YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Pemerintahan

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:29 WIB

Tiga Bulan TPP ASN di Tanjab Barat Tak Cair, Anwar Sadat : Tunggu Rekomendasi Mendagri

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat Saat Diwawancari Wartawan Membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Percepatan Perizinan di Aula Tungkal Hotel, Selasa (30/11/21).

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat Saat Diwawancari Wartawan Membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Percepatan Perizinan di Aula Tungkal Hotel, Selasa (30/11/21).

KUALA TUNGKALASN di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sejak awal Januari hingga akhir Maret ini menantikan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang tak kunjung cair.

Keluhan itu diungkapkan oleh seorang ASN disalah satu Kelurahan Tanjab Barat, ia menyebutkan bahwa sejak bulan Januari lalu hingga Maret TPP ASN belum juga dicairkan.

“Iye sudah tige bulan TPP dak cair cair, kite minta lah sebelum Ramadhan ni kalo bise disegerakan untuk dicairkan.” ujar ASN yang tak ingin disebutkan namanya.

BACA JUGA :  Mulai 3 Oktober, Polda Jambi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Kota Jambi-Batanghari

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat saat konfirmasi mengatakan bahwa TPP ASN akan dicairkan diakhir bulan Maret sebelum datangnya bulan Ramadhan.

“Insya Allah secepatnya segera dicairkan mudah mudahan akhir bulan Maret ini sudah cair,” sebut Bupati, Senin, (28/03/22).

BACA JUGA :  Demokrat Jambi Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Menurut Anwar Sadat, saat ini Pemkab Tanjab Barat tengah menunggu rekomendasi dari Kemendagri terkait pencairan TPP sesuai arahan dan aturan yang berlaku.

“Kita nunggu rekom menteri mudahan segera dicairkan, karena kita selalu melaksanakan kegiatan sesuai petunjuk dan arahan karena kita tidak ingin menyalahi aturan yang sudah ada dikementerian,” pungkasnya. (Mam)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Safrial Mutasi dan Kukuhkan Ulang Ratusan Pejabat Eselon 2, 3 dan 4

Pemerintahan

148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru

Pemerintahan

Horee.., Pemerintah Percepat Bayarkan THR PNS 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Jajaki Kerja Sama dengan UCLG ASPAC

Pemerintahan

Blangko KTP-el Habis, Dukcapil Muaro Jambi Tunggu Kiriman Pusat

Pemerintahan

Ini Kesepakatan Bersama Pemkab, MUI dan FKUB Tanjab Barat Dalam Pencegahan Corona Covid-19

Pemerintahan

Jelang Tes SKD CPNS Tanjab Barat, Bupati Himbau Peserta Persiapkan Diri

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam II/Sriwijaya kepada Bupati Tanjabbar