LIVE TV
Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Home / Advetorial

Minggu, 1 Maret 2020 - 20:16 WIB

Tinjau Korban Kebakaran di Senyerang, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial Menyerahkan Bantuan Kepada Kelurga Korban Korban Kebakaran di Jalan Lintas Senyerang, RT. 01 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Minggu (01/03/20) siang.

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial Menyerahkan Bantuan Kepada Kelurga Korban Korban Kebakaran di Jalan Lintas Senyerang, RT. 01 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Minggu (01/03/20) siang.

SENYERANG – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial tinjau korban kebakaran yang terjadi di Jalan Lintas Senyerang, RT. 01 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Minggu (01/03/20) siang.

Selain hanguskan satu unit rumah beserta isinya, kebakaran terjadi Minggu (01/03/20) pukul02.10 WIB dinihadir ini meninggalkan duka yang mendalam. Pasalnya pemilik rumah suami istri bernama Hartoni (43) dan Zaimah (47) meninggal dunia ikut terbakar. Sedangkan Masrumi (60) mengalami luka.

BACA JUGA :  Rumah Warga di Desa Kelagian Ludes Digasak Si Jago Merah

Temui langsung keluarga korban, Bupati H. Safrial sampaikan turut berduka cita, dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan atas musibah kebakaran ini.

Safrial juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap musibah kebakaran. Bupati berharap kedepannya musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, saya berpesan untuk dapat berhati-hati dan waspada terhadap segala hal yang dapat menimbulkan musibah kebakaran, sehingga musibah seperti ini tidak terjadi lagi,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Hj. Fadhilah Sadat Pimpin Rapat Pemantapan Program Kerja PKK 2021-2024

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga serahkan secara langsung bantuan berupa sandang, pangan, dan paralatan dapur bagi keluarga korban.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kapolsek Pengabuan AKP Burmawi, Dinas Sosial, DBPD, Tagana, serta dihadiri Lurah, Kepala Desa dan Perangkat Kecamatan Senyerang.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal Ilir

Advetorial

Kades dan Ketua TP PKK Desa Dataran Kempas Terima Penghargaan Dari Mendagri

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2019

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Temu Teknis Penyuluh Pertanian

Advetorial

Sambut HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Berbagi Sesamo

Advetorial

Amir Sakib dan Istri Hadiri BBGRM XVI Tingkat Provinsi Jambi Di Sungai Penuh

Advetorial

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI Wismoyo Arismunandar

Advetorial

Kota Jambi Terima Bantuan 25 Unit Ventilator untuk Penanganan Covid-19 dari Singapura