LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Pendidikan

Kamis, 18 Februari 2021 - 18:19 WIB

Satgas C-19 Cek Prokes Pembelajaran Tatap Muka Perdana di SMA Negeri 1 Tanjab Barat

FOTO : Wadansatgas Covid 19 Tanjabba yang juga Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memantau Prokes di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Kamis (18/02/21)

FOTO : Wadansatgas Covid 19 Tanjabba yang juga Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memantau Prokes di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Kamis (18/02/21)

TANJAB BARATSMA Negeri 1 Tanjab Barat hari ini memulai pembelajaran tatap muka perdana di masa Pandemi Covid-19 dengan penerapan Protokol Kesehatan, Kamis (18/02/21).

Untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Tanjab Barat turun kelokasi memantau penerapan prokes sembari memberikan pengaturan dan edukasi prokes C-19 dipimpin langsung Wadansatgas Covid-19 Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro.

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

Wadansatgas Covid-19 Tanjab Barat yang juga Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan dalam pelaksanaan KBM Tatap Muka yang dimulai hari ini pihaknya tetap terus akan memonitoring.

Adapun hak yang paling diutamakan dalam pelaksanaan KBM ini diharapkan oleh AKBP Guntur Saputro tetap mengutamakan kesehatan secara umum.

“Yang terpenting adalah kesehatan dari siswa-siswi kita dan ini yang paling penting. Kita berharap protokol kesehatan menjadi hal utama yang harus diperhatikan,” katanya ditemui di SMA N 1.

BACA JUGA :  Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Dirinya pun meminta seluruh siswa untuk patuhi protokol kesehatan saat kegiatan belajar mengajar di kelas.

Guntur Saputro menekankan bahwa pelaksanaan prokes ini tidak hanya diberlakukan untuk siswa, namun seluruh pegawai yang ada di seluruh sekolah harus lebih ketat menerapkan prokes.

BACA JUGA :  Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus

“Tentu siswa akan mencontoh guru dan pegawainya. Jadi kita harapkan bagaimana guru atau pegawai menjadi panutan bagi siswa sekolah,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi sejumlah siswa mulai berdatangan ke sekolah-sekolah dengan menggunakan masker, siswa juga di arahkan untuk mencuci tangan dengan posisi menjaga jarak.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Kadisdik Tanjabtim: Kepala Sekolah Harus Libatkan Stakeholder

Pendidikan

Ini 5 Sekolah Kedinasan Paling Banyak Pendaftar Hingga Hari Ini

Pendidikan

Dikbud Belum Berani Izinkan KBM Tatap Muka Tingkat SMP

Pemerintahan

Amir Sakib Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi

Pendidikan

SKK Migas Petrochina International Jabung Ltd Serahkan Bantuan Program Beasiswa Bagi Pelajar dan Mahasiswa Tanjab Barat

Pendidikan

SKK Migas-PetroChina Gelar Kuliah Umum “Bersama Hulu Migas Membangun Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”

Pendidikan

Dibuka, Ini Persyaratan dan Alur Penerimaan CPNS Jalur Sekolah Kedinasan

Pendidikan

Pelepasan Siswa Kelas VI MDTA Darul Ihsan 030 Kuala Tungkal Sukses dan Meriah