media ini, selain menjau 4 Pos Vaksinasi di Kantor Bupati, Pj Gubernur juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal.

Saat meninjau vaksinasi, didampingi Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan isteri, Pj Gubernur berdialog dengan petugas dan warga yang tengah melaksanakan vaksinasi.

Pj Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada petugas dan relawan yang menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pansus III DPRD Tanjab Barat Pelajari Perda PKL di Pemkab Inhu

Advetorial

Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Covid-19

Jelang Berbuka Puasa Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sembako Di Desa Suak Labu

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Redistribusi Tanah

Advetorial

IGI Tanjabbar Kolaborasi MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Rakornas Investasi 2020

Advetorial

Ratusan Peserta Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanjabbar Cup

Advetorial

Kapolda Apresiasi Pameran Alutsista dan Pasar Murah HUT TNI Ke 74 Korem 042 Gapu