LIVE TV
Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik

Home / Pilkada

Jumat, 3 Juli 2020 - 00:43 WIB

Resmi Rekomendasi DPP Golkar Kepada Cek Endra-Ratu di Pilgub Jambi

FOTO : Cek Endra Memegang SK Rekomendasi DPP Partai Golkar

FOTO : Cek Endra Memegang SK Rekomendasi DPP Partai Golkar

JAMBI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Jambi Cek Endra sebagai bakal calon gubernur bersama Ratu di Pilkada Jambi  9 Desember mendatang.

SK Rekomendasi yang ditandatangani Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen, Lodewijk Freidrich Paulus ini diserahkan kepada Cek Endra, Kamis malam (02/07/20).

Dalam SK tersebut, CE juga diberikan mandat untuk mencari partai politik yang bisa diajak untuk berkoalisi.

Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan bahwa untuk calon di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pihaknya mencalonkan kader dari Partai Golkar yakni Cek Endra yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

“Kita berharap dengan ditetapkannya Pak Cek Endra beserta pasangannya akan membesarkan Partai Gokar dan mengembalikan marwah Partai Golkar di Provinsi Jambi, sehingga diharapkan dari sini kita juga siap menghadapi Pemilu dan Pileg 2024 nanti. Semoga Pak Cek Endra sukses dan kepercayaan yang diberikan amanah,” katanya.

Terkait dukungan partai lain, Cek Endra, Bupati Sarolangun ini menyampaikan jika rekomendasi dukungan dari partai lainnya juga akan menyusul dalam waktu dekat.

“Kita patut bersyukur, bersimpuh sujud pada Allah SWT. Selangkah kita sudah maju. Insyllah dalam waktu dekat rekomendasi partai berikutnya segera menyusul,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Mulai Besok, Pilkada Tanjabbar Masuki Masa Tenang Seluruh Aktivitas Kampanye Dihentikan

Pilkada

Daftar Penjaringan PAN, Fasha Kirim Utus Ambil Formulir

Pilkada

Safrial Optimis Dapat Dukungan PDIP, Begini Ceritanya

Tanjab Barat

Partai Golkar Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar

Pilkada

Bertambah, 52 Anggota KPPS di Tanjabbar Terpapar Covid-19

Pilkada

KPU Tanjab Barat Tunggu Penetapan MK Tapkan Paslon Terpilih

Pilkada

Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih Segera Ditetapkan

Pilkada

Pilbup Tanjabbar : Nomor Urut 1 Mulyani-Amin, No 2 Anwar Sadat-Hairan dan No 3 Muklis-Supardi