PKS Serahkan SK Dukungan Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Pilkada Jambi

  • Whatsapp
FOTO : DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi megekuarjan SK dukungan kepada kandidat Calon Gubernur dan Calon Bupati dan Wali Kota untuk Pilkada Serentak di Jambi.

JAMBI – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi megekuarjan SK dukungan kepada kandidat Calon Gubernur dan Calon Bupati dan Wali Kota untuk Pilkada Serentak di Jambi.

SK dukungan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya, setelah mendengar sambutan Presiden PKS, H. Moh Sohibul Iman dalam rapat Koordinasi Wilayah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Hotel ODuo Weston Jambi, Sabtu (29/08/20).

Bacaan Lainnya

SK tersebut diterima langsung oleh Al Haris, sebagai Calon Gubernur. Kenudian Ust H. Anwar Sadat (UAS) Calon Bupati Tanjabbar, Hafiz Cakon Bupati Batanghari dan Yos Adrino Calon Wakil Wali Kota Sungai Penuh.

Ketua DPW PKS Rudi Wijaya berharap dengan penyerahan SK dukungan ini maka koordinasi akan lebih solid untuk kemenangan di Pilkada.

“Koordinasi lebih diintentenskan dan lebih disolidkan demi kemenangan kita semua, semoga kandidat yang kira dukung mendapat kemenangan,” ucap Rudi.

Lebih lanjut, Rudi menghimbaukan seluruh kader PKS, dan simpatisan untuk sama-sama memenangkan calon yang diusung dan didukung PKS.

“Mari kita sama-sama mendukung calon yang diusung,” katanya.(*edt)

Pos terkait