YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Advetorial

Minggu, 1 Maret 2020 - 20:16 WIB

Tinjau Korban Kebakaran di Senyerang, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial Menyerahkan Bantuan Kepada Kelurga Korban Korban Kebakaran di Jalan Lintas Senyerang, RT. 01 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Minggu (01/03/20) siang.

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial Menyerahkan Bantuan Kepada Kelurga Korban Korban Kebakaran di Jalan Lintas Senyerang, RT. 01 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Minggu (01/03/20) siang.

SENYERANG – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial tinjau korban kebakaran yang terjadi di Jalan Lintas Senyerang, RT. 01 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Minggu (01/03/20) siang.

Selain hanguskan satu unit rumah beserta isinya, kebakaran terjadi Minggu (01/03/20) pukul02.10 WIB dinihadir ini meninggalkan duka yang mendalam. Pasalnya pemilik rumah suami istri bernama Hartoni (43) dan Zaimah (47) meninggal dunia ikut terbakar. Sedangkan Masrumi (60) mengalami luka.

BACA JUGA :  Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Temui langsung keluarga korban, Bupati H. Safrial sampaikan turut berduka cita, dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan atas musibah kebakaran ini.

Safrial juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap musibah kebakaran. Bupati berharap kedepannya musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, saya berpesan untuk dapat berhati-hati dan waspada terhadap segala hal yang dapat menimbulkan musibah kebakaran, sehingga musibah seperti ini tidak terjadi lagi,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga serahkan secara langsung bantuan berupa sandang, pangan, dan paralatan dapur bagi keluarga korban.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kapolsek Pengabuan AKP Burmawi, Dinas Sosial, DBPD, Tagana, serta dihadiri Lurah, Kepala Desa dan Perangkat Kecamatan Senyerang.(hms/bbs)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial dan Jajaran Hadiri Halal Bi Halal Gubernur Jambi

Advetorial

Lapas KIIB Kuala Tungkal Gelar Refleksi Akhir Tahun & Pengantar Tugas Pejabat Mutasi

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Pelantikan Faizsl Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Minta ASN Jadi Contoh Pelaksanaan Disiplinan Protokol Kesehatan

Advetorial

Sekda : Pemprov Jambi Dukung Penuh HPN 2021

Advetorial

Bupati Safrial Ingatkan 267 Wisudawan STAI An-Nadwah Terus Kembangkan Ilmu dan SDM

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri HUT ke 16 Kabupaten Dharmasraya

Advetorial

Kompol Wirmanto Dinata Resmi Jabat Wakapolres Tanjab Barat