YTUBE
Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo

Home / Pilkada

Kamis, 27 Mei 2021 - 18:55 WIB

Unggul di PSU, Al Haris:  Ini Adalah Hasil Raihan Suara Rakyat Jambi

FOTO : Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore

FOTO : Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore

JAMBI – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Nomor Urut 03 Al Haris-Abdullah Sani berhasil unggul di Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi yang dilaksanakan hari ini, Kamis (27/05/21).

Dari hasil hitung cepat C-1 Tim Pemenangan Al Haris-Sani unggul 11.438 suara (55,56%), CE-Ratu 8.857 (43,03%) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41%).

“Alhamdulillah kita dapat hasil yang signifikan dari hasil hitung cepat, artinya hitung cepat kita unggul. Alhamdulillah,” kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore.

BACA JUGA :  Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis

Ia juga menyampaikan bahwa hasil  ini adalah raihan raihan rakyat Jambi pada 9 Desember 2020 yang sudah disalurkan.

“Saya dan tim koalisi partai mengucapkan terima kasih kepada rakyat Jambi, PSU berjalan lancar damai dan kondusif,” ujarnya.

Dirinya dan pak Abdullah Sani juga menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi kepada seluruh jajaran serta anggota legislatifnya yang telah berjuang.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

“Kami tanpa perjuangan tim sukses, tim koalisi partai dan seluruh relawan, kemenangan ini tidak mungkin kami rai. Kita akan terus mengawal suara ini sampai pleno oleh KPU Provinsi Jambi nantinya,” tutup Al Haris.(*)

 

*Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilkada

Hari Ini PDIP Umumkan Dukungan Kepada 75 Paslon Pilkada 2020  Via Teleconference

Merangin

KPU Merangin Gelar Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Paslon Gubernur

Pilkada

KPU Ingatkan Bacalon dari ASN Maupun Anggota DPRD Siapkan Aministrasi Pengunduran Diri

Pilkada

MK Sudah Terima 82 Pengajuan Sengketa Hasil Pilkada, Satu Diantaranya dari Paslo Wako Sungai Penuh

Pilkada

Peserta Tes Tertulis Calon PPS Perhatikan Beberapa Hal Ini

Pilkada

Pengundian Nomor Urut, Paslon Wajib Hadir

Pilkada

Pilgub Jambi 2020 : Arena Pertarungan Para Bupati dan Wali Kota Bahkan Gubernur Petahana

Pilkada

Media Center Safrial Yakin, Rekomendasi DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial