indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS Tahun 2022 Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret Sat Polair Imbau Nelayan dan Transportasi Air Waspadai Perubahan Cuaca Kesulitan Keluar, Air Genangi Jalan Depan Gerbang SMAN 2 Tanjab Barat Gadang Seorang Mustahik di Pembengis Menerima Bantuan dari Baznas

Home / Advetorial

Kamis, 10 Oktober 2019 - 12:01 WIB

Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi Terbaik Pengelolaan Pemberitaan

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Terima Piagsm Penghargaan Kehumasan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH di Mapolda Jambi, Kamis (10/10/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Terima Piagsm Penghargaan Kehumasan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH di Mapolda Jambi, Kamis (10/10/19)

JAMBI – Polres Tanjung Jabung Barat meraih Piagam Penghargaan Terbaik Bidang Kehumasan dalam Pengelolaan Pemberitaan dari Kapolda Jambi.

Penghargaan diterima langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH pada Acara Rakornis Kehumasan Polda Jambi 2019 di Gedung Bhayangkara Siginjai Mapolda Jambi, Kamis (10/10/19).

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol Muchlis menyampaikan dalam suatu organisasi atau lembaga keberadaan Bidang Humas sangat penting. “Humas harus bisa menyampaikan kinerja Polri kepada masyarakat,” kata Muchlis.

Dikatakan, polri dan media tidak bisa dipisahkan karena berkat media maka infomasi kinerja polri sulit disampaikan kepada masyarakat. Karena itu, manajemen media menjadi suatu hal yang harus diutamakan dalam membangun demokrasi.

BACA JUGA :  Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur

Kapolres AKBP ADG Sinaga dikonfimasi menjelaskan, piagam penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikadi humas Polres Tanjab Barat update dalam pembuatan berita kegiatan Polres di website Polri : http://polrestanjabbar.jambi.polri.go.id. demikian pula kerjasama dengan media di Tanjab Barat terbsngun dengan baik.

“Polres Tanjab Barst ini mendapat penghargaan bersama dengan Polres Muaro Jambi yang aktif dalam mebuat pemberitaan di media online portal polri,” ungkap AKBP ADG Sinaga di Jambi, Kamis pagi.

BACA JUGA :  Penghujung 2021, PetroChina Raih Dua Anugerah PROPER Kategori Hijau

Menurut Kapolres, selama ini Humas Polres Tanjab Barat telah menunjukkan hasil kerja yang luar biasa dalam cipta kondisi Kamtibmas kondusif. Khususnya, di dunia maya terkait dengan antisipasi hoax, ujaran kebencian, isu sara maupun membangun opini positif Polri.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan. Semoga penghargaan ini terus memacu semangat dan motivasi kepada personel di lapangan dan humas,” tutupnya.

Pada Rakernis ini Kapolda juga menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada beberapa media online, cetak, dan elektronik lokal dari beberapa Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Hadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab

Advetorial

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres

Advetorial

Buka Milenial Road Safety Festival, Bupati Safrial Ajak Milenial jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Advetorial

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Timwas Post Audit Itjenad

Advetorial

Sinergi Sukseskan Pilkada, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Koramil Tungkal Ulu

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Wakil Bupati Tanjabbar Menjadi Narasumber Dialog Nasional Membangun Literasi Kelapa

Advetorial

Buka Rakorda MUI, Amir Sakib Minta MUI Harus Lebih Aktif Terhadap Permasalahan Umat Islam