YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Advetorial

Kamis, 10 Oktober 2019 - 12:01 WIB

Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi Terbaik Pengelolaan Pemberitaan

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Terima Piagsm Penghargaan Kehumasan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH di Mapolda Jambi, Kamis (10/10/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Terima Piagsm Penghargaan Kehumasan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH di Mapolda Jambi, Kamis (10/10/19)

JAMBI – Polres Tanjung Jabung Barat meraih Piagam Penghargaan Terbaik Bidang Kehumasan dalam Pengelolaan Pemberitaan dari Kapolda Jambi.

Penghargaan diterima langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH pada Acara Rakornis Kehumasan Polda Jambi 2019 di Gedung Bhayangkara Siginjai Mapolda Jambi, Kamis (10/10/19).

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol Muchlis menyampaikan dalam suatu organisasi atau lembaga keberadaan Bidang Humas sangat penting. “Humas harus bisa menyampaikan kinerja Polri kepada masyarakat,” kata Muchlis.

Dikatakan, polri dan media tidak bisa dipisahkan karena berkat media maka infomasi kinerja polri sulit disampaikan kepada masyarakat. Karena itu, manajemen media menjadi suatu hal yang harus diutamakan dalam membangun demokrasi.

BACA JUGA :  Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan

Kapolres AKBP ADG Sinaga dikonfimasi menjelaskan, piagam penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikadi humas Polres Tanjab Barat update dalam pembuatan berita kegiatan Polres di website Polri : http://polrestanjabbar.jambi.polri.go.id. demikian pula kerjasama dengan media di Tanjab Barat terbsngun dengan baik.

“Polres Tanjab Barst ini mendapat penghargaan bersama dengan Polres Muaro Jambi yang aktif dalam mebuat pemberitaan di media online portal polri,” ungkap AKBP ADG Sinaga di Jambi, Kamis pagi.

BACA JUGA :  Polda Jambi Berhasil Ungkap Peredaran 1,082 Kg Sabu dengan 5 Tersangka

Menurut Kapolres, selama ini Humas Polres Tanjab Barat telah menunjukkan hasil kerja yang luar biasa dalam cipta kondisi Kamtibmas kondusif. Khususnya, di dunia maya terkait dengan antisipasi hoax, ujaran kebencian, isu sara maupun membangun opini positif Polri.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan. Semoga penghargaan ini terus memacu semangat dan motivasi kepada personel di lapangan dan humas,” tutupnya.

Pada Rakernis ini Kapolda juga menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada beberapa media online, cetak, dan elektronik lokal dari beberapa Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Hairan Ikuti Business Matching Tahap IV di Bali

Advetorial

Polres Tanjabbar dan Dinas Sosial Ikuti Video Conference Penandatanganan MoU Kapolri dan Mensos

Advetorial

Gubernur, Bupati Tanjabbar dan Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu Tanam Mangrove di Kuala Tungkal

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama dari Kementrian PPPA

Advetorial

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Covid-19 Pasca Lebaran dengan Presiden

Advetorial

Wabup, Panwascam Baru Dilantuk Harus Punya Jiwa Netral dan Proaktif

Advetorial

TP PKK Tanjab Barat Gelar Rakonsol Tahun 2019

Advetorial

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat