YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Berita

Rabu, 9 Maret 2022 - 23:27 WIB

Silaturrahmi Dengan Anggota DPRD Fraksi Demokrat se Provinsi Jambi, Mashuri Menyampaikan Ini

Anggota DPRD Fraksi Demokrat Foto bersama Ketua DPD H Mashuri dan Burhanuddin Mahir Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Istimewa

Anggota DPRD Fraksi Demokrat Foto bersama Ketua DPD H Mashuri dan Burhanuddin Mahir Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Istimewa

JAMBI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri untuk menjaga kekompakan, menjalin silaturrahmi dengan Anggota DPRD Fraksi Demokrat se Provinsi Jambi di Hotel Luminor, Jambi, Rabu (9/3/22).

Silaturrahmi dengan Anggota DPRD Fraksi Demokrat se Provinsi Jambi ini, juga dihadiri Burhanuddin Mahir sebagai Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Hadir saat silaturrahmi, tampak keakraban antara H. Mashuri dan Burhanuddin yang secara tidak langsung menunjukkan kekompakan akan membesarkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Mashuri berpesan bahwa,  Anggota DPRD merupakan ujung tombak dalam mengembangkan Partai. Karena anggota DPRD adalah penggerak Partai.

“Saya sangat bangga bisa bertemu dengan orang-orang hebat saat ini, kalau dak hebat dak mungkin bisa duduk di DPRD,” ucapnya.

Mashuri yang juga Bupati Bungo ini mengatakan, menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, maka banyak yang harus dipersiapkan.

BACA JUGA :  Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda

“Menghadapi pemilu 2024 yang tahapan dimulai tahun ini, kita diberikan mandat untuk merekrut KTA sebanyak sebelas ribu itu menjadi beban bersama,” sebut Mashuri.

Selain itu sambung Mashuri, dalam waktu dekat akan dilakukan Muscab di Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi.

“Untuk  Muscab Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi akan kita kejar setelah pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi pada 12 Maret mendatang,” jelasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Pererat Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Hadiri HUT Bhayangkara ke-75

Berita

Dandim 0419/Tanjab Berganti, Letkol Kav Muslim Rahim Tampo Gantikan Erwan Susanto

Berita

Jelang Penetapan Calon, Atribut Sosialisasi Bacalon Masih Terpasang di Sudut Kota Kuala Tungkal

Berita

Kapolres dan Dandim Tanjab Turun Langsung Amankan Penyaluran Zakat Fitrah di Masjud Agung Al-Istiqamah

Berita

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mantan Wapres Jusuf Kalla di Jambi

Berita

Danrem Ingatkan Prajurit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ Senantiasa Tanamkan Jiwa Korsa dan Lingkungan Harmonis

Berita

Muhibah Maritim II Fokus Tanam Lahan Gambut dan Mangrove

Batang Asam

25 Pasangan Warga Kecamatan Batang Asam Ikut Sidang Itsbat Nikah