LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Berita

Senin, 18 Oktober 2021 - 09:59 WIB

Sosok yang Disebut-sebut Genderuwo Hamili Cewek di Madiun Terkuak

Pelaku S tak berkutik saat ditangkap polisi Madiun [Foto: Beritajatim]

Pelaku S tak berkutik saat ditangkap polisi Madiun [Foto: Beritajatim]

MADIUN – Beberapa waktu lalu ramai berita seorang cewek remaja di Madiun hamil. Isu mencuat si cewek dihamili genderuwo-makhluk halus.

Belakangan terkuak kalau pelaku ternyata ayah tirinya sendiri. Ini setelah polisi melakukan tes DNA terhadap bayi remaja asal Kecamatan Saradan tersebut.

Ayah tiri berinisial S yang tega menghamili Bunga itu lantas digelandang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Madiun. Ternyata S sudah mencabuli anak tirinya itu sudah berulang kali sejak Januari tahun lalu hingga Februari 2021.

BACA JUGA :  Polda Jambi Musnahkan 9,6 Kg Sabu dan Ekstasi

Saat ditangkap, kepada polisi S mengakui perbuatannya. Dalam menjalankan aksinya Ia biasanya membekap mulut remaja putri tersebut dan mengiming-imingi uang. Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama.

BACA JUGA :  Laka Maut, Dua Warga Meninggal dengan Luka Bakar Satu Dilarikan ke RS Jambi

“Setiap melakukan aksi, pelaku membekap mulut korban dan memberikan ancaman. Kemudian, mengiming-imingi uang agar Bunga mau diajak berhubungan badan. Menurut pengakuan pelaku, dia mencabuli anak tirinya dua hingga tiga kali dalam seminggu,” katanya, Sabtu (16/10/2021).

Polisi sempat terkendala dalam menyelidiki kasus tersebut sejak ayah kandung korban melaporkannya. Pelaku S selalu berkelit ketika diperiksa oleh penyidik.

BACA JUGA :  163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

Bahkan sempat beredar isu jika yang menghamili korban adalah sesosok makhluk halus. Hingga akhirnya, tersangka mengakui perbuatannya setelah hasil tes DNA menunjukkan jika jabang bayi yang lahir identik dengan dirinya.

Artikel ini telah tayang di susra.com dengan judul : Terkuak! Cewek Madiun Dihamili Genderuwo, Ternyata Genderuwonya Ayah Tiri Sendiri.

Share :

Baca Juga

Berita

Begini Cara Danrem 042/Gapu Motivasi dan Besuk Anggota yang Sedang Sakit

Berita

Pelamar CPNS Tanjab Barat Tembus 2.900 Ribu Lebih

Berita

7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjab Barat Masuk Wilayah Rawan Karhutla

Berita

Infrastruktur Koneksi Kula Betara dan Seko Tetap Jadi Prioritas

Berita

Webinar SKK Migas-PetroChina Gaungkan Pentingnya Perubahan Perilaku Guna Membasmi Covid-19

Berita

Pohon Timpa Jaringan PLN, Listrik Kota Kuala Tungkal Mati Total

Berita

Kasiter Korem 042 Gapu Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2021

Berita

56 Kades Terpilih Akan Dilantik Pekan Depan