LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Berita

Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:39 WIB

Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh

Gedung Balai Adat Tanjab Barat. FOTO : Istimewa

Gedung Balai Adat Tanjab Barat. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Juru Bicara Satgas Covid-19 Tanjab Barat, H. Taharuddin mengungkapkan ketersediaan tempat untuk isolasi pasien positif Covid-19 dalam kondisi tanpa gejala di Gedung Balai Adat saat ini dalam kondisi penuh.

“Sehingga tidak ada bed lagi yang bisa menampung pasien positif dengan kondisi tanpa gejala,” ungkap Taharuddin, Kamis (10/06/21).

BACA JUGA :  Diduga Tempat Penampungan Minyak Ilegal di Pijoan Ludes Terbakr

Ia mengatakan, bahwa untuk mengatasi kepenuhan pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) di Gedung Balai Adat, tim gugus tugas telah menyiapkan Balai Latihan Kerja (BLK)

“Kita sudah siapkan BLK untuk pasien Positif Covid 19, dan ini sudah ready untuk pasien yang nanti jika ada penambahan,” katanya.

BACA JUGA :  Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri

Sementara itu Dirut RSUD KH Daud Arif, Elfry Syahril saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Kamis malam (10/06/21). menyebutkan, tempat untuk perawatan pasien positif Covid-19 di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal saat ini juga sudah mulai menipis.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

“Kita sediakan 18 bed. Namun saat ini tersisa 3 bed lagi untuk pasien positif. Jadi di sini itu untuk pasien yang positif PCR, positif Rapid Antigen, dengan gejala,” tukasnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Bersama Siaga Karhutla di Posko 3 Distrik V PT. WKS

Berita

Kapolda Bersama Danrem 042/Gapu dan Kapolres Tanjabbar Sosialisasikan Pembuatan Kompos dari Limbah Padi di Desa Sri Agung Batang Asam

Berita

Polres Tanjabbar Lakukan Rapid Test Terhadap Personil Polsek Betara dan Warga Sekitar

Berita

Berita

FHT Tanjabbar Siap Kawal Penerimaan CPNS dan PPPK 2019

Berita

Apintel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual

Berita

Januari Hingga Mei 2020, BNNK Tanjab Timur-Tanjab Barat Ungkap 7 Kasus Narkoba

Berita

Danrem 042/Gapu Silaturrahmi Dengan Warga Kampung Laut