indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Berita

Rabu, 9 Maret 2022 - 23:27 WIB

Silaturrahmi Dengan Anggota DPRD Fraksi Demokrat se Provinsi Jambi, Mashuri Menyampaikan Ini

Anggota DPRD Fraksi Demokrat Foto bersama Ketua DPD H Mashuri dan Burhanuddin Mahir Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Istimewa

Anggota DPRD Fraksi Demokrat Foto bersama Ketua DPD H Mashuri dan Burhanuddin Mahir Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Istimewa

JAMBI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri untuk menjaga kekompakan, menjalin silaturrahmi dengan Anggota DPRD Fraksi Demokrat se Provinsi Jambi di Hotel Luminor, Jambi, Rabu (9/3/22).

Silaturrahmi dengan Anggota DPRD Fraksi Demokrat se Provinsi Jambi ini, juga dihadiri Burhanuddin Mahir sebagai Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Hadir saat silaturrahmi, tampak keakraban antara H. Mashuri dan Burhanuddin yang secara tidak langsung menunjukkan kekompakan akan membesarkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Lagi-lagi Nangkap Ikan di Danau Raman, Tradisi Unik Desa Senaung Setiap Tahun

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Mashuri berpesan bahwa,  Anggota DPRD merupakan ujung tombak dalam mengembangkan Partai. Karena anggota DPRD adalah penggerak Partai.

“Saya sangat bangga bisa bertemu dengan orang-orang hebat saat ini, kalau dak hebat dak mungkin bisa duduk di DPRD,” ucapnya.

Mashuri yang juga Bupati Bungo ini mengatakan, menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, maka banyak yang harus dipersiapkan.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam

“Menghadapi pemilu 2024 yang tahapan dimulai tahun ini, kita diberikan mandat untuk merekrut KTA sebanyak sebelas ribu itu menjadi beban bersama,” sebut Mashuri.

Selain itu sambung Mashuri, dalam waktu dekat akan dilakukan Muscab di Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi.

“Untuk  Muscab Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi akan kita kejar setelah pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi pada 12 Maret mendatang,” jelasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Safrial Dukung Dua Raperda Inisiatif DPRD 

Berita

Pemkab Tanjab Barat Lelang Terbuka Ratusan Kendaraan Dinas Mobin dan Motor

Berita

Ciptakan Prajurit Tertib Berlalulintas, Korem 042/Gapu Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi

Berita

Cek Nama Anda, Apakah Sudah Masuk Sebagai Pemilih di Pilkada 2020, Caranya Klik Link Ini

Berita

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla dengan Presiden Melalui Vidcon

Berita

Kantor KPU Digeledah Tim Penyidik Kejaksaan

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis

Berita

Korem Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj