LIVE
148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Home / Pilkada

Kamis, 27 Mei 2021 - 18:55 WIB

Unggul di PSU, Al Haris:  Ini Adalah Hasil Raihan Suara Rakyat Jambi

FOTO : Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore

FOTO : Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore

JAMBI – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Nomor Urut 03 Al Haris-Abdullah Sani berhasil unggul di Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi yang dilaksanakan hari ini, Kamis (27/05/21).

Dari hasil hitung cepat C-1 Tim Pemenangan Al Haris-Sani unggul 11.438 suara (55,56%), CE-Ratu 8.857 (43,03%) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41%).

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Warga BTN Pelangi Jabung Raya Asri Digegerkan dengan Penemuan Mayat Tampa Identitas

“Alhamdulillah kita dapat hasil yang signifikan dari hasil hitung cepat, artinya hitung cepat kita unggul. Alhamdulillah,” kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore.

Ia juga menyampaikan bahwa hasil  ini adalah raihan raihan rakyat Jambi pada 9 Desember 2020 yang sudah disalurkan.

BACA JUGA :  148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru

“Saya dan tim koalisi partai mengucapkan terima kasih kepada rakyat Jambi, PSU berjalan lancar damai dan kondusif,” ujarnya.

Dirinya dan pak Abdullah Sani juga menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi kepada seluruh jajaran serta anggota legislatifnya yang telah berjuang.

“Kami tanpa perjuangan tim sukses, tim koalisi partai dan seluruh relawan, kemenangan ini tidak mungkin kami rai. Kita akan terus mengawal suara ini sampai pleno oleh KPU Provinsi Jambi nantinya,” tutup Al Haris.(*)

BACA JUGA :  Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

 

*Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Pilkada

Pilgub Jambi 2020 : Arena Pertarungan Para Bupati dan Wali Kota Bahkan Gubernur Petahana

Pilkada

Dampak Corona, Panwascam di Tanjab Barat Dibekukan

Pilkada

Pilkada di Tengah Pandemi, Danrem Berharap Partisipasi Pemilih di Jambi Tetap Tinggi

Pilkada

Safrial Resmi Daftar Calon Gubernur Penjaringan PDIP Jambi

Pilkada

Safrial : Walau dengan Perahu Kecil yang Penting Bisa Berlayar, Semoga Ombaknya Juga Kecil Sampai ke Tujuan

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis

Advetorial

KPU Tanjabbar Sukses Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020