indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air 212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Januari 2021 - 19:33 WIB

Polres Tanjabbar Hentikan Penyidikan Kasus Meninggalnya NF

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH  didamingi Wakapolres Kompol Alhajat, SIK

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didamingi Wakapolres Kompol Alhajat, SIK

KUALA TUNGKAL – Penyidik dari Reskrim Polres Tanjab Barat menghentikan penyelidikan terkait kasus meninggalnya NF, wanita muda warga RT 16, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Rabu (13/01/21).

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan penyelidikan dihentikan karena pihak keluarga menginginkan untuk di lakukan autopsi, namun akhirnya pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan autopsi.

Guntur menyebutkan bahwa awalnya pihak keluarga menginginkan untuk di lakukan autopsi, namun kemudian pihak keluarga urung dan meminta untuk tidak dilakukan autopsi.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

“Awalnya pihak keluarga mau dilakukan otopsi, namun pagi tadi pihak keluarga meminta kepada kita untuk tidak di lakukan autopsi dengan alasan pihak keluarga sudah menerima meninggalnya korban karena takdir, sehingga penyelidikan kami hentikan,” terang Kapolres AKBP Guntur dikonfirmasi, Kamis (14/01/21).

Guntur menjelaskan pihaknya sudah melakukan penyelidikan awal dan meminta sejumlah keterangan, baik dari pihak keluarga maupun teman dekat korban.

BACA JUGA :  Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba dalam Lipatan Uang

Termasuk dengan hasil olah TKP dan visum dari rumah sakit, secara pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya indikasi tindak pidana serta tidak ada bukti permulaan yang cukup.

“Untuk darah yang muncul berdasarkan keterangan dokter itu berasal dari dalam tubuh,” sebutnya.

“Demikian pula keterangan teman dekatnya sinkron, artinya belum ditemukan indikasi yang mengarah pada dugaan tindak pidana,” imbuhnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jam Malam Akan Diterapkan, WFC dan Alun-Alun Diutup

Tanjab Barat

Larangan Mudik Berakhir, Kapal Roro Batam-Kuala Tungkal Mulai Angkut Penumpang

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2

Tanjab Barat

Ini Penyebab Satu Desa di Tanjab Barat Lockdown

Tanjab Barat

Bupati Gelar Pengajian Ramadhan dan Wiridan Thoriqoh di Rumah Dinas

Tanjab Barat

Sidak Pasar, Bupati : Harga Bahan Pokok Relatif Stabil Jelang Bulan Puasa

Tanjab Barat

BPBD Tanjabbar Ingatkan Nelayan Waspada Fenomena La Nina

Daerah

Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit