LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Pilkada

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 21:47 WIB

PKS Serahkan SK Dukungan Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Pilkada Jambi

FOTO : DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi megekuarjan SK dukungan kepada kandidat Calon Gubernur dan Calon Bupati dan Wali Kota untuk Pilkada Serentak di Jambi.

FOTO : DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi megekuarjan SK dukungan kepada kandidat Calon Gubernur dan Calon Bupati dan Wali Kota untuk Pilkada Serentak di Jambi.

JAMBI – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi megekuarjan SK dukungan kepada kandidat Calon Gubernur dan Calon Bupati dan Wali Kota untuk Pilkada Serentak di Jambi.

SK dukungan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya, setelah mendengar sambutan Presiden PKS, H. Moh Sohibul Iman dalam rapat Koordinasi Wilayah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Hotel ODuo Weston Jambi, Sabtu (29/08/20).

SK tersebut diterima langsung oleh Al Haris, sebagai Calon Gubernur. Kenudian Ust H. Anwar Sadat (UAS) Calon Bupati Tanjabbar, Hafiz Cakon Bupati Batanghari dan Yos Adrino Calon Wakil Wali Kota Sungai Penuh.

Ketua DPW PKS Rudi Wijaya berharap dengan penyerahan SK dukungan ini maka koordinasi akan lebih solid untuk kemenangan di Pilkada.

“Koordinasi lebih diintentenskan dan lebih disolidkan demi kemenangan kita semua, semoga kandidat yang kira dukung mendapat kemenangan,” ucap Rudi.

Lebih lanjut, Rudi menghimbaukan seluruh kader PKS, dan simpatisan untuk sama-sama memenangkan calon yang diusung dan didukung PKS.

“Mari kita sama-sama mendukung calon yang diusung,” katanya.(*edt)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Petahana yang Maju Pilkada 2020 Harus Cuti Selama 71 Hari

Pilkada

Esok, Pasangan Mulyani-Amin Akan Mendaftar ke KPU

Nasional

Terkait Ini, 51 Calon Kepala Daerah Petahana Ditegur Mendagri

Pilkada

Bawaslu Provinsi Jambi Soroti Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Pakai Uang Formulir

Pilkada

Pengundian Nomor Urut, Paslon Wajib Hadir

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Pilkada

Polres dan Kodim Bergotong Royong Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Tengah Pandemi Covid di Dua Kecamatan Terisolir

Pilkada

Amir Sakib, Kami Konsisten Patuhi Amanah Pasal 71 UUN 10 Tahun 2016