LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Pendidikan

Kamis, 18 Februari 2021 - 18:19 WIB

Satgas C-19 Cek Prokes Pembelajaran Tatap Muka Perdana di SMA Negeri 1 Tanjab Barat

FOTO : Wadansatgas Covid 19 Tanjabba yang juga Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memantau Prokes di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Kamis (18/02/21)

FOTO : Wadansatgas Covid 19 Tanjabba yang juga Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memantau Prokes di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Kamis (18/02/21)

TANJAB BARATSMA Negeri 1 Tanjab Barat hari ini memulai pembelajaran tatap muka perdana di masa Pandemi Covid-19 dengan penerapan Protokol Kesehatan, Kamis (18/02/21).

Untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Tanjab Barat turun kelokasi memantau penerapan prokes sembari memberikan pengaturan dan edukasi prokes C-19 dipimpin langsung Wadansatgas Covid-19 Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro.

Wadansatgas Covid-19 Tanjab Barat yang juga Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan dalam pelaksanaan KBM Tatap Muka yang dimulai hari ini pihaknya tetap terus akan memonitoring.

BACA JUGA :  Wali Kota Jambi Ingatkan Warga Berlebaran Tetap Patuhi Prokes

Adapun hak yang paling diutamakan dalam pelaksanaan KBM ini diharapkan oleh AKBP Guntur Saputro tetap mengutamakan kesehatan secara umum.

“Yang terpenting adalah kesehatan dari siswa-siswi kita dan ini yang paling penting. Kita berharap protokol kesehatan menjadi hal utama yang harus diperhatikan,” katanya ditemui di SMA N 1.

Dirinya pun meminta seluruh siswa untuk patuhi protokol kesehatan saat kegiatan belajar mengajar di kelas.

BACA JUGA :  215 Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Dapat Remisi Khusus Idul Fitri

Guntur Saputro menekankan bahwa pelaksanaan prokes ini tidak hanya diberlakukan untuk siswa, namun seluruh pegawai yang ada di seluruh sekolah harus lebih ketat menerapkan prokes.

“Tentu siswa akan mencontoh guru dan pegawainya. Jadi kita harapkan bagaimana guru atau pegawai menjadi panutan bagi siswa sekolah,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi sejumlah siswa mulai berdatangan ke sekolah-sekolah dengan menggunakan masker, siswa juga di arahkan untuk mencuci tangan dengan posisi menjaga jarak.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Terkait SKB 4 Menteri Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran 2020/2021, Sekda Tanjabbar Akan Koordinasi dengan Pusat dan Pemprov

Pemerintahan

Tingkatkan Kualitas SDM Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama PEM Akamigas Cepu

Pendidikan

Dikbud Belum Berani Izinkan KBM Tatap Muka Tingkat SMP

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Perpanjang Masa Sekolah di Rumah Hingga 3 Mei

Pendidikan

Putra Sungai Manau Merangin Prof Su’aidi Asy’ari Rektor UIN STS Jambi Terpilih

Nasional

Seleksi Calon Taruna STP Di Rayon Daerah Tanjab Barat Berjalan Lancar

Pendidikan

Tingkat Kelulusan SMP di Tanjab Barat Mencapai 98,5 Persen

Info Penting

Pemkab Tanjabbar Kembali Buka Seleksi Penerimaan Taruna Baru STP Jakarta