YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita

Rabu, 16 Maret 2022 - 01:58 WIB

Rayakan ULTAH, Danrem 042/Gapu Makan Bersama Prajurit Dan Anak Panti Asuhan

Rayakan ULTAH, Danrem 042/Gapu Makan Bersama Prajurit Dan Anak Panti Asuhan

Rayakan ULTAH, Danrem 042/Gapu Makan Bersama Prajurit Dan Anak Panti Asuhan

JAMBI – Disela kesibukan dan rutinitas kegiatan sehari – hari, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono  bersama Ibu Wiwik Supriono meluangkan waktu untuk mengajak Prajurit dan PNS serta anak – anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih yang dimiliki oleh Korem 042/Gapu untuk makan siang bersama bertempat di Makorem 042/Gapu, Selasa (15/03/22).

Penrem 042/Gapu mengatakan acara tersebut merupakan acara special Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dimana pada hari ini, Senin (15 Maret 2022) genap berusia 55 tahun.

“Ini semua wujud rasa syukur atas kesehatan dan rezeki yang diterima beliau,” kata Kapenrem Mayor Inf RM Hatta dalam rilsinya diterima liintastungkal.com, kemarin.

BACA JUGA :  Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar

Danrem 042/Gapu didampingi Ibu Wiwik Supriono dan Putri tercinta Alfira menyampaikan bahwa hari ini usianya genap 55 tahun, atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT kepada dirinya dan keluarga, “hari ini kita berbagi dengan makan bersama.

“Dengan harapan apa yang kita terima selama ini menjadi berkah dan kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang, rezeki yang berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kita berada”, ungkapnya.

“Yang terpenting momen ini menjadi momen kita berkeluarga dan semakin mengkokohkan bahwa kita semua ada saudara”, tambahnya.

Di sela- sela acara tersebut dengan suasana santai Komandan Korem juga menitipkan pesan kepada semua anak panti, agar tetap semangat, berfikir positif dan belajar dengan sungguh-sungguh, Semoga apa yang kalian cita- citakan dapat terkabul dan di ijabah oleh Allah Yang Maha Esa.

BACA JUGA :  Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP

Brigjen Supriono juga berpesan kepada semua pengurus Panti, untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam membimbing mereka, anggap mereka semua adalah anak kalian sendiri, kelak Tuhan Yang Maha Esa akan membalas semua jerih payah dan perjuangan kalian, ungkap Danrem.

Acara syukuran ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Serahkan LHP Tanjabbar 2021, BPK Jambi Berikan Catatan Beberapa Item Temuan

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Berita

Anggi, Ayah Bayi yang Lahir di Kapal Ucapkan Terima Kasih pada Polres Tanjab Barat

Berita

Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan

Berita

Danrem 042 Gapu Hadiri Penetapan 71 Komcad Asal Jambi di Pusdiklatpassus Batujajar

Berita

Setiap Hujan Deras Perumahan Namura Mendalo Jambi Kebanjiran

Berita

BAZNAS Tanjab Barat Serahkan Bantuan Biaya Berobat Kepada Bapak Damri

Berita

PWI Jambi Akan Bentuk Kepengurusan PWI di Kabupaten Tanjung Jabung Barat