Tim Pokja Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar, Cek Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di Perkantoran

  • Whatsapp
Tim Pokja Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat lakukan pengecekan penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di sejumlah perkantoran, FOTO : Rabu (17/06/20).

KUALA TUNGKAL – Tim Pokja Gugus Tugas Pencegahan dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat lakukan pengecekan dan monitoring penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di sejumlah perkantoran, sejak kemrin hingga Kamis (18/06/20).

Beberapa target menjadi pengecekan disiplin protokol kesehatan selama Covid-19 yaitu, ketersediaan tempat cuci tangan, pemakaian masker bagi pegawai dan serta pengaturan jarak.

Berita Lainnya

“Kita ucapkan terima kasih bagi dinas instansi yang sudah mengikuti anjuran penerapan disiplin protokol kesehatan. Semoga semakin taat, karena ini untuk kepentingan bersama,” ujar H. Budi Prasetyo NW, Kabid Penegakan Perda Satpol PP.

Diharapkan instansi pemerintah menjadi contoh dalan penerapan disiplin keseharan covid-19 jelang berlakunya new normal.

Dia juga mengatakan era Kenormalan baru ini diharapkan oleh Bupati seluruh pegawai pemkab Tanjab Barat menjadi teladan dalam melaksanakan protokol kesehatan baik di kantor atau di lingkungan tempat tinggalnya.

Hal ini dikatakannya dengan cara ini maka akan mampu mencegah penyebaran virus corona di daerah. Dari data pasien COVID-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat sampai saat ini tercatat 9 orang, dan 1 orang telah sembuh.(*)

Berita terkait