LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Pilkada

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 21:47 WIB

PKS Serahkan SK Dukungan Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Pilkada Jambi

FOTO : DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi megekuarjan SK dukungan kepada kandidat Calon Gubernur dan Calon Bupati dan Wali Kota untuk Pilkada Serentak di Jambi.

FOTO : DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi megekuarjan SK dukungan kepada kandidat Calon Gubernur dan Calon Bupati dan Wali Kota untuk Pilkada Serentak di Jambi.

JAMBI – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi megekuarjan SK dukungan kepada kandidat Calon Gubernur dan Calon Bupati dan Wali Kota untuk Pilkada Serentak di Jambi.

SK dukungan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya, setelah mendengar sambutan Presiden PKS, H. Moh Sohibul Iman dalam rapat Koordinasi Wilayah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Hotel ODuo Weston Jambi, Sabtu (29/08/20).

SK tersebut diterima langsung oleh Al Haris, sebagai Calon Gubernur. Kenudian Ust H. Anwar Sadat (UAS) Calon Bupati Tanjabbar, Hafiz Cakon Bupati Batanghari dan Yos Adrino Calon Wakil Wali Kota Sungai Penuh.

Ketua DPW PKS Rudi Wijaya berharap dengan penyerahan SK dukungan ini maka koordinasi akan lebih solid untuk kemenangan di Pilkada.

“Koordinasi lebih diintentenskan dan lebih disolidkan demi kemenangan kita semua, semoga kandidat yang kira dukung mendapat kemenangan,” ucap Rudi.

Lebih lanjut, Rudi menghimbaukan seluruh kader PKS, dan simpatisan untuk sama-sama memenangkan calon yang diusung dan didukung PKS.

“Mari kita sama-sama mendukung calon yang diusung,” katanya.(*edt)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Daftaran ke Golkar, Cici Halimah Jadi Satu-satunya Balon Bupati Tanjabbar Perempuan

Pilkada

Esok, Pasangan Mulyani-Amin Akan Mendaftar ke KPU

Pilkada

Enam Kandidat Bakal Calon Bupati Tanjab Barat Mendaftar Di Penjaringan Partai NasDem

Info Penting

Jelang Pilbup Tanjab Barat Baliho Mulai Bermunculan, Begini Tanggapan Bawaslu

Pilkada

KPU Tetapkan Jadwal Debat Kandidat 25 November

Pilkada

Danrem, TNI Siap Bersinergi Bersama KPU Sukseskan Pilkada 2020 di Provinsi Jambi

Pilkada

Diusung PKS, Berkarya dan PKB; Pasangan Al Haris-Sani Semakin di Atas Angin di Pilgub Jambi

Pilihan Editor

Bupati Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020