LIVE TV
Jambi Jadi Tempat Pelaksanaan KKN Perwakilan Mahasiswa se Indonesia KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Home / Pilkada

Kamis, 27 Mei 2021 - 18:55 WIB

Unggul di PSU, Al Haris:  Ini Adalah Hasil Raihan Suara Rakyat Jambi

FOTO : Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore

FOTO : Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore

JAMBI – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Nomor Urut 03 Al Haris-Abdullah Sani berhasil unggul di Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi yang dilaksanakan hari ini, Kamis (27/05/21).

Dari hasil hitung cepat C-1 Tim Pemenangan Al Haris-Sani unggul 11.438 suara (55,56%), CE-Ratu 8.857 (43,03%) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41%).

“Alhamdulillah kita dapat hasil yang signifikan dari hasil hitung cepat, artinya hitung cepat kita unggul. Alhamdulillah,” kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore.

BACA JUGA :  16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet

Ia juga menyampaikan bahwa hasil  ini adalah raihan raihan rakyat Jambi pada 9 Desember 2020 yang sudah disalurkan.

“Saya dan tim koalisi partai mengucapkan terima kasih kepada rakyat Jambi, PSU berjalan lancar damai dan kondusif,” ujarnya.

Dirinya dan pak Abdullah Sani juga menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi kepada seluruh jajaran serta anggota legislatifnya yang telah berjuang.

BACA JUGA :  Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

“Kami tanpa perjuangan tim sukses, tim koalisi partai dan seluruh relawan, kemenangan ini tidak mungkin kami rai. Kita akan terus mengawal suara ini sampai pleno oleh KPU Provinsi Jambi nantinya,” tutup Al Haris.(*)

 

*Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Petugas KPPS Positif Corona  Apakah Akan Diganti, Begini Penjelasan KPU

Berita

270 Calon Anggota PPK di Tanjab Barat Ikuti Tes Tertulis

Pilkada

722 Calon Anggota PPS Di Tanjabbar Jalani Tes Wawancara

Batanghari

Pilkada Batanghari: Pasangan Yuninnta-Mahdan Kantongi Rekomendasi Golkar

Berita

Partisan ASN Salah Satu Pemicu IKP Pilkada Serentak 2020

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub

Pilkada

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup, Polres Tanjabbar Tetap Siagakan Personel di KPU

Pilkada

Bacabup Jalur Perseorangan Tanjab Barat Harus Kumpulkan 21.428 Copy KTP