indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76 Polda Jambi Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi 32 Paket Sabu Seberat 3,5 kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen Keseriusan Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Pertanahan di Jambi

Home / Advetorial

Kamis, 10 Oktober 2019 - 12:01 WIB

Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi Terbaik Pengelolaan Pemberitaan

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Terima Piagsm Penghargaan Kehumasan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH di Mapolda Jambi, Kamis (10/10/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Terima Piagsm Penghargaan Kehumasan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH di Mapolda Jambi, Kamis (10/10/19)

JAMBI – Polres Tanjung Jabung Barat meraih Piagam Penghargaan Terbaik Bidang Kehumasan dalam Pengelolaan Pemberitaan dari Kapolda Jambi.

Penghargaan diterima langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH pada Acara Rakornis Kehumasan Polda Jambi 2019 di Gedung Bhayangkara Siginjai Mapolda Jambi, Kamis (10/10/19).

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol Muchlis menyampaikan dalam suatu organisasi atau lembaga keberadaan Bidang Humas sangat penting. “Humas harus bisa menyampaikan kinerja Polri kepada masyarakat,” kata Muchlis.

Dikatakan, polri dan media tidak bisa dipisahkan karena berkat media maka infomasi kinerja polri sulit disampaikan kepada masyarakat. Karena itu, manajemen media menjadi suatu hal yang harus diutamakan dalam membangun demokrasi.

BACA JUGA :  Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air

Kapolres AKBP ADG Sinaga dikonfimasi menjelaskan, piagam penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikadi humas Polres Tanjab Barat update dalam pembuatan berita kegiatan Polres di website Polri : http://polrestanjabbar.jambi.polri.go.id. demikian pula kerjasama dengan media di Tanjab Barat terbsngun dengan baik.

“Polres Tanjab Barst ini mendapat penghargaan bersama dengan Polres Muaro Jambi yang aktif dalam mebuat pemberitaan di media online portal polri,” ungkap AKBP ADG Sinaga di Jambi, Kamis pagi.

BACA JUGA :  4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB

Menurut Kapolres, selama ini Humas Polres Tanjab Barat telah menunjukkan hasil kerja yang luar biasa dalam cipta kondisi Kamtibmas kondusif. Khususnya, di dunia maya terkait dengan antisipasi hoax, ujaran kebencian, isu sara maupun membangun opini positif Polri.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan. Semoga penghargaan ini terus memacu semangat dan motivasi kepada personel di lapangan dan humas,” tutupnya.

Pada Rakernis ini Kapolda juga menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada beberapa media online, cetak, dan elektronik lokal dari beberapa Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Bupati Tanjabbar Menjadi Narasumber Dialog Nasional Membangun Literasi Kelapa

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi

Advetorial

Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Camat Pengabuan Dari Program CSR

Advetorial

Buka Milenial Road Safety Festival, Bupati Safrial Ajak Milenial jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Tim Surveior KARS Untuk RSUD KH Daud Arif

Advetorial

Tinjau Korban Kebakaran di Senyerang, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada

Advetorial

Stop Pembakaran Lahan, Polres Tanjabbar Sosialisasikan UU Nomor 39 Tahun 2014 Pada Kelompok Tani Desa Pembengis

Advetorial

Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan